Followers

Grapiti ^^

Tuesday 26 April 2011

   Hadeh, maap nih gue baru muncul lagi, soalnya kemaren kecapean pas pulang dari kampus jadi nggak sempet update nih .. hehehe tapi nggak apa apa kog gue udah siapin materi buat postingan hari ini.
nih kemaren pas lagi ujian mata kuliah, gue dapet ruangan yang rada rada buat gue terkagum kagum, kenapa ? hahaha soalnya banyak grapitinya, gila ajibb ajib lagi . Nih grapiti bisa ngebanggain nama kampus apa nggak ya ? huh ..

No Sara + No BB








   gue mohon maap kalo pada gambar terdapat tulisan yang kurang baik, tapi itulah penglihatan yang saya temukan pada saat berada diruangan tersebut, dinding* penuh dengan grapiti yang nggak penting, merusak pemandangan tentunya.

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...