Followers

Inspirasi .. 'One girl Seven man'

Friday 20 May 2011

One girl Seven man
Wahh wah tidakkk, mendung kanyaknya mau hujan deh "gimana gue mau ngutil" haha, yah yah baru dibilangin malah hujan beneran wuhh, kenapa judul postingan gue masalah Inspirasi ? yuppss pasti udah tau kan "hah tau apaan, emang ada apaan nih" haha. Blog gue ni berdiri karena ada orang orang ini dibelakang gue, mereka banyak memberikan gue Inspirasi untuk membuat posting demi postingan, dengan sikapnya yang kocakmati menurut gue "jayus menurut lo" haha, pokoknya tiada hari tanpa ketawa kalo lagi dengan orang orang ini, dan yang bener bener gila hampir selalu ngelakuin hal hal aneh dan tak terduga duga "bisa bikin kepala orang geleng-geleng dan ngangguk-ngangguk kalo liat apa yang sedang orang orang ini kerjakan", pokoknya nggak bisa ngucapin terima kasih gue ke mereka hanya dengan kata kata aja.

Cekibroottt : Sebuah Penghargaan dari gue buat mereka mereka yang selalu theBest
'Kutil may Award




Reki Alviko

Reki Alviko biasa dipanggil SULE, hahaha gue juga nggak tau kenapa bisa dipanggil sule, panggilan tu muncul waktu gue belum deket ama dia, nah dia adalah BOS bagi yang lainnya, kenapa emang ? dia preman ya ? ihhh takut .. haha nggak ada lagi preman premanan, soalnya dia paling tinggi derajatnya "istilah gaolnya dia paling gede umurnya diantara yang lain", dia banyak memberikan gue suku suku kata yang mesti gue pikir 2 kali lagi buat mengilhaminya.


Disak Divi

Nah orang yang satu ini adalah temen gue dari jaman gue masih sekolah, dan yang sangat dan serba sangat kebetulan gue sekarang sekelas lagi ama dia, TLBK nih cie cieee hahah, apa tuh nggak ngerti gue, haha nggak gaol lo : "teman lama bersemi kembali", kalau gue nggak sekelas ama dia sekarang gue nggak tau bakal gimana keseharian gue dan aktifitas gue saat dikampus.


Sergio Liguita

Weww, kalau ni orang nama panggilannya banyak bener "gio, ragil, maho, omo, sergio, perempuan" haha pisss jeng, tapi tu cuma panggilan buat ngejudge dia aja, aslinya boleh dicoba kok haha "tetep" haha, nih orang perawakannya kanyak pak komandan aja, soalnya tinggi badannya sekitar 175 "haha tangga berjalan" tapi gue kasian ama dia, kenapa ? sssttt diam aja tapi ya, hehe "dia baru diputusin pacarnya tanpa sebab gitu" tenang aja maho kita cari yang lain kan banyak.


Deni Maradona

Upssss, hahahaha "sori gue mau ketawa dulu" kwkwkw pokoknya nih orang bener bener kocak dan gemesin haha, dunia bakal sepi kalau nggak ada dia, dia adalah orang yang bisa meredakan keheningan yang terjadi pada saat lagi ngumpul semua, hobinya yaitu bernyanyi, dimana aja, kapan aja selalu bernyanyi dengan suaranya yang katanya mirip ama vokalisnya C.I.N.T.A "tau kan" hehe pokonya theBest deh buat orang yang satu ini.


Billy Kaswi

Yupsss .. orang yang satu ini jago maen gendang "hahaha nggak dong" dia jago maen guitar, pokoknya yang mau nyanyi request aja ama orang yang satu ini dijamin, hah dijamin apa ? dijamin hidupnya ? apa gimana ? hahaha dijamin lo bakal bernyanyi dan berdendang haha "keberetan bahasanya", dia juga baik banget orangnya, dan menyandang sebagai Donatur kwkwkw, maklum bos perusahaan besar gitu hehe "piss ampun"


Al Qodri

Ayey tu nama, hehe tapi kita ganti dengan Abang Ari aja namanya soalnya keberatan ngebawa namanya kalo Al Qodri "santaii, jangan ngebantai gue ya" nah ini juga menyandang sebagai Donatur, kenapa ? soalnya kalau kopdar selalu dirumah dia, mulai dari Ngopi, Maen guitar, Nyanyi nggak jelas, sampai barbeqyuan, lengkap deh pokoknya, ditambah lagi rumahnya dipinggir jalan raya, wuuhh kan banyak tu awewek geulish yang lewat "cuitt cuiitt"


Septia Mayang Sari

Nah ini dia cowok satu satunya 'loh kok cowok' hihi salah salah maksudnya cewek ndiri, biarpun cewek paling garang diantara yang lainnya, ada orang yang ngangguin langsung di #bantai hahaha, tapi menurut gue dia mirip bahkan sangat mirip ama basisnya theRock "coba perhatikan jelas jelas dan seksama" mirip nggak ? nggak miripkan ? hahaha, nah dia juga orang yang paling apes soalnya sempet kalah taruhan ama @Reki Alviko, taruhan apa ? rahasia dong haha, pokoknya dia pelengkap deh, ya iyalah masa' setiap ketemu cuma liat wajah wajah maho temen temen gue, nggak ada penyegaran.


Pesan : Coba liat kaca mata Reki, Disak, Sergio, Deny

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...