Followers

Dian punya NOTEBOOK Transparan :D

Monday 23 May 2011

Gue lagi nggak mau ngomong apa apa nih, gue cuma mau nulis aja hehe, iya gue mau curhat dulu sedikit, sumpah uang gue tinggal dua ribu perak, aaaahhhhhhh pokoknya ngeselin deh, mau kemana mana nggak bisa, mau beli ini beli itu nggak bisa, mau minta ama ortu pasti diomelin hiksss nasib nasib.

Kekayaan Indonesia

hahaha ini nggak ada nyambung nyambungnya ama judul diatas, kenapa malah nyeritain Indonesia ckckck, gini nih di deket rumah gue kan ada yang lagi sedekahan, ada organ tunggalnya "no Band" hiksss .. nah gue denger kok pas nyanyi beragam banget lagu yang dinyayiin, ada lagu jawa, batak, palembang, sunda .. behh lengkap deh, gue aja ngedengernya jadi bangga sendiri, begitu banyak kekayaan Indonesia, itu baru dilihat dari lagu lagunya aja hahaha sumpah pusing gue mikirnya.



Hah sumpah lo yan ( kutil ) punya NOTEBOOK transparan ? hahaha iya dong, gue gitu loh "dengan nada sombong tingkat akut" hehehe, nggak kok itu cuma trik kacangan aja tapi hasilnya begitu real gitu, hhehe kalian bisa kok membuat Laptop atau Notebook kalian juga kayak jadi kayak gini hehe.


#Poto 1


#Poto 2


Hahaha, gimana ? Trik kacangan bukan .. hhi tapi lumayan sih buat cengir cengir pagi ini :D hehehe, OHHSSSSSS iya gue mau terima kasih lagi ni buat temen temen kutil yang udah pada mampir, komen serta udah ngeLike blog ini, sekali lagi makasih ya "Luuuuupiiuuu" muuaaachhh .. hehehe



Label : Facebook Dian ( di add aja biar bisa ngobrol ngobrol semasa blogger )

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...