Followers

Yuukk bergabung di POB ( Perkumpulan orang bodoh )

Thursday 19 May 2011

Ohh tidak mata gue kelilipan LCD hahaha, kemarin nggak sengaja pas lagi brosing sana sini, ketemu ama grupnya POB atau yang akrab dengan sebutan Perkumpulan orang bodoh .. heh emang orang nya pada bodoh bodoh ya ? atau emang bodoh beneran ? jangan jangan ntar gue ketularan bodoh benera gimana hayo ? haha dari pada nanya yang nggak jelas gitu langsung aja deh capciscus kesana POB trus gabung deh, rasakan adrenalin yang ada disana kwkwkw. Pokonya gue nggak tanggung jawab ya apa yang akan terjadi pada kalian, nah lo nah lo, gimana nih ? hahaha.
Thank's to
membuat gue beneran merasa bodoh hahaha


 yukk, gue aja udah gabung masa' kalian nggak ?
Lovppiuuu ..



0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...