Followers

Dian sekarang nggak jadi kutil lagi !!

Saturday 21 May 2011

Nggak jadi kutil lagi, trus sekarang jadi apa ?






Ayey, ini udah masuk tanggal Dua puluh, berarti sebentar lagi bakalan ninggalin bulan ini dengan sangat berat huh soalnya banyak kegiatan kegiatan gue dengan teman teman gue yang sangat sangat menyenangkan dan mungkin bulan ini membuat hubungan pertemanan kami tambah masuk kebabak baru yaitu kepada tahap yang lebih serius haha "emang pacaran apa" dan gue sangat bersyukur sekali karena bulan ini gue mendapatkan sedikit Rezeki, yah walaupun jumlahnya emang bener nggak terlalu banyak tapi sangat bermanfaat buat gue hehe, dan juga bulan ini gue bisa memodifikasi kamar gue dengan uang gue sendiri "ini termasuk kebanggaan gue" hehe pokoknya banyak deh yang gue lakuin dibulan ini, oke gue coba plasbek lagi aja apa saja yang gue lakuin dibulan ini


Hahaha salah maap maap,


Wah enak nih, gue posting kali ini sambil makan, emang dunia begitu adil hehe, yupss gue mau bernostalgia dulu untuk bulan ini, mulai dari maen sepak bola tapi bolanya pake bola basket .. mainnya dipinggir jalan nggak pake baju "lo gila ya" hahaha "kayaknya gitu sih" haha.




Ini yang membuat pertemanan kami semakin terasa kebersamaannya, para kutil kutil sedang ngecat, mirip banget tpi ama kutil beneran hahaha. udah liat belom postingan gue yang ini, bisa diliat disini Ngecat bagaikan kempompong




Pengalaman baru buat gue, soalnya baru kali ini nonton konser sampe kelar dan jingkrak sejingkrak jingkraknya kayak kutil kesurupan, yuppss yaitu konser siapa lagi kalo bukan konser 'Project Pop dan Geisha', waktu itu gue nonton bareng bareng temen temen kutil gue Disak, Reki, Sergio, Deni.




Cerita gue bulan ini nggak berhenti sampai sini aja, temen gue @Sergio ama @Reki taruhan nggak pake sepatu pas dijalan raya, dan toreng toreng Sergio memenangkannya haha.




Wah ini yang paling sial dan paling sialan, kenapa ?
soalnya dari pertama janjian mau kopdar, ngopi, makan makan, dan banyak deh
ehh pas sampe sana malah perkumpulan orang orang mau ngajakin bisnis MLM, haduh haduh
mana lama banget lagi acaranya ampe mata gue mau copot




Ketika bosan dan Alay, yupp ini plesbek dari postingan gue yang 'ketika bosan dan alay', waktu itu gue lagi kuliah tapi nggak tau dosennya komat kamit apaan, dengan tekhnik menghilangkan diri dari pengawasan mata dosen dan para kutil kutil pun berpose sesuka ria.




Nah kalo yang ini gue 'No komen dah' ahaha, gue cuma jadi tukang jepretnya aja, apa yang mereka tonton itu bisa kalian tafsirkan sendiri kwkwkwkw.




Hahaha masih banyak deh aktivitas2 seru lainnya yang gue lakuin dibulan ini, gue juga memberikan penghargaan buat temen temen gue, itu semua tanda teima kasih gue ke mereka yang selalu memberikan hal hal terbaik mereka buat gue, lo bisa liat disini 'Kutil May Award', blog gue nggak akan berdiri kalo mereka nggak ada dibelakang gue.





Capciscus ya ..
 
 Bintang utama dari film Purple Love yang berkategori Drama/romance ini adalah Pasha ‘Ungu Band’ (Pasha), Nirina Zubir (Talita) dan Qory Sandioriva ‘miss indonesia 2010′ (Lisa). Selain Pasha, film ini juga diperani oleh Djenar Maesa Ayu dan para anggota band Ungu lainnya seperti: Makki, Onci, Rowman dan Enda.

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...