Followers

Tentang BLOG kutil ( lagi )

Wednesday 25 May 2011

About Kutil, you know kutil =D

Beberapa hari ini gue stres, stres sama tugas tugas kuliah, stres sama kehidupan gue yang mulai berantakan, stres sama temen temen gue yang mulai mojokin BLOG gue ini, kalo gue sih fine fine aja orang mau bilang apa tentang blog gue ini, yang penting gue bisa nulis dan mengembangkan apa yang gue punya saat ini ..

Sebenarnya gue ingin banget buat liburan, tapi apa daya Budget nggak ada cuma itu satu satunya kendala "kelihatan kerenya" huh kenapa gue mau liburan ? karena udah berapa tahun ini gue nggak pernah liburan, yupps karena liburan lah yang bisa ngebuat gue fresh lagi, seperti dihidupkan lagi "emang lo udah mati apa" hhi ..
Hmpp, ada yang belum tau ya ama BLOG kutil ini, hahae kemana aja lo ? aduh aduh, gue aja baru tau weee :p hihihi ..
ya udah deh gue bakal ngerevisi ulang BLOG gue, bagi yang belum pada mampir, ni baca baik baik "pemaksaan"
Ahahaee gue Dian Wardana, umur gue 18thn "masih muda, kyut kyut lagi" hehe, cita cita gue ingin membersihkan dunia dari segala macam kekotoran, mau kotoran manusia kek "hhhiii jijik ah"




Kenapa gue ngeBLOG ?
hmmpp, karena ngeblog gue bisa ngeluarin apa yang gue rasakan dan apa yang gue ingin katakan, dan juga bisa mengembangkan kreatifitas kita dalam segala hal, seperti menulis bahkan membuat sebuah tulisan yang bermanfaat untuk orang lain.

Kenal BLOG dari siapa ?
hahaha, nggak kenal dari siapa siapa "maksutnya" ya gue tau sendiri lah, pertama kali gue kenal blog itu pas gue kelas 2 SMA, nah mulai dari sana gue mulai belajar ngeBLOG secara otodidak, pertama kali gue buat blog itu isinya tentang Band gue semua "terlalu narsis dan mau narsis" hahaha, tapi blog itu gue close karena banyak nggak senang, malah gue dikatain :
orang : Mana Band lo, udah maju apa ? udah dikenal orang apa ? sok sok'an mau masukin di blog ..

HAHAHAHA, woyysss salah apa gue masukin di blog, ini contoh orang yang nggak tau blog, ngomongnya asal nyocos aja, blog itu kan sebagai pengganti buku harian, jadi isinya cerita cerita apa yang gue alami sama Band gue sehari hari .. bukannya mau Promosi atau bahkan sok sok'an kata lo congek .. hihi

Semenjak itu gue nggak ngeblog-ngeblog lagi, kira kira berapa lama ya sampe gue punya blog ini "nggak tau ah" hmpp, nah pas gue lagi brosing sana sini gue nggak sengaja ketemu blog ini BenaKribo, nah mulai dari sana lah gue termotivasi lagi untuk membuat blog, dan jadi lah blog ini, yang gue beri nama Blog Kutil.

Terimakasih buat BenaKribo

Tema / Konsep blog gue ini adalah tentang sesuatu hal yang nggak penting yang menjadi penting buat gue, dan isinya juga tentang kehidupan sehari hari gue, misalnya apa yang gue alami dan menurut gue itu pengamalan bodoh dan layak untuk gue ceritain disini ya gue ceritain

Kalau ada yang mau tau gue dan mau ( nggak mau ya udah ) kontak gue bisa liat disini About me = Contact

Apa sih Dianhiber ?
Hahaha, orang sering salah liat dan salah ngomong tentang masalah yang satu ini, itu HIBER bukan BIBER, orang bilang gue fansnya Justin bibir kwkwkw "mau ngakak gue" HIBER itu adalah singkatan dari Hidung Besar hahaha .. yupsss bener sekali hidung gue besar, bahkas bisa ngalahin kuping gue besarnya hhhe ..

Ini Header blog gue dari yang pertama sampe yang sekarang, baru berapa bulan aja udah berapa kali ganti header AHAHAHA :















0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...