Followers

Jenggot gue tumbuh satu :)

Friday 27 May 2011

Hari ini perut gue bagaikan gentong ( wadah air yang besar ) haha soalnya gue sukses menghabiskan kurang lebih 10 buah pempek "suka atau laper tuh" hmmpp mulut gue nggak bakal banyak bicara kalau udah ngeliat makanan yang satu ini, soalnya ni makanan paporit rit rit gue ... pokoknya nggak ada tandingannya deh "haha emang mau tanding tinju

Nyadar nggak lo kalau hari ini matahari terasa seperti 5 meter diatas kepala kita ? "hah sumpah lo, kok gue nggak ngerasa ya haha" kan perumpamaannya aja, gimana nih .. huh

Ohsss God ..Gue mau hujan !

Tapi walaupun matahari terasa sangat panas bahkan sangat menyengat kulit gue yang mulus nan indah merona merah melati sukma, tapi nggak bisa ngalangi aktifitas gue, mulai dari jalan jalan mengelilingi sudut kota "iya cuma sudutnya aja" mau pergi ama HMMPPP tapi nggak jadi dan akhirnya gue mutusin buat ikut teman teman gue untuk mengila bersama hari ini, dan acara terakhir adalah jalan jalan mengelilingi kota suka suka with my friend ..

Asikkk .. Jalan Jalan Mengelilingi kota suka suka

___________________________________________________________________________________

Yeeee .. Jenggot gue tumbuh satu :)

ASSSIIIKKKK ... ini postingan gue yang ke-50 yah ? hmmpp nggak kerasa gue ngeblog, tau tau udah sampe post yang ke-50, na na na gue punya Blog ini waktu jenggot gue belum tumbuh, nah sekarang udah tumbuh 1 jenggot gue hahah,
hmp tumbuh jenggot kok cuma satu, gue aja bingung ?? kenapa nggak langsung banyak ya tumbuhnya, dan yang bikin gue kesel kalo jenggot satu satunya gue itu copot huh kayak kehilangan mobil BMW series terbaru deh "lebay nya gue".
iya kemarin gue ninggalin blog gue tercinta ini, nggak buka blog gue sehari aja kayak seabad deh rasanya "kangen, rindu, dan sangat cinta" melebihi pacar gu sendiri "hahaha nggak dong sayang, kan cuma main main aja" tetep kamu kok CINTA gue satu satunya, nggak ada gantinya deh hehe ..

Foto FAIL Dian ( Kutil )


 Coming Soon : Vidio daily dian with Mimpi selamanya ( Sambil nahan PUP ) ckckc ..

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...