Followers

Sahabatku ! Jagalah adikumu di dalam perutmu, barat-india-cina kaya beda-beda'

Sunday, 14 August 2011

Setiap orang pasti punya cerita masing-masing bersama teman-temannya, mulai dari kisah pertemanan yang biasa-biasa aja, kisah pertemanan sederhana tapi nggak biasa,  sampai kisah pertemanan yang nggak sederhana dan yang nggak biasa #nah lo. Gue sendiri termasuk orang yang lumayan banyak temen ( berarti nggak banyak ), mulai dari anak pejabat-bukan anak pejabat-sampai anak pejabat yang bukan pejabat *gantungdiri, dari sekian banyak dikitnya temen gue, gue bisa mengetahui karakter dari tiap-tiap orang itu gimana.

 love u all .. ! ^^

Gue bukan tipe orang yang milah-milih temen, berteman dengan orang dari berbagai jenis kasta maupun kondisi itu malah banyak mengisi kekosongan buat diri kita sendiri, lain halnya kalau kita milah-milih teman, yang ada akan membuat diri kita sendiri merasa bener-bener kosong.

kosong !! maksutnya kosong apaan ?

misalkan begini, kita termasuk dari golongan orang kaya, trus kita berteman cuma sama golongan orang-orang kaya juga, biasanya orang-orang yang kayak begini  biasanya kerjaan gitu-gitu aja ( lu tau lah apa yang mau gue omongin ) ya udah kalian bakal muter-muter disitu aja, nggak bakal kenal dengan berbagai karakter orang di luar sana. memang sih nggak semua orang kaya kayak begitu, kayak temen-temen gue juga nggak kayak begitu dan kayak begini.

Whooottt ! dari tadi cuma kayak begini-kayak begitu, apa maksutnya ? 
kalian pasti tau lah apa yang gue maksut .. ya begitulah Hahaha"

well, ngomongin masalah teman !!! kalian pasti punya teman deket, bahkan udah jadi sahabat, susah senang di lewatin bersama, canda tawa di lewatin bersama, sampai kencing-boker di lewatin bersama. mungkin juga kalian punya temen yang 'sekedarnya', maksutnya sekedarnya adalah temen yang muncul cuma saat kalian seneng atau lagi menang doorprize, sedangkan kalau kalian lagi susah dan mendapat musibah dia malah nggak kelihatan batang hidungnya.
sebaiknya teman yang kayak begini harus di musnahkan agar nggak ada muka-muka mereka dineraka *dalem
Sahabat adalah teman di masa sulit, Teman adalah sahabat dimasa senang
Beruntung gue punya sahabat ( gue nggak bakal nyebut mereka teman ) yang absurd, mau di ajak gilak, dan pantang malu sebelum malu beneran *hahaha mereka yang mau gue repotin akibat dari otak gue yang kurang satu ons, suka bertanya yang jelas-jelas jawabannya nggak ada, dan mereka bersusah payah meng'ada'kan jawaban dari pertanyaan gue.

Sebenernya gue nggak punya andil besar buat nge-review mereka disini, soalnya ini belum ada kesepakatan dari semua pihak termasuk pihak kapolda metrojaya *gue terdiam
tapi gue nggak pernah berhenti mikirin gimana caranya ngasih penghargaan setinggi-tinggi nya buat kalian, yah !! yang gue bisa hanya ini teman, yang gue lakuin juga cuma hanya ini teman, sungguh nggak adil banget buat gue kalo gue ngasih mobil ferrari versi terbaru satu-satu buat kalian, sedangkan gue aja makan ayam setahun sekali, gue ngga tau ini apa hubungannya tapi gue yakin ini saling berhubungan.

Banyak banget cerita yang kita lewatin bersama, mulai hampir di DO dari sekolah, di kira macem-macem saat lagi barengan di toilet, gagal ngebuat event terbesar di sekolah yang planingnya mau ngedatangin d'nasib, tour samapai ke ujung kulon jauhnya, nyumbangin prestasi buat sekolah dan itu nggak sedikit, berurutan cassandra, raseptha, gue jadi juara ( 1-2-3 )  'katanya' TryOut akbar  SMK se-Kota Lubuklinggau, dan de el el.
Sahabat adalah seonggok daun yang mekar disaat suka maupun duka
Jiaaaahaha ... dari tadi gue ngomong teman-sahabat-teman-sahabat-laura basuki, tapi gue nggak ngenalin siapa aje nama-namanye, tak kenal maka tak sayang-tak sayang maka tak cinta-tak cinta maka tak kawin #eh.

Gue mohon maap sebelumnya buat Cassandra Dini Prasasti, Raseptha, A.Putra Subing, Andreansyah, dan gue sendiri Laura basuki, gue nggak tau dari mana datangnya laura basuki yang pasti bukan dari kamarnya Dian Wardana. Iya gue mohon maap karena nulis ini tanpa konfirmasi kalian, kalau ada yang kurang berkenan silakan isiin pulsa gue 50rb aja, Masih di save kan nomer hape gue ? Hahaha !!"

