Followers

Gubraaakkk, awwww ... Kamu Kerjakan soal itu !

Saturday 21 May 2011


 Ahakh .. bagi yang baru buka atau baru ketemu blog gue atau khilaf ngeklik blog gue, sekali lagi gue mau memperkenalkan diri gue adalah Dian wardana ( kutil ), umur 18thn "masih muda kyut kyut juga" ahaha gue mempunyai cita cita merubah dunia menjadi bersih dan kinclong dari segala macam bentuk kekotoran, hobby gue tetep ngutil dan ngutil 'kegiatan kecil yang berdampak sangat besar', ohsss iya kalau ketemu gue dijalan boleh kok sapa sapa gue pasti gue bales, atau mau poto poto sama gue sok silakan juga "haha ngarep".

Ohhss ya gue hampir lupa, nih status BBm BBm'an gue hari ini .. dan liat yang komennya hahaha,


yupss betul, sekarang badan gue lagi nggak fit, badan lemes tenggorokan kering mau minum terus, mana ditambah lagi tadi dikampus malu maliun aja "Jatuh dari kursi" hahaha, kira kira gimana ya ekspresi gue tadi saat jatuh ? hempp tapi gue tetap stay kul aja kwkw 'pasang muka takberdosa', aah malu deh pokoknya ngengetinnya.
Semua berawal dari sini

Sebenernya Insiden ini nggak bakal terjadi kalo bukan gue yang memulainya duluan, pikiran kotor gue mulai timbul saat gue liat sepatunya Septia yang terkapar di sebelah gue, dengan kemampuan kutil gue, sedikit demi sedikit gue ambil dan gue seret menggunakan kaki kanan gue, dann yahhh berhasil gue kuasai sepatunya sekarang, tinggal bagaimana caranya gue buang sepatu dia dari kelas, nah pas banget gue duduk didekat jendela jadi tanpa susah payah gue untuk ngebuang sepatunya keluar hahaa, ssssttttt ... dia mulai nyariin sepatunya, tanya sana sini tapi nggak ada yang tau, sebenarnya sih gue mau ketawa ngakak liat tingkah laku dia yang ngebuat gue merasa berhasil ngerjain dia.

Semakin lama semakina aneh aja tingkah dia mencari sepatunya yang gue kutilin hahaha, dengan gaya doggy style dia mencari sepatunya, nungging nungging gitu di lantai ckckc padahal ada dosen didepan hha, gue semakin ngakak 7 turunan 8 tanjakan dan 12 tikungan, dengan berat hati gue ngasih tau kedia kalau sepatunya gue buang keluar 'nggak tega ngeliat dia nungging nungging' dengan sekejap dia langsung teriak di kelas 'ohsss kamu dian kurang ajar' waaaww satu kelaspun bengong najisssu gitu ahaha, tanpa banyak bicara kuping gue langsung ditarik ama dia sekuat tenaganya sampe kursi gue bergerak dan GUBRAAAKK ... awww gue terjatuh dengan sempurna 'taukan rasanya gimana' ? 

Gini Ilustrasinya




Nggak sampe itu aja kesialan gue yang membuat gue jadi malu, bahkan sangat malu maluin sama temen temen dikelas, dan dengan posisi gue yang terlentang dengan bebas dosen memanggil nama gue 'Dian, kamu kerjakan soal yang no 3 didepan' .. hah WHATTTTTT ? begitu teganya kah dirimu wahai dosenku tercinta hiksss ... dengan badan yang masih terasa sangat sakit gue coba berdiri dengan cepat menggunakan jurus silat yang pernah gue dapet "kayak sunggokong gitu" ehehe, tanpa ngomong satu patah pun gue langsung menuju papan tulis yang putih cemerlang dan bisa buat ngaca "lebayatun" butuh waktu 20 menit gue ngerjain soal ntu, wahhhh Apes, Sial, Sialan banget hari ini, begitu tragisnya kisah gue hari ini, gue berharap besok nggak akan terulang kejadian terbodoh itu lagi, gue nggak mau beneran sumpah.

Pesan : Don't try this at your Classroom

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...