Followers

Terlalu cepat akil baliq, First love, end !

Saturday, 3 September 2011

Kebayang nggak sih wajah-wajah temen SD kita sekarang ? setelah sekian lama terpisahkan oleh luasnya samudra dan tingginya langit di angkasa *cielah, gimana bentuk wajahnya sekarang ? tambah cantik, tambah ganteng atau tambah gede, loh yang gede apaan (:abaikan), dan serangkaian pertanyaan-pertanyaan lain yang menghantui otak kita tentang mereka.

Gue termasuk orang yang beruntung karena bisa ngegaet cewek satu komplek bertemu lagi sama sebagian temen-temen SD gue, padahal gue udah pesimis bakal ketemu mereka, yakin aja !!" mereka udah pada pergi kemana-mana  dan sedangkan gue masih aja setia sama Lubuklinggau *gantungdiri.


 SD Negeri 1/41 Lubuklinggau, Tahun Angkatan 1998
Atas : Rio renaldi, Asep suhendar, Mersa, Ardianto, Agung Ariyadi
Bawah : Orang unyu :3, Devi larastia, Niatul Khotimah, Desy novita sari (kakak gue), Devi Permata Sari, Rinopa Hernani, Toto Junianto

Ngomongin masalah SD pasti kalian punya segudang cerita menarik tentang SD, termasuk gue ! karna terlalu cepat akil baliqh, waktu umur gue 4 tahun gue udah kelas 1 SD, wajar aja walaupun gue sekarang kuliah wajah gue tetep unyu :3 unyu :3 unyu :3 #menghibur diri sendiri, nggak terlihat seperti wajah om-om yang haus akan lelaki penghibur #nah.


Cinta pertama gue mentok di SD, njiirrr ( tapi gue ditolak ) ""

Waktu SD gue suka sama cewek namanya Niatul Khotimah, cantik, pinter, dan yang buat gue suka sama dia adalah dia nggak suka kencing dicelana. Hari itu ( ntah gue lupa hari apa ) gue coba memberanikan diri buat nembak dia, gue masih inget dan nggak akan pernah lupa, gue duduk sama dia di pinggiran kolam, pokoknya romantis deh kata gue, berlahan-lahan gue ngajak dia ngobrol masalah relativitas cahaya matahari yang menyinari bumi dan dia nabok gue.

Hari itu gue berasa kayak lagi meranin adegan difilm-film tau nggak Hahaha *asoyy, dan gue coba ngeberaniin diri buat mengutarakan apa yang gue rasakan, alhasil gue di ceburin ke kolam.

TAMAT.

Dulu !!, gue pengen banget foto bareng sama dia, tapi nggak pernah kesampaian "ada-ada saja alasan", tapi sekarang gue udah bisa boker dengan lancar, 12 tahun yang gue jalanin tanpa dia selama ini berbuah manis, gue bisa foto bareng sama dia !!!

gue bisa foto bareng sama dia"
*sengaja di ulang biar tambah gaduh ...

12 tahun man- 12 tahun, selama 12 tahun menanti baru bisa foto bareng sama dia HAHAHA *cemen


Gue berharap foto ini bisa jadi background kamar kamu :D HUAHUAHUA ! #brb gantung diri dia -__- notes : foto ini udah gue printout 12 lembar, setiap lembarnya mempunyai makna yang berbeda-beda *mulaigila.

14 Comments:

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Cinta pertama gw, waktu kelas 5 SD. Haanya hara-gara tiap pulang sekolah sering boncengin dia pake sepeda. hahaha #Romantis abis!

AJe said...

cie cie seneng banged tuh kayaknya
aih aih pusernya muter(berputar)kuenceng tuh ^^

Dian Wardana said...

@arif : hahaha co cweeet~ om
jadi sekarang pernah ketemu lagi kagak ? kwkw

@om aje : hahaha seneng dong, tapi sayang dia milik orang :D haha

Putri Nursyani said...

astagaaaa romantis kali :'3

Dian Wardana said...

@putri : kagak boleh sirik yah :p

Saiaenno said...

wuuuaaaa


*cemburu ama yang baju biru*
#bakarmenyan!
:P

Dian Wardana said...

@neng enno : bakar menyan ?
mau ngapain neng ? ngepet atau gimana :pp

ugha badawi said...

mungkin bakalan lu taruh di kamar mandi juga tuh foto?? wahahahha :D
gokil ian :D

[L]ain said...

bulan puasa kemaren gua bukber sama temen SD juga. Ada yang udah kawin, punya anak, merantau ke negri orang, dan sama kaya lu, gua mendekam dikota kelahiran sampe bangkotan #tertunduklesu

cieee ketemu 1st love ahiws =w=d

Irra W Hasibuan said...

jiaaah so sweet bgt yah ,
tapi itu tulisannya yg bwt sedih! haha , fotonya aku comot satu yah kak , bwt wallpaper hape. jiaaahha *jedotin pala*

Feby Oktarista Andriawan said...

Haha.. Mantap bro! Setelah 12 tahun lamanya, bahkan hanya utk berfoto bareng aja,. sungguh mengharukan, hiks.. :D

Danu Akbar said...

Salam blogger linggau jugo! hehe

Asop said...

Eh eh eh siapa tahu sekarang dia mau ama elu. :D

mhemey chan said...

Dian bru x ni liat posting mu, jd inget ma kwn2 lma ....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...