Loh .. Loh .. Loh .. udah pada kenal kan personil-anggota-gank "jagalah adikmu didalam perutmu, barat india dan cina kaya beda-beda". Huahua gue sendiri mabok abis nyebutin nama gank yang gwaaaaol gilak. setau gue nama gank itu cukup "classio genk, crows zero, warkop, de el el dah", nggak gitu-gitu juga kali yah. ya udah, apalah arti sebuh nama.


*Cassandra Dini Prasati*


Satu-satunya cowok cewek di gank "jagalah adikmu didalam perutmu, barat-india-cina kaya beda-beda", yup cewek yang satu ini memiliki segudang prestasi, mulai jadi "Finalis Ter-Favorit Bujang Dere Kota Lubuklinggau".

Bujang Dere ? whooooott izittz ?

Bujang Dere itu sejenis Abang None atau Mojang bandung, yah pokoknya gitu-gitu deh. Dia juga Announcer di Radio terkenel di kota gue, juga sebagai presenter Lima ( Linggau Musik Asik ) di LinggauTV, dan banyak lagi. 
Cassandra termasuk kategori orang yang ramah Loohh, dan nggak pilih-pilih temen, dia ramah sama semua orang terutama sama yang dia kenal, dia juga bisa berubah total jadi orang yang nggak ramah kalo tiba-tiba orang yang nggak dia kenal nonjok kepala dia *yaiyalah
iya dia sekarang kuliah di bandung dan keterima di jurusan DKV, anjiirrr~ selamat yah san, semoga sukses selalu. Cassandra juga punya blog, pencet Disini kalo mau tau dan isinya hasil karya-karyanya dia.


*Raseptha*


Ada yang tau kenapa namanya Raseptha ? Teka-teki nama Raseptha sampai sekarang belum gue pecahkan, kenapa, ada apa, kenapa harus Raseptha ? kenapa ada laura basuki ?

Kwkwkw .. lupakan !! opening yang bener-bener nggak nyambung nantinya setelah tulisan dibawah ini.

Cowok yang satu ini "iya cowok" juga memiliki segudang prestasi, setengah tropi/piala yang ada disekolah itu sumbangan dari dia ( inget, sumbangan ) bukan hasil dari prestasi dia Huahaha *gue ketawa setan
dan asal you know aja, suaranya itu lohh .... KAMPREETT .... bikin cewek cewek kleper, gue mau dong punya cewek sep, bagi gue satu ya-ya-ya. Iya dia udah malang melintang di dunia tarik suara dan tarik gerobak. Dia juga sempat bertanya masalah vokalnya ke gue, dan gue sempet nanya masalah ceweknya ke dia Huahuahua. ini memang adil !!"


*A.Putra Subing*



Ketua OSIS yang satu itu memiliki ide-ide brilian bejatnya, sumpah paling bisa ngakali semua hal dengan pikiran dia yang kotor ( tau sendiri lah ) Hahaha.

'Tak ada yang tak subing retak'

Huhuahua, jangan, jangan tanyakan kenapa nama dia subing ke gue, sumpah bukan gue yang ngelahirinnya, sumpah bukan gue yang ngasih namanya *ampun bing, subing salah satu orang yang paling sukses di antara anggota genk lainya yang masih tertunda akan kesuksesan., bukan belum beruntung, karna gue nggak percaya adanya keberuntungan. Dia udah menyandang predikat "Duta cabul Teknorat" untuk kampusnya, dan satu hal yang lebih penting lagi, dia salah seorang yang bakal nyaingi demian dan dedi buldoser di tahun yang nggak tau itu kapan, tapi gue nggak yakin, tapi berusaha untuk yakin, walaupun belum yakin #nah lo.
nggak bisa banyak ngomong deh buat orang yang satu ini, Top Markotop deh, kita bangga jink sebagai genk 'jagalah adikmu didalam perutmu, barat india dan cina kaya beda-beda
NB: pecinta abege, awas yah yang brondong-brondong, jaga rok kalian .. bruhahaha !


