Followers

Menghilangkan bau ketiak Versi Dian !

Thursday, 11 August 2011

Tips menghilangkan bau ketiak versi Dian, mau nyobain boleh nggak mau nyobaan gue bunuh ..hehehe
menurut gue ketek memiliki peran penting dalam tubuh kita, gimana coba kalau nggak ada ketek ? kebayang nggak ? orang orang nggak bakal tau gimana sedapnya itu bau ketek "Hmmppp" .. Sedapnya bau ketek itu lebih dari terbang keluar angkasa bersama kambing akrobatik #nah lo .. so bagi yang keteknya bau silakan cuba tips berikut ini, tapi kalau tetep mau mempertahankan bau ketek lo, silakan silakan aje, mungkin itu mahkota diri lu'.

Mungkin aja lu mau showoff di depan cewek cewek yang lewat disebelah lu', trus bilang : " heeyy ceweeekk .. nih liat ketek gue, indah kan-indah kan? dan ini baunye nih, gimana ? luar binasa bukan" #sambil nyodorin ketek

Ilust !

gue bakal tebar tips jitu gue, hahaha ketiak gue dulu beneran mambu :malu, akhirnya gue cari cara buat ngilangin baunya, dan akhirnya tuinggggtuinnggg gue punya caranya yaitu menggunakan shampo .. hahaha terserah mau sampo apa aja yang penting shampo nya harum :), pakai shamponya ketika mandi jangan ketika lagi makan hahaha, uless uless sampo dibagian ketiak, ingat bagian ketiak bukan yang lain :d kekeke .. pokoknya yang ketiaknya bau ikutin nih tipss jitu jituan gue, yaudah deh itu aja yang bisa gue kasih pada postingan ini, salam Hiber aja deh .. hehe :)

Di Pencet : Fungsi helm versi Dianhiber ?, Friendship ( Thailand )

23 Comments:

Claude C Kenni said...

Jadi inget, cewe di Asia Timur sana cantik2, tapi ketiaknya...wew...berginseng...hahaha

Dian Wardana - Korpink said...

Hahaha . . .
Bergingseng gimana tuh ?
:D kwkwkw

Putra Harda Pratama said...

untung gue masih muda... jadi ngga pke gituan
#sok muda

Dian Wardana - Korpink said...

Haha, trus pake apa mas om :D
jiahh #muda15yanglalu

Nonni Shetya said...

seriusan ini yan ? haha

Dian Wardana - Korpink said...

hahaha beneran jeng nonni :p
mau coba ya, hayooo ?

Irvina said...

kayanya si jeng nonni memiliki masalah dgn keteknya wkwkwk.

btw nais post gan. so nais!

Dian Wardana - Korpink said...

#nangiskobrolgulingguling :'(
makasih ka' pina komeng nya
haha, iya tu kyaknya ada masalah jeng nonni sama keteknya :D kekeke.

Afrinaldi said...

Kebayang kalau nggak punya ketek.. :O

Hhahaha.. Pakai Shampoo?? Buahahaha

Aulia ♛ said...

beneran ini ? wah patut di coba :P
hihi xD

pinklestar said...

shampo apa yan? kalo shampo yang buat car wash boleh nggak? :p

Feby Oktarista Andriawan said...

Hahaha.. Shampo untuk ketek, ada2 aja dah, gak kebayang gimana mulusnya bulu ketek setelah di keramas.. :D

^^Nona Enno^^ said...

hahaha

apa-apaan tuh, baru aja baca serius buat nyembuhin adek gue hahaha ternyata...

ah gue coba ah.. *nginceradegueyglagimolor*

randy oktaran said...

make sampo??nambahin bulketek aja gkgkgkgk
malah tambah subur tuh bulket

nasrul said...

kok pakai shampo
bukannya nambahin bulu ketek panjang?
kalau tambah panjang kan juga tambah bau,...
gimana nih :(

Indra Permana said...

plus-plusnya bisa bikin bulu ketek lembut ye bang. hahaha

AJe said...

ternyata raasianya....
cuma pake shampoo
wakakakkak, bulu keteknya ntar tambah lebat dan lurus dong kaya direbonding

M. Nasihin said...

SHAMPO DOANG?????
*pingsan* padahal gue kira pake kembang 7rupa segala

Kopiah Putih said...

GILA banget gan TIPSnya!
Bisa cepet abis tu sampo..
Hahahaha

Belajar Photoshop said...

jahhh pake sampoo?!?!? ckckckckck akangnya da aahhh :(

Asop said...

Haha, gue pikir pake shampo-nya pas mau pergi gitu, jadi hanya kalo mau ke luar rumah. :D
Berfungsi persis kayak deodoran. :)

Andaka Pramadya said...

#eaaa ketek gua gak bau bang gaaak!! <--histeris

Anonymous said...

Kmaren baca2 jg. Trnyata ketek yg mambu terlebih fat people itu d hasuklkan dr keringat + lemak
Kl sabun aja g bisa ngikis lapisan kotoran lmaknya yg d kulit
Makannya abs mandi trs kringetan ud bau lg
Nah sampo itu bisa ngikis kotorannnya
Sy ud coba n biasa 3 jam ud bau ketiau sekarang 8 jam masi segarr bau dikit lah ...heheh

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...