Followers

No Kaca, Kursi yes !!!

Thursday 19 May 2011

 Ayeyy ..

Sebenernya gue malem ini punya janji ama temen mau keluar, tapi gue sempet sempetin waktu kosong gue sekarang untuk ngepost, gue nggak tau harus bilang apa dengan kelakuan gue yang ini .. dibilang waras "ohh tidak bisa", dibilang gue nggak waras "tapi ngapain gituan" haha serba serbi deh pokoknya.

Setting : Bangku kuliah gue,
Waktu : Setelah mata kuliah Manajemen Umum


Inspirasi ini gue dapet dari ketidak sengajaan gue, pada awalnya gue lagi mikirin "Orang berpose didepan kaca", banyak kan yang foto kayak gitu sekarang ? hahaha, nah kemudian berlanjut pas buku gue jatuh, jadi gue ngambil buku gue dengan cara membungkukkan kepala kebawah, dan tooowewww wajah siapa itu dikursi depan gue "ohhh wajah yang sungguh ganteng dan diidolakan banyak cewek cewek" menghayal haha, dan mulailah pikiran kotor gue berjalan, dengan bakat potogenic yang gue miliki akhirnya gue berpose dikursi inoh hahaha, ternyata ohhsss ternyata :

Dian, Disak, Reki

 Pose #fail


0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...