Followers

#AduGokilCornetto - Dangerous Vogue

Tuesday, 13 September 2011

Alhamdulillah wasukurillah walailahhaillah huallahhuakbar *Amin !! bersyukur udah bisa nyelesain video ini, sebenernya nih video udah di buat lumayan lama, tapi banyak kendala untuk masalah edittingnya dan juga batu krikil yang Gue injek lumayan tanjem. Pada akhirnya. JeEdeGerr.!!! selesai juga. :D
Harap maklum kalo gue sering ngumbar-ngumbar video gokilnya cepet keluar, atau bermasalah sama postingan gue yang [Ini].

Terima kasih buat para pendukung kita, yang udah mau bantuin kita, rela panas-panasan demi kita, semuanya maaaaacih banget, maaacih yuuaaa~ *salamcipok :**

#AduGokilCornetto

Pemain : Dian Wardana (Dian), Raseptha (Juta), Putra Subing (Bijonk), Andreansyah (Andre)

DANGEROUS VOQUE
Present ...



Eh. Jangan lupa kritik, saran, support + doa kalian semua yah. :D
NB : Please donk No Junk, SARA, dan Coment yang bersifat menjatuhkan, Wokey.. !! 



Dengerious voque  = Dangerous Vogue

16 Comments:

RENEsanta said...

lucu :D
tapi enggak ada kesan '5000 dapet apa'nya :D hahaha

Saiaenno said...

wahahahha lu abis sunat yak?? sarungan bae.. hahaha :P

lucu-lucu.. moga menang dah yak... :)
demen adegan pas nyebrang jalan tuh, coba ada adegan ketabrak truk nya.. pasti ratingnya tinggi tuh.. hahahahahaha

uchank said...

Ehmmm...
ini koment gak bakalan panjang kok.tenang aja.
jadi dibaca pelan-pelan aja.

Sebelum ngoment,baca bismillah dulu yah.biar selamet.

Muahahahahhaa kocak parah pas rebutan gerobak.
yang sakit sapa yang sehat sapa coba...?
Gw sampai berkaca-kaca pas adegan tuh bocah dikira mokad.ehh tau-taunya... pengen cornetto doang.Hahahha.

Sip ! menghibur pokoknya deh :)
Sukses yah !

Chilfia Karunianty said...

ahahaha.. gilo bin edan kalian ya. urat malunya putus diliatin orang gitu. panas2san pula.
weh weh weh.. gudlak dah :D

Asop said...

Lagunya bagus. :)

Screenplay-nya bagus. :)

Tapi... ada beberapa bagian tulisan yang gak kelihatan jelas, soalnya pakai warna kuning padahal latar belakangnya lagi terang. Tolong diperhatikan ya.

BijonK said...

NB : jink, jangan lupo samo kameramenyo jink... haha

tommy said...

yah yan, lu kaya gitu lebih cocok ke dukun dari pada dokter *eeh

Ririz Noorrahmi said...

alamak.. ngakak saya. tapi kurang gimana gitu yah, kurang daper gokilnya

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Adegan awalnya memang seru, tapi endingnya kurang nendang. Kameranya kurang ngena pada produk yg mau ditawarkan. Karena ini iklan produk, di akhir2 itu produknya dishoot lbh deket, biar jelas.
Tapi tetep keren kok. Sukses bikin ngakak malam-malam gini.
good luck, guys!

Hatrilarass said...

haha sumpah malu nonton video ini *LoL
eh eh jalan deket rumah aku looh ini --"
yah biar keliatan ngomentari jadi menurut aku ... lumayan :D

NIT NOT said...

hahahaaa...bagus2...ide dan kreasinya boleh juga tu...salam bloofers...

ega primebound said...

Semprul! Kita bersaing ya mas bro! Tunggu punya gw editingnya gk kelar2 nih... T_T

Tie said...

hahahaha... keren.. bisa ngakak disini..:) lucu..

Anonymous said...

::: kulonuon Mas bro,,
pngen liat "behind the scene".ny jga.. .
#wehehe

Adhi said...

mau Nonton Modem Lemott SalaM kenAL aja Gan

[L]ain said...

wetsah ceritanya elu jadi dokter kesiangan nih (:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...