Followers

Yeah .. Asikkk !!! Pake tanda seru

Monday 23 May 2011

Nggak semudah ngebalikan telapak kaki

Senin pagi bangun pertama kali membuka mulut, trus mulut gue cuap cuap nggak jelas trus moyong moyong gitu kanyak mau nyium tante Omas aja hehe, dan dengan tak berdosanya nyamuk lewat depan mulut gue yang lagi kayak Blackhole ( lubang penghisap ) kampreett nyamuknya kehisap .. wah bisa berkembang biak nih nyamuknya .. OOOHHSS tidak .... "nggak segitunya kale" hehe yaudah gue telen dengan sempurna aja nyamuknya, itung itung buat sarapan hehe ..

Trus gue langsung salto dari tempat tidur "yang ini asli bohong beneran" mungkin kelewat senengnya nya soalnya malem tadi gue baru baikan lagi ama bebeb, hah siapa bebeb ? pembantu lo yah yan, atau jangan jangan pacar khayalan lo ..
Hahhaa, dasar lo, ya udah gue perkenalkan aja yey siapa bebeb .. bebeb itu bukan sekedar cinta moyet gue, lebih dari sekedar pacar pacaran deh, sumpah gue berantakan banget kalau nggak ada dia ..
Nah trus kenapa, lo kemarin ngambekan ya ama dia ?

hehehe, nggak kok "trus apa kok sekarang baikan" yuppss kemarin gue sempet break gitu ama bebeb, lumayan lama sih tapi nggak sampe berabad abad lah, semua itu karena pemikiran bodoh gue tentang dia, pokoknya gue selalu negatif thinking trus ama dia "bawaannya mau gue tabok dia" haha nggak kok ntar dia baca lagi ckckc .....

Asiikkk .. Romantis ( dari hongkong )

Ehh bukan bukan, ini bukan bebeb gue :) kalian tau lah siapa orang ini,

Upss tium dulu ahh, muaahh "ni bebeb gue"















Hahaha, eh poto yang pertama kayaknya gue kenal cowok itu siapa "yang suka ngambilin sampah dijalan jalan itu kan" ? hahah kalau nggak salah itu KUTIL deh ckckc ..

yuppss anda benar sekali hehe, loh kutil kok bisa punya cewek .. wuuu bisa dong kutil kutil gini calon penguasa dunia ( dunia perkutilan ), udah ahh gue nggak mau cerita banyak banyak tentang bebeb, ntar kalian jatuh LOPE lagi ama dia hehe kan jadi ntar gue yang pusing sepuluh keliling, udah ahh malu gue ^^


Luviiuuu bebeb 'muaaah'

___________________________________________________________________________________

Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa ...
Hanya engkau yang tahu ...
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku ...

==========*=========

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...