Followers

Hp mu mengalihkan duniaku

Monday 30 May 2011

Ohhsss .. Hangponsku (Anang-Aurel )

Nggak ada pilihan buat malem ini, dirumah dirumah dan tetap dirumah, pokoknya nggak lepas dari komputer deh, sampe pusing sendiri gue mikirin 'kanapa ya gue sekarang lebih suka didepan komputer dari pada hangout bareng temen temen gue yang lainnya' gue juga nggak tau bakal bertahan lama nggak keseharian gue ini, jangan jangan cuma angin anginan doang, giliran lagii ada project baru seneng didepan komputer terus , nah pas udah bosennya ditinggalin tuh komputer sampe sampe mau mencet tombol On nya aja males ..

Hmmpp .. pernah nggak kalian ke counter handpon atau ke toko penjualan handpon ? gue nggak tau tepatnya  hari apa, tanggal berapa, jam berapa, dan detik ke berapa hehe .. ada salah satu temen gue  pergi ke toko penjualan Hendpon gitu, gue nggak tau ngapain dia kesana 'ya iyalah, urusan dia dong' hehe .. pas dia lagi ngobrol ngobrol ama penjaga nya ada orang yang datang, rame lagi sekeluarga besar gitu, ada ayah, ibu,adek, kakak, serta nenek dan kakek "keluarga yang bahagia" kecounter Handponpun semuanya pada absen / ikutan, dikirain temen gue mau ngerampok tuh satu keluarga hahaha temen gue langsung nyari obeng buat jaga diri "stres nih orang" hehe .. Sekelurga besar itupun makin lama makin mendekat, lalu sang ayah yang gagah berani, tegap, dan menyeramkan dengan keyakinan dan tekadnya yang kuat lalu bertanya ama penjaga counter, dan terjadilah kemelut yang menegangkan antara penjaga dan ayah yang menyeramkan :

 Ternyata ini yang dicari :D hahaha

Penjaga : kenapa, ada apa pak ?
ayah menyeramkan : nggak saya mau tanya mas .... "tersendat sendat" ini saya mau nanya, ada Handpon  ANANG-AUREL nggak ?
Whatttt ... ternyata sekeluarga yang tadi datang mau beli Handpon Anang-Aurel ..

Penjaga : ohhh ... Handpon itu lagi kosong pak barangnya, kalau Handpon ANANG-ASHANTI ada, mau nggak pak ?
ayah menyeramkan : wahh, saya maunya Handpon Anang-Aurel, kalau Handpon ANANG-SYAHRINI ada nggak .. ?
Ohhh my God ... apa lagi ini kwkwkwkw !!!

Penjaga : nggak ada juga pak, yang ada cuma Handpon Anang-Ashanti .. mau ?
ayah menyeramkan : ohh .. yaudah makasih ya mas, saya cuma mau tanya tanya aja ..

Hahahaha, gue denger ceritanya aja udah ngakak guling guling nih, apa lagi temen gue yang beneran ada diTKP, ahae sungguh ayah yang menyeramkan bagi penjaga counter yang tertimpa sial dikala tidak ada hujan dan petir .. kwkwkw

 Kwkwkwkw ... masih ngakak !!!

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...