Followers

ARTWORK from orang ganteng se-komplek (Nasihin)

Saturday, 24 September 2011

Mungkin sebagian besar manusia akan merasa kolot kalau internet dirumahnya kayak siput yang kena diare dan muntaber, itulah yang terjadi dengan gue saat ini, kemelut operator yang menjanjikan biaya internet murah dengan kecepatan setan nggak bisa dipercaya begitu aja, haaalah udah deh ngomongin masalah operator nggak bakal ada ujungnya.

 Waaaaarrrrggghhh !!

Pagi tadi dapet kabar dari Muhammad Nasihin katanya dia mau ngegambarin gue, kapan lagi man di gambarin sama orang ganteng dan memiliki segudang cewek di kamarnya ( entah kenapa gue bisa kepikiran ngomong seperti itu ).

Haaalah kelamaan ceramah bung, langsung aja deh liat perviewnya #jeng ... jengg


From Muhammad Nasihin pemilik akun xinnosuke

Gue juga heran dari mana si nasihin ( Nas ) dapat foto gue yang ini dan jadi bahan gambarannya, Hahaha sial photo di facebook gue di ubek-ubek ama dia, alhasil dia dapet foto jablay bin alay kayak gini *gantungdiri

unyu :3 unyu :3 unyu :3 #brb minum greentea

Hahahasem, gue masih kagak percaya kenapa coba dia harus mencontek foto yang ini buat jadi bahan gambaran dia, kaaaamprrreeett lu nas hahaha, tunggu pembalasan gue setelah gue pulang dari gua hantu, kenapa nggak lu ambil aja foto gue yang paling ganteng, nah terus lu gambar dah *hening

Itu juga foto udah tua banget, foto jaman gue masih sekolah, gue masih alay (sekarang masih alay) dan labil, kalau dipikir nih foto udah 3,5 tahun man, hahai ancur ancur dunia anak muda kalau pemudanya yang kayak gini, tema foto itu aja nggak jelas apaan ? dibilang broken heart gue nggak broken heart, ya udah ambil aman aja deh, anggap aja tema foto itu 'Psikopatmuda'.

12 Comments:

Ririz Noorrahmi said...

hmm... ini... gayanya sungguh gak masuk akal

M. Nasihin said...

karna gue pikir ini foto yg paling 4lay, makanya gue gambar :p

eh btw kenapa harus gigit kabel? Щ(ºДºщ)

PIPIT SUNNY said...

gantengan gambarnya Xp

Chilfia Karunianty said...

hahaha.. gayanya itu lho. si Nasihin hebat gambarnya :)

Irvina said...

ya Allah...
gaya lo sok iye banget, ampe injekin monitor segala =..=

Jin Kinjeng said...

hahaha, kenapa gak gigit keyboard aja mas bro, kerenan dikit, wkwkwkw

Arif Zunaidi Riu_aj said...

knpa gak diemut mousenya aja biar alay banget. hahaha

[L]ain said...

makjan..
klo di rumah lu nggak ada nasi, jangan gerogotin kabel kompi juga boy.

Asop said...

Gambar lu buatan Nasihin... sekilas kayak Sasuke Uchiha di Naruto. :)

ega primebound said...

posenya cowok banget!
makan kabel!! RAWRK!!

Andaka Pramadya said...

haha, awewek masih banyak udah makan kabel aja, belanda masih jauh kali

Danu Akbar said...

Mampir dulu ah ke blogger linggau nih.
Masih di linggau apo?

Sambil ngabarin, cursor aku terinspirasi dari sini. hehe

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...