Followers

Pikiran gue muter kebalik dan tersungkur ke belakang !

Tuesday, 30 August 2011

Uhui asik uie .... HAHAHA *krik *jleb *teeeet *oekoek !!" Tertawalah, teriak lah, menarilah bersama ku, woooe ini apaan pake nari-nari segala, gue normal woee-gue normal, gue tegasin gue normal. Image and video hosting by TinyPic

Nggak tau harus nelen apa ? gue seneng, gue gembira. Sebentar gue mau nelen paku dulu *teeet (kelamaan), Ramadhan tahun ini emang membawa berkah banget buat gue, ramadhan di tahun-tahun sebelumnya biasanya gue cuma tidur-nonton-tidur-hangout, udah gitu-gitu aja tiap hari, TAPI ramadhan tahun ini man !" gila ajib banget, segudang kegiatan gue kerjain, mancaaap :

Tanggal 6 Agustus 2011, Pertama kali nya ramadan tahun ini buka bersama temen SMA gue ( In pondok palem )





Tanggal 12 Agustus 2011, Buka bersama di rumah kak andre, Ultah kak Andre yang ke-24
NO IMAGE



- Tanggal 13 Agustus 2011, Buka bersama temen-temen kuliah gue ( In Bonek )
NO IMAGE



- Tanggal 16 Agustus 2011, Buka bersama bareng kakak gue sama omesh di GOR Palembang, gue lagi liburan HAHAHA !



- Tanggal 20 Agustus 2011, Buka bersama di rumah utie, Ultah Utie yang ke-17


- Tanggal 21 Agustus 2011, Buka bersama di rumah Yuslili, kumpul bareng !!
NO IMAGE



- Tanggal 23 Agustus 2011, Buka bersama di panti Asuhan Budi Mulia Lubuklinggau, lihat Disini~


- Tanggal 25 Agustus 2011, Kepanitian + memberikan bantuan di Panti asuhan Lubukkupang,



- Tanggal 25 agustus 2011, Buka bersama di SMK YADIKA lubuklinggau ( sekolah gue dulu )



- Tanggal 26 Agustus 2011, Buka bersama dengan genk 'jagalah adikmu barat india kaya beda-beda' ( In Hokben )



- Tanggal 27 Agustus 2011, Buka bersama teman SD gue ( sumpah ini special banget ) :D



- Tanggal 28 Agustus 2011, Syuting Cornetto Adu Gokil  'tunggu aja vidionya'  Huahuahua !

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

HAHAHA gimana dengan kegiatan kalian di bulan ramadhan tahun ini temanssss ? gue berharap puasa gue di tahun ini diterima dan amalan-amalan gue bermanfaat buat yang menerimanya. Amin !!

MOHON MAAP LAHIR DAN BATIN
Dian Wardana unyu :3 unyu :3 unyu :3

21 Comments:

Diah Ayu Anagh Uziell said...

Buahahahaa,ditunggu videonya QAQA #malingpertamax

Dian Wardana said...

@diah : sippp, nih lagi proses editting, mungkin tahun depan selesainya :p hahaha

Saiaenno said...

mohon maaf lahir batin juga mas dian.. :D

wah kegiatannya banyak juga yah selama ramadhan ini.. saluuut.. :)

di tunggu videonyah.. :D

Dian Wardana said...

@neng enno : sama-sama neng :p hehe
Alhamdullah lumayan banyak, yang penting bermanfaat lah buat gue .. hehe
ok, tunggu yah .. ahihihi

M. Nasihin said...

maap lahir batin yan :D
ehehe uhuy dikelilingi cewek2 nih

Chilfia Karunianty said...

wah keren ya.. aku di rumah2 aja tuh selama bulan puasa. aku tunggu videonya. :)
happy lebaran ^^

irra w hasibuan said...

wah ramee bgt yah syuting video klip sesi ramadhannya kemarin :)
hahaa
bagi THR dong bg :) *elap ingus*

Dian Wardana said...

@nas : sama-sama nas :)
sipp ntar gue kenalin satu yah .. kwkwkw

@neng chilfia : ok, tunggu yah .. mohon doanya juga :) hehe

@irra : nggak juga kok :)
jiaaaaah datang-datang minta THR, gue aja nggak dapet THR :p

Alien Tampan said...

Jiah, kalau ane Ramadhan kali ini sepi, Sayang ~
#ngenes

Feby Oktarista Andriawan said...

Asek bgt dah, salam aja deh bwt tmen2 cewek lo ya.. :D

Dian Wardana said...

@alien : jiaaaah kenapa pake sayang itu om :p gue normal, maap yah .. kwkwkw

@om feb : sipp, satunya 50rebu om :D kwkwkw

Uchank said...

lengkap banget.salut sama dokumentasinya :D

Alien Tampan said...

Hahaha. Maaf, Cin ~
Ini gara-garanya eyke jablay ditinggal mudik aww

Dian Wardana said...

@uchank : bukan lengkap om, tapi eksis dimana-mana :p haha

@alien : iya sama-sama cyin~
udah dandan belum buat malem ini, peres deh :p

[L]ain said...

ada beberapa yang gambarnya ga ada tuh mamen...

gua sebaliknya. Taun ini justru yang paling nggal kerasa suasana puasanya. Jirrrr

Annesya said...

hahaha... apa ini poto semua. narsis amat nih anak. *ketawa ngakak*

ugha badawi said...

wahh gila, di kelilingi cewek cewek dia.
wahh saya gak boleh kalah. lain kali saya posting tentang cewek2 cantik di sekitar saya. hahahah :D

Arkan Azis Kusuma said...

Paling suka sama foto yang bukber bareng temen SD. gak tau kenapa, suka ajaa.

sama ane juga sibuk gan. sibuk bikin kolek~~ XD

Alien Tampan said...

Udah, Cyiinn ~
Eyke ada wig baru nih, uNyu deh. Kalau udah aku pake boleh kamu pinjem kok.

Dian Wardana said...

@[L]ain : hahaha iya :p
waaah kok gitu, ngerante diri sendiri yah .. huahau

@Annesya : haha, bukan narsis, sadar kamera aja :D

@Ugha : gue tunggu gha, awas lu yah .. *jleb

@arkan : makasih cemans :)
waaaah selamat bersibuk ria ya ?

@alien : huahuahua *gantungdiri
ini apa apaan ada species lain disini :p huahua

renetiss said...

asiikk deh buber mulu :D duitnya abis mesti XD

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...