Followers

Dis-lokasi yang menjungkir balikan HATI !

Friday, 9 September 2011

Kacau-suntuk-burem-nggak jelas-berantakan, yeehaa beberapa kata yang menyelimuti hari-hari gue akhir-akhir ini, nggak tau dengan jelas apa yang nyebabpin ini semua terjadi ke gue, gue hanya bisa tawakal dan berserah diri pada Allah SWT, amin *lagi bener

Gue sadar akhir-akhir ini juga jarang nulis ataupun ngeposting di blog tercinta gue ini, yah walaupun blog kacangan yang selalu di kucilkan ( hina-hina banget, kasihan, kasihan ). Tanpa gue sadari akibat dari ini semua gue sekarang menjadi seorang HATERS, eestsst tunggu !!" haters disini bukan orang yang iri terhadap orang lain ataupun iri atas kesuksesan orang lain, yang gue maksud adalah normal haters !!" yah normal-normal aja, gue akan ngebenci seseorang ataupun bener-bener ilfil sama orang jika dia udah overlap ceng-cengin ataupun ngehina gue *jleb

Dibalik kekacauan gue di belakangan ini gue masih bersukur karena gue masih waras, HAHAHA nggak etis banget !!" mentang-mentang lagi galau/kacau semua orang mau dibunuh (dalem ).
Gue masih bisa nulis, yah walaupun nggak penting-penting amat tapi nulis bisa buat gue tenang, gue bisa berinteraksi bersama tulisan-tulisan gue. Tapi sekarang gue lebih sering nulis short diary di facebook.
Example : short diary gue di facebook, yang punya ilmu lebih mohon jangan mengganggu, gue tau ilmu kalian pasti ilmu hitam "ini maksutnya apa wooiiee ?"

 Unyuk :3 Unyuk :3 Unyuk :3 Unyuk :3 Unyuk :3 Unyuk :3
XD


Nge-galau di jam dua belas lewat .. !

Sunyi ! Cuma ada suara jangkrik dan kodok bangkong yang terdengar, disudut kamar aku menghempaskan badanku yang mulai letih-lunglai-lesu akibat dari kolaborasi kegiatan selama 5 hari belakangan ini.

Desiran angin malam menemaniku sebari tanganku memegang seonggok handphones jadul, twitter yang menemaniku malam ini, berat rasanya untuk membuka mata, tapi mau apa di kata insomnia memusingkan kepala.

Kamarku menjadi saksi bisu, bantal serta guling menjadi penghulu, aku tidak tau apa hubungannya bantal guling sama penghulu, tp aku yakin pasti suatu saat ada hubungannya.

Tanganku asik sedang mengetik sebuah mention dari sereorang, dia cantik, pintar dan nggak suka kencing dicelana.
Obrolan semakin merasuk ke rulung hati, namun apa disangka dia telah meninggalkan ku malam itu, KENAPA ?



Nge-galau di jam dua belas lewat part II

Nge-galau di jam dua belas lewat #part II

Sebenernya ini tulisan-tulisan biasa aja buat ngilangin insomnia gue, nggak sedikit orang bertanya-tanya ? KENAPA udah jam segini gue belum bisa tidur ? Sesuatu banget ya !!"

Posisi gue malem ini juga nggak beda dari malem kemarin, yang membedakan 'cuma apa yang gue pikirkan sekarang' !!'
saat ini mulut gue lagi ngunyah kacang sembari tangan terus mengetik.

Masih terdengar jelas suara-suara jangkrik yang sedang bernyanyi bak rapper kehilangan jati diri !"
BTW on the subway hari ini juga nggak lepas dari ngomongin masalah cewek cantik malem kemarin HAHAHA !!
Bukan, dia bukan laura basuki yang haus akan belaian gue *naas.

Sebarnya sih gue juga nggak tau-tau amat sama cewek yang satu ini, but gue suka aja *ciee~

Udah hampir 4 bulan lebih gue nggak merasakan gimana asiknya jalan sama pacar, deg-deg'an kalo pacar ngambek 'ini naluri LELAKI MAN' !!

Mata gue udah mulai terpejam sebagian, gue akhiri di kalimat ini dulu.

Love ....
Pisau ...
n Gwahol ....



