Followers

Dian dan Skandalnya bersama Cuewek* cantik

Saturday 28 May 2011

Setelah Posting yang ke-50 berarti ini posting yang ke-51 'ya iyalah' hehe
_________________________________________________________________________________

Hah, mood ini mempermainkan perasaan gue, nggak tau apa yang gue rasain saat ini uh pokoknya gue lagi galau segalau galaunya deh nggak ada tandingannya, mau Chris Jhon atau Ade Rai nggak mampu nandingi rasa galau gue hari ini .. ohhhsss kenapa gue bisa begini ? gue nggak mau begini, bisa nggak gue nggak begini "hahaha mampus lo kutil" palak lo peang nyuruh gue mampus uh' ..

 Huh, Nangis deh kutil

Iya lo pada tau nggak buahan yang namanya Alvokat ? nah nih gue sekarang lagi menyantap buahan ini dengan gaya gue yang tetap stay kul hehe "mau pamer nih, cuma Alvokat aja" haha sedikit sih mau pamer, selain enak, buahan yang satu ini juga banyak manfaatnya, "emang apa manfaatnya" au ach cari aja di mbah google hhi,

Hmmppp, ada yang iri nggak ya kalau gue berdampingan ama banyak cewek cewek cuuuuaaanntikkk ? kwkwkw, gue sih berkhayal banget, kapan gue bisa foto bareng ama cewek cantik artis lagi, atau mereka si cewek cewek cantik yang mau minta foto ama gue "haha tunggu kucing bertanduk kutil" kan gue cuma berkhayal aja, kayak gini nih =D hihih :




ettsss, jangan ada yang cemburu ama gue ya, Hahaha ntar kebagian kok kalo mau poto poto ama gue, sabar ya, trus gantian dong jangan langsung sekaligus, gue kan pusing :p
kalau yang lain juga mau dapet foto gue yang esklusif atau mau foto bareng gue begini caranya :

Ketik REG [spasi] Kutil Kere nggak tau malu Hooek Hooek

Kirim ke Kotak sampah terdekat !!

KWKWKWKW, nggak ada cocok cocoknya gue kalo berdampingan ama cuewek cuewek cuantikkk, ntar kulit mereka gatel gatel lagi deket gue yang bau, dekil, compang camping, kere lagi :'( hiksss ... sedihnya'
kalo gue mah cocoknya ama tante omash aja ahh, lebih ekonomis dan efesien "hah apa tuh maksutnya" hhi, dan kapan kapan gue mau poto poto ah ama tante omash ku tercinta hmuuuaaahh !!!!!!


0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...