*Andreansyah*


Sebenernya gue nggak mau ngasih tau rahasia ini ke kalian, tapi yah apa boleh buat, tau nggak lo, eh elo tau nggak, tau nggak sih ..... ? *apaan

ternyata Andre itu  keponakan temen tetangganya temen Park jinsun. hempp, mampus ada yang nggak tau Park Jinsun, itu loh penari balet yang lagi eksis di youtube .. huahua percaye aje, bukan lah Parkjinsun pemain bola yang di club MU manajemen umum Manchester united, udeh tau kan ? Alhamdullah yah~
tapi inget jangan beri tau siapa-siapa yah, kan gue jadi nggak enak, gue nggak enak sama laura basuki ( eeh ni laura basuki nongol dari mana yee ). 
dan asal lo tau ndre, asal lo tau yeee .. mau tau nggak lo, gue itu suka banget ama Vespa lo, Anjirrrr ajak gue keliling Indonesia napa pake Vespa lo, ama sahabat sendiri masa nggak mau #gubraaak

 *Dian Wardana*


Noooo Kommmeeeennnttt !!!!

gue nggak mau biacara banyak soal orang yang satu ini, mau bilang ganteng ntar di bilang sok ganteng banget sih !!! yang pasti dia pengacau di genk 'jagalah adikmu di dalam perutmu barat india dan cina kaya beda beda', iya dengan otak yang kurang se-Ons dia berhasil membuat kalang kabut yang lainnya, bruahaha. Sekian !

Teman adalah teman ...
sahabat adalah sahabat ...
teman bukan lah sahabat ...
sahabat iyalah teman ...

Jadi, teman bukan lah sahabat .. gue nggak mau nyebut orang-orang di atas tadi teman gue, inget kalian bukan teman gue :) love you all !!!" semoga kita bisa bertemu dilebaran tahun ini. Amin

18 Comments:

Saiaenno said...

wow.. ternyata orang seperti lo punya sahabat juga yah.. kekeke

sahabat bukan 'arti sahabat'
ngertikan??

hehe setuju deh ama opini kamu tentang definisi teman dan sahabat, keduanya mirip tapi tak sama :D
wew.. temen2nya model semua yak?? tapi kow yg terakhir agak beda????wkwkwkwkwkwk piis :P

Dian Wardana said...

@neng enno : jiahahaha maksuutt looccch :p

kalo sahabat itu teman di masa sulit, sedangkan teman adalah sahabat dimasa senang ( tau kan ini maksutnya apa ) haha

huahua model gadungan semua tuh, cuma di bayar pake nasi bungkus :D kwkwkw

nasrul said...

walaupun postingan ini seperti postingan dulu-dulunya tetap menjaga dunia kehancuran kata-kata (seperti saya) hahaha

tapi definisi sahabatnya top markotop deh bung
boleh tuh colek yang pahlawan teratas buat jodoh sob
ngahahahha

Dian Wardana said...

@nasrul : huahuahua ...
gue selalu disakiti temen2 gue #eh curcol
makanya gue bisa bikin definisi kek begituan .. hehe
sakit om sakit #jiaaah ini apa lagi

nasrul said...

ngahahhaha kgk nyambung nguk

Dian Wardana said...

huahuahua biar hati kita yang menyambungkan :p bruakakaka ..

Andaka Rizki Pramadya said...

ngomongin sahabat emang sulit dicari bang :) tapi kalo udah nemuin tok rasanya kek terbang kelangit ketujuh *kedip kedip

tapi di setiap relasi persahabatan pasti ada pertemuan dan perpisahan bang, kadang perpisahan itu rasanya sakit, dan seringkali kita -- tepatnya gwah -- menyalahkan takdir yang udah nyiptain perpisahan --"

AJe said...

wew ntu nama genk apa rel kereta?
punya sahabat emang indah ^^

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Seneng ya kalo dikelilingi banya temen. Ntar mau cerita juga, ah temen-temenku. hihihi

[L]ain said...

seneng ya punya sahabat. Saya hanya punya mereka yang dipanggil 'kawan'. kasta yang lebih rendah dari teman :(

Dian Wardana said...

@andaka : bener tuh, memang sangat sangat sulit dicari, kalo nyari sekedar temen sangat mudah, dan juga sangat mudah berpisah :/ itulah hidup, memang sulit !!

@om aje : nama genk yang kayak rel :p huahua

@arif : sok silakan om, beri mereka apresiasi :)

@[L]ain : mencari dan terus mencarilah seorang yang disebut sahabat :)

tommy said...

o, judul postingan itu nama genk ?
onde mande tusdey wednesday panjang ameet . hha :P

Dian Wardana said...

@tom : bukan tom, itu nama makanan khas kota lubuklinggau :p #ehhh hahaha

randy oktaran said...

gue demen yg paling atas,kenalin dong hahaha

Dian Wardana said...

@om randy : aaahhh gue nggak yakin lu suka ama cewek om :p #eeehhh

Feby Oktarista Andriawan said...

Definisi tentang sahabat mantap sah, memang kita harus bervariasi dalam memilih sahabat, soalnya itu yg bikin seru.. ngomong2 foto lo labil bgt deh,. :D

Hijab's Mind said...

ketawo terus laju.. hahahaaaa

irra w hasibuan said...

keren nih pertemanannya , tapi dari semua anggota genk , cuma kamu deh yg top *pura2 muji* *biar diannya sng aja *

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...