Followers

I HATE

Thursday, 6 October 2011

-Nyamuk
-Lagu diantara kalian ( d'masiv )
-Kata terserah
-Sms cuma bales 'OOO'
-Di cuekin
-Rumah sakit
-Baju tipis
-Dibentak
-Kamar kotor
-Rambut rontok
-Berantem
-Asep rokok
-Tuak
-Handphones hang
-Air panas
-Ular
-Diremehin
-Playgirl
-Dosen/guru killer
-Syahrini
-Orang sombong
-Dikhianati
-Semut merah
-Sinetron
-Telat
-Menunggu
-Nggak punya duit
-Pulsa modem habis
-Kebut-kebutan
-Cewek ngeselin
-Orang salah tapi nggak mau minta maap duluan
-Sok jago dalam bidang tertentu 'padahal nol besar'

16 Comments:

Ijal Fauzi said...

Saya agak tidak suka dengan orang yang memanggil saya dengan bukan nama asli. u,u

zuan said...

kalau speedy disconnect seharian. kesepian rasanya. haha

M. Nasihin said...

bagus yan, ungkapkan kebencianmu, jangan dipendam di hati biar gak membusuk :P

Dian Wardana said...

@ijal : contohnya siapa ya mas :p kwkwkw PONDS'

@zuan : nah itu tadi juga dalam kategori 'pulsa modem habis' :D hahaha

@nas : bagus dari mana nas --" nggak papa nas membusuk kan akhirnya keluar juga lewat bawah dan lebih busuk lagi .. kiaaaaa~

Riiskaaaea said...

paling ga suka kalo ga ada duit. ga bisa ngapa-ngapain

Dika Arianti Lestari said...

Bang Dian.. tau? hampir semua yang abang tulis disini adalah hal2 yg ga saya suka -_-
tp yg aku heran cm satu, kenapa ga suka lagu Diantara Kalian-nya d'Masiv deh ? :O

Nonni Shetya said...

kenapa yg baik dikit yan ? hahaaaa..cie cieee headernya unyu gituuu,mau bikin para jomblo jeles apa nih ? hahaha

Asop said...

Saya ngakak pas tahu bahwa situ benci Syahrini. :D

Dian Wardana said...

@riska : bener sekali, hidup memang butuh uang :/

@dika : panjang ceritanya kenapa gue nggak suka lagu 'diantara kalian' -___- #galau

@jeng nonni : nggak kok jeng, cuma mau ngetes sekuat apa para jombloers ngeliat gambar itu :p

@om asop : hahaha, pokoknya I HATE dah --"

Danu Akbar said...

Yang lagi ngetop, "I Hate Slow"
hehe

bebyyy said...

kalo gue gasuka ayu tingting haha

Rusydina Tamimi ♥ said...

woh ? kenapa kok gak suka syahrini kak ? wkwkkw :p

tommy said...

alhamdulilah yah sesuatu *pasangbulumata*
knp gak suka sama syahrini kak ?
katanya lo ngepens sama dia. hahaha

Ca Ya said...

I hate: pas lg ngenet,,,lemooooooooottttt >,<

lam kenal ya :D

@agungtmaladewa said...

sabtu malem sendirian..

KucingTengil said...

waaah,, 99% list bencinya sama ma mia. nambah aja, I hate kutu kucing, pedes2, barang harga yg mahal (pgnnya yg murah tapi bagus heuehueheu*, patah hati dan lagi bokek,,, meranaaa

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...