Followers

Gowes to panti asuhan : Season II

Friday, 26 August 2011

Setelah kemarin berhasil dengan sukses ngadain acara buka bersama anak yatim di panti asuhan budi mulia lubuklinggau, yang belum baca bisa lihat Disini yah~, sehingga memacu gue bersama teman-teman untuk lebih giat lagi untuk beribadah, saling memberi, dan saling bersilaturahmi.

Dilihat dari tingkat keyakinan gue dan teman-teman semua, emang udah yakin seratus lima puluh persen untuk beramal di bulan ramadhan ini, memang sih beramal itu nggak harus di bulan ramadhan, tapi ini semua adalah bagian dari pengamalan kita terhadap apa yang di ajarkan agama ( sumpah ini gue lagi bener ).

Gue bisa memprediksi untuk 5 atau 6 tahun kedepan, kalau banyak manusia yang mau menyisihkan sedikit rezekinya buat orang-orang yang kurang beruntung InsyaAllah kesenjangan sosial dapat terhapuskan, dan kalau seluruh manusia bisa saling peduli terhadap sesama, nggak menutup kemungkinan dunia bisa terkendali tanpa harus adanya seorang pemimpin.

Perjalanan gue dan teman-teman nggak sampai kemarin aja, dilihat dan dilihat serta terus dilihat sisa uang dari acara kemarin cukup banyak dan masih bisa digunain untuk kegiatan yang lain akhirnya gue dan teman-teman memutuskan untuk Gowes to panti asuhan : Season II, gue lupa nama panti asuhan yang kali ini, tapi dipanti ini gue nggak bakal pernah lupa.

Skedule acara molor, akhirnya gue memberanikan diri buat "Standup Comedy" di panti asuhan ini, Whhooottttt ? keringet gue udah mulai bercucuran kayak pipa bocor, ingus gue keluar dengan sendirinya, ok badan gue udah mulai lemes, jelas aja !!" dengan waktu yang sesingkat itu gue harus nyiapin materi, sumpah !! jantung gue berhenti *mati

Tapi ......... ? Alhamdullah~ gue berhasil juga ngehibur anak-anak panti asuhan dengan Standup Comedy dadakan gue, terserah mereka menganggap gue apa, yang penting mereka udah mau ketawa, terserah itu tertawa karna terpaksa ataupun tertawa karna cerita gue jayus.


Maap nggak ada rekamannya :'(
Bersyukur, disini juga acaranya berjalan dengan lancar, banyak opsi yang kita ambil di acara panti asuhan yang ini ( gue lupa namanya ), ada STANDUP COMEDY gue sama GAMES dan berhadiah juga loh, yah walaupun hadiahnya ala kadarnya.




Ini dokumentasi dari hape jadul gue, yang lengkapnya ada di kamera temen gue :'(

Gue jadi bisa banyak bersyukur dan terus bersyukur lagi akhir-akhir ini, nggak habis-habisnya gue di datangi banyak acara-acara, dan berarti bakal banyak juga amal gue .. amin .. HAHAHA

Waktu gue masih di panti asuhan gue nerima pesan singkat dari temen gue, katanya ada Buka bersama di SMK YADIKA ( sekolah gue dulu ) terus sama reunian gitu, hemppp tanpa pikir panjang langsung gue iyain aja, dan gue pasti datang ke acara itu, kapan lagi man ketemu temen-temen yang kuliah di luar kota, kita bisa sharing-sharing apa aja yang udah mereka dapet disana, pokoknya banyak deh. 
Buka bersama in SMK YADIKA Lubuklinggau , asooyy !!




Terima kasih buat temen-temen gue dan seluruh anggota yang udah terlibat di acara ini, semoga amal ibadah kita di terima Allah SWT. Amin !!

Special thanks buat : Raseptha, Bora Axviolesa, Fickery MJ, Dessy novita sari, Lindayanti, Ana, Hamidah, Mbak yuli, Riska, Arjun, Kris Sutrisno, Denny tristian, Andela, Asih, Icha, Ieren, dan Rani.
SETIAP LANGKAH KITA ADALAH IBADAH

8 Comments:

Ijal Fauzi said...

Semoga amal dan ibadah yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain dan diterima oleh Allah :)

AJe said...

semoga ama ibadahmu diterima di sisi ALLAH ya om *lho
Wuidih lanjut terus nih ke panti asuhannya. Semoga menjadi agenda rutinmu ya om (⌒˛⌒)

Feby Oktarista Andriawan said...

Luar biasa lu sob, akhirnya pintu hati lo tergerak juga, hehe.. ngomong2 idung lo kok gede' y? :D
Piss

Amanda Martadinata said...

Ciee om dian, akhirnya dapet kesempatan berbuat baik. Uh, alhmdulillah yaaah :)

Andaka Rizki Pramadya said...

waah ternyata bang dian bisa waras juga, bener bang kesenjangan sosial di negeri ini sudah semakin meraja lela, yang miskin makin miskin, yang kaya makin kaya [monyet] *coretkatamonyet*.

dibutuhkan seorang penggerak untuk bisa merubahnya, kalo gak ada yang berani merubah ya keadaanya akan tetap terus gini

M. Nasihin said...

mungkin anak pantinya gak ngerti sama comedy lu, hahaha
jadi bingung gitu, target audiensnya salah :p

oke juga kegiatan lu kali ini

Ririz Noorrahmi said...

semoga abang kayak gini gak hanya di bulan puasa doang ya bang :)

vheytha said...

hem...lama tak kunjung kesini ternyata ceritanya masih gokil gokil..hehe

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...