Followers

Teman baruku 'Otong Larasati'

Wednesday 25 May 2011

Gue baru aja melewati masa masa setres gue hari ini, dengan perasaan senang dan gembira akhirnya gue salto salto tanpa belas kasihan 'sumpah lo', hmmp pokoknya hari ini adalah hari yang melelahkan buat gue, gimana perasaan lo kalau lo lagi senang atau bahagia ? nah gitu juga perasaan gue saat ini, tanpa masalah, bebas, riang dan gembira jadi gue dapat bermain dengan ceria.

"Dengan Muka gembira, ayey"

Dian Wardana, 18thn 'yang kimyut kimyut' 

 
HAHAHAA, uppss maap ya dikasih bokong gue yang indah, maklum ekspresi yang menggebu gebu, mungkin lo menganggap gue gila, tapi yah itu lah gue, gila yang udah masuk tingkat akut lebih sedikit hehe ...

gue mau nyanyi dulu ah ... !!!

cek .... cek ... cekk ...
ehemmpp ... cekkk ... 123 ... cek ...

Senangnya hatiku ...

turun panas badanku ...

kini aku bermain dengan ceria ..

24 / 5 / 2011, 13:46

Kuliah hari ini bikin gue nggak semangat aja, soalnya banyak yang nggak masuk, yang masuk cuma 15 dari 32 orang .. Hmmppp mampus pada kemana aja sih ?
tidur, maen, nonton, atau berjam jam diWC haha .. 
bawaannya mau tidur terus dikelas ditambah lagi dosenya ya gitu deh 'udah tau kan' hehe, tapi ada suatu hal yang bikin gue jadi agak semangat dikelas, emang kenapa ? ada cewek cantik ya ? atau ada nenek nenek yang lagi salah masuk kelas ? haha bukan lah gila lo, gue dapet teman baru dikelas, yah cantik sih bahkan sangat cantik menurut gue tapi sayang, rambutnya 'botak klontos' haha ihhh serem dong, masa' cewek botak, hehe .. ya udah deh ini gue kenalin teman baru gue, iya gue kasih nama Otong larasati aja okee ..

"Otong Larasati"



Hmmmppp .. gimana cantik kan temen gue yang baru, hihih jangan tertipu oleh penampilannya yang manis , cantik bahkan anggun, coba liat kepalanya !!! hehe, kalau dilepas kerudungnya TOOOWEEWW nggak ada rambutnya tuh alias 'Botak Klontos' ckkck .. ada yang tertarik nggak hayo ama Otong Larasati ?

Hahaha i lupp u Otong Larasati !!!

1 Comment:

Larass23 said...

aaa~ baguss. boleh buat aku ? :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...