Followers

Gue di kasih buku baru "CILOK" om Poci a.k.a Pocong !

Sunday 18 September 2011

HAHAHASSIIKK, mimpi apa gue semalem !!! bisa ketemu sama poci a.k.a pocong "setan gagal yang menggagalkan dirinya sendiri dengan cara yang nggak gagal" #nah lo, gue bukan termasuk orang yang freak sama pocong, karena sebenarnya gue adalah orang yang sangat takut dan parnoan dengan yang namanya pocong. titik

Waktu gue SD, iya", waktu sekolah dasar gue pernah liat pocong, widih serem abitttccchh "alay" deh, nggak nggak nggak "7icon" mau lagi deh !!", sumpah, semoga itu  kejadian yang pertama dan terakhir buat gue ngeliat yang begituan. (loh ini kok jadi curhat gini) !!

Back tu jamban pocong story, entah ada angin apa, disaat gue termenung- disaat gue menggalau ria- disaat gue nggak disaat-saat #gubraaak gue dapet kabar dari kampus katanya om poci a.k.a pocong mau ngadain talkshow, WHOOOTT toksow ?
Awalnya sih gue ogah-ogahan mau datang ke talkshow nya, tapi ya udah deh dari pada gue bengong aja dirumah, hayuu cabut dah.

* lokasi talkshow om poci *

* model : pacar gue salah satu fans pocong * :pp

*hening per/sekian detik

Masih dengan tampang bego gue menyusuri trotoar-trotoar jalanan yang 'keras' untuk dimakan, iya gue jalan kaki pergi kesana, nggak pake kendaraan terlebih lagi elang. di jalan gue banyak ketemu cewek-cewek bohai *ccuuuiitttt~ astaqfirullah puasa. Sampai di tempat tolkshow gue terperangah dengan suasana disana WWUUHH gilaaaaa rame bener, gue mulai minder sama pakaian gue yang kucel dan bau "gue pikir gue ketemu sama om poci berdua-duaan aja, kayak private date gitu *bruakakaka"

Langkah demi langkah gue susuri jalan menuju ruangan tempat tolkshow di adain, yeee gue dapet tempat duduk paling depan, iya paling depan dan paling dekat sama om poci HUAHUAHUA gue ketawa kecil.

dan ...
ternyata ...
ternyata ...
dan ternyata .... !!!

LOH KOK OM POCI a.k.a POCONG MUKENYE KAYAK GINI SIH !!! *jedegeeeerrrr

om poci versi gue *muahahaha

BUKANNYE GINI NIH MUKE OM POCI ?? *gue mulai bingung 7 turunan 12 tanjakan 20 tikungan.

om poci versi semua orang *bruakaka

Gue mulai bingung, ini kok pocong mukenye nggak banget, tuiiieeerrr buuueeeddd, apa ada yang salah sama panitia talkshownya ? gue bertanya-tanya ama orang yang duduk di belakang gue, dan ternyata orang yang di belakang gue itu orang samarinda. kira-kira lebih kurangnya begini deh percakapan kita berdua :

Gue : permisi mbaak ? ( ceritanya dia ini cewek )
Mbak : iya kenapa mas, bingung yah om poci nya udah tua ? yaahh emang gitu mas, biasa aja deh ya !!" itu emang dia kaleeee ..
Gue : ( bingung ) beneran ? sumpeehh loccccchhh ? iya orang mana mbak ?"
Mbak : iya !!" gue orang samarinda.
Gue : Huahuahua, jauh amat, gue orang Lubuklinggau !!
Mbak : nggak nanya, gue juga nggak tau Lubuklinggau ..
Gue : -________-"

#hening per/sekian detik lagi

Nggak beberapa lama kemudian acaranya dimulai, mulut om poci mulai nyerocos ngejelasin masalah bukunya "PJP", gue ngangguk-ngangguk aja, om poci nanya ke gue "ngerti mas", gue jawab 'ya' ngerti aja, memperkecil masalah. HAHAHA *mukabego

Di sela-sela pembicaraannya ada satu kalimat yang nggak bakal gue lupain seumur hidup gue !!"
Om poci said : "sebentar lagi gue mau ngeluarin buku baru" *om poci a.k.a pocong sambil ngeluarin buku barunya !!

dan ...
ternyata ...
dan ternyata ...

