Followers

Cewek Botak !

Saturday 23 July 2011

Selamat malam, uhieee ... ? katanya harga cabe sekarang udah normal, biaya naik haji juga sekarang udah turun, trus kenapa masih ada juga ya orang nanem cabe di gigi, mungkin saking suburnya Indonesia cabe aja bisa tumbuh di gigi, baca *cabenyelip  di gigi.
#abaikan, kemarin gue nggak sengaja juga sih ngecek search keywords blog gue, dan apa yang gue liat ? Woooeee salah apa, dosa apa blog gue ini ke elo sampe-sampe elo nulis "CEWEK BOTAK" trus nimbrungnya ke blog gue Huauaua *gantungdiri


Apa gue terlihat seperti Mak Erot yang ngebotakin rambut cewek, atau gue lebih terlihat seperti nenek-nenek yang udah mendekati tanah trus rambutnya udah rontok semua, iya gitu iya ? #GueMembara
Image and video hosting by TinyPic Ohss blog gue yang malam jangan menangis sayang HAHAHA ! gue doain semoga orang yang lagi nge-Search "cewek botak" itu ketemu dengan apa yang dia cari, menemukan sesosok cewek tinggi, putih, langsing, bersih, hidung mancung, dengan kolaborasi kepala botak ! Mau lo' ama dia ? weleh .. weleh .. gue mah ogah Hahaha.

Well, dengan keadaan masih belum stabil, dan badan gue masih goyang tau sempoyongan akibat dampak dari tertawa terlalu histeris karena "Cewek Botak" tadi sekarang gue juga sama nggak habis pikir sama setatus setatus manusia di jejarang sosial kita yaitu facebook. gue saranin sih kalau kita mau buat setatus facebook itu setatus yang umum-umum aja deh, jangan menyangkut kehidupan yang bener bener pribadi kita sampai-sampai bawa bawa orang tua, emang mereka salah apa sama kalian, sampai-sampai kalian umbar kesalahan orang tua kamu di jejaraing sosial, apa nggak malu kalian ? atau tambah bangga *gantungdiri
seperti gini nih contohnya.

*perhatian nggak ada maksud gue buat merusak nama baik orang lain atau mempunyai maksud yang lain*  

gue cuma prihatin aja, sungguh memalukan negara kita buat status kayak gini, atau kalian juga pernah buat status kayak gini, mati aja deh !

                                          #Ex :

#jiaaaah ini ibunya di