Catatan kecil "Short gembel"

Kring-kring suara ayam berkokok !" matahari pagi belum terlihat jelas pagi ini, mata sayup gue berlahan-lahan mulai terbuka.

Gilaaaa ! Ngumpulin nyawa buat ngebuka mata lebar-lebar itu sulit man HAHAHA, alhasil sedikit demi sedikit mata gue udah mau ketutup lagi "SALAM OLAHRAGA" *halah.

Sedikit catatan kecil di pagi ini yang perlu gue garis bawahi, kita nggak lagi ngomongin cewek yang gue bahas 2 hari belakangan ini HEHE tapi ngebahas sedikit tentang 'apa impian gue di pagi ini', Well !"

Mungkin nggak gue aja yang mempunyai angan-angan indah di pagi ini, gue berharap stress stadium 4 yang gue alami bisa turun menjadi stadium 1 atau tak berstadium sama sekali :DD *udahcapek !!"



Motivator gadungan :D

Sebuah jurnal yang menurut gue berarti banget, bukan cuma sekedar buat nge-showUP diri gue ke kalian semua, yakin lah menulis itu mempunyai segudang manfaat.

Sedikit orang yang menyadari dirinya memiliki potensi buat menulis, Hey ! sedang apa bung ? Ayo gali dan gali terus potensi kalian, kalau nggak ada pergerakan berarti, apakah kalian bisa tau apa yang kalian bisa perbuat, nggak man !!"

Gue adalah penulis amatiran, tapi gue bangga, KENAPA ? gue selalu ingin belajar dan terus belajar tentang bagaimana cara menulis yang baik dan benar, sehingga bermanfaat untuk yang membacanya.
Gue sadar, gue nggak bisa cuma mengandalkan orang lain untuk hidup gue, so galilah potensi diri kalian dan eksplor sebisa mungkin dan yakinlah kalian BISA' 



Haters !!!

Kebanyakan orang mungkin termasuk dalam golongan haters, tapi yang gue maksut haters kali ini adalah bukan orang yang iri melihat orang lain sukses ataupun susah melihat orang lain senang bahkan sibuk sendiri atas apa yang kita kerjakan.

Gue juga termasuk seorang haters, gue orang yang mudah tersinggung dan suka memendam kesalahan-kesalahan orang lain.
Gue juga bisa menjadi seorang yang haters freak kepada orang lain, jika !!" orang itu udah overlap ceng cengin ataupun nge-caci maki gue !!"

Sebenernya gue juga risih, kenapa sih banyak orang yang ikut campur ngurusin hidup kita ?
'HEY bung, anda kurang kerjaan, biar nanti gue belikan motor buat ngojek?'
wokey, gue anggap ini naluri seseorang yang ingin ngeTOP lewat orang lain, tapi jelas aja ini sangat mengganggu buat seorang HATERS kayak gue.


ttd, 
Dian Wardana

10 Comments:

vheytha said...

hemz... banyak kata2 yang pake ungkapan..pilihan katanya juga asyik postingannya pengakuan banget :D

Dian Wardana said...

@vheytha : hahaha 'pengakuan banget' -__-" kita kan harus jujur dong .. hehe

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Lha ini kok malah bikin galau aku.... wkwkwkw,,,
harusnya tadi gak baca *Ops!

AJe said...

om kayaknya akhir2n ini ane baca status dan notenya lgi esmosi ma galau ya?

Saiaenno said...

jiaah bang.. gue juga bgitu.. hahah
mau dong beliin motor.. mayan dah ngojeg dari pd ane nganggur.. hikhik :'(

Dian Wardana said...

@om arif : hahaha galau kenapa om ? :pp di putusin pacarnya yah .. kwkwkw

@om aje : iya nih om, lagi berantakan banget -___-"

@neng enno : hahaha nggak mau aahh, mau beliin mas kawin aja :p #eh

uchank said...

zzz jangan bawa2 kodok bengkoang deh..
itu sepupu jauh ane..
melanggar kode etik nih :p

Alvi Syahrin said...

Berasa baca cerpen xD

[L]ain said...

ya ampun encok pegel linu *sweatdrop*
=="

Asop said...

Aih, gue kalo malem2 sih tidur dengan pulasnya... mau ngegalau ato kagak, kalo waktunya tidur ya tidurrrr.... :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...