Buku barunya berjudul "CILOK", berisikan semua humoran dia di twitter, isi bukunya seperti kumpulan status/state dia di twitter, yah pokoknya gitu deh, HAHAHA gue tertawa lagi.
dan nggak nyangkanya lagi buku itu di berikan ke gue + tanda tangannya om poci, yah gue sih biasa aja nggak seneng-seneng amat, biasalah !!" hehehe ( padahal dalem hati mau nangis sambil guling-guling ).

Talkshow berjalan dengan lancar, yang hadir juga merasa puas tak terkecuali gue, akhirnya talkshow selesai di tutup dengan antusias tepuk tangan para hadirin yang datang.
Gue mulai bergegas membereskan barang-barang yang akan gue bawa pulang , dan yang pasti nggak boleh ketinggalan buku "CILOK" yang di berikan om poci buat gue.

Gue bergegas keluar dari tempat talkshow, #Gubraaaaaaak kaki gue kesandung batu pas perjalanan pulang, alhasil gue terjatuh dengan gaya slow-motion.
KAAaaammPrreeTTttt ...... gue kebangun dari tidur, ternyata ini bener-bener mimpi, Ahhhhh Asyyyeeemm !! ternyata mimpi.

TAMAT

Sebenernya gue nggak pernah mikirin om poci, apa lagi mikirin dia sebelum tidur, itu nggak banget, karena om poci cowok dan gue cowok, nggak banget deh boookk~ tapi ini lah yang dinamakan bunga tidur, tapi pliss kenapa gue selalu mimpi hal-hal yang absurd, kayak mimpi gue yang ini juga sama anehnya [ Morgan Sm^sh merokok ]


Sooo sweeett~ mimpinya sayang ..

17 Comments:

Pipit Sunny said...

Kirain beneran , cuma mimpi toh , hahahahahahhahahahahahah (=,=)

Ade Ellyana said...

apa deh,,, aku kirain beneran.
Btw, aku juga orang samarinda lho dan kaga tahu dimana itu lubuklinggau haha... Lagian mimpimu ke jauhan amat sih ya-,-

Unknown said...

hhaha.. padahal udah penasaran bacanya dari atas, eh taunya mimpi

Unknown said...

yeee cumi, cuma mimpi... -_-

Ujang Arnas said...

preeeet ! mimpi toh

Ikbal Rizki said...

yeeeeeeee.... cuma mimpi .kirain beneran...

hahahaha ngakak.....:D

Asop said...

Bukunya Poconggg bagus ya? :D

Riu is me said...

KAAaaammPrreeTTttt ......

Udah seriu-serius baca, eh ternnyata mimpi. *kunyah kursi besi*

Xinnosuke said...

anjrit kirain seriusan yan =__=
modelnya boleh juga tuh

Adityar said...

Pocong itu beruntung ya?
Iya, beruntung sekali. Itu yang jadi modelnya cakep bener :D

Amanda said...

Itu bohoooooong itu palsuuuuu :p
eh, emang si poci benerean ganteng ya? hahaha

Mochammad Nasrulloh said...

nguk ngik ngok ngiung ngiung
#ciluk baru telah terebus /lala
#apaan sih ini :D

kalau cilok mah bukan buku lagi.. tapi enak tuh diemut emut di dilat2 sambelnya
#gak nyambung lagi

mimpiloe tinggi bener yak(serius)
gak papa deh moga om poci dateng di mimpi loe :D

kurt said...

wahh si poci makin terkenal aja nih,, kapan filmnya masuk xxi ya??

btw,, salam kancut #eh , salam kenal om..

tommy said...

lagi2 terjebak dalam mimpi dian .
wuahahaha

Irvina Lioni said...

kurang foto2nya nih =..=

Irra W Hasibuan said...

dan ternyata semua hanya mimpi.. gue uda curiga dari awal -_____-

Igniel said...

hah apaan nih
udah baca-baca serius taunya ngimpi -____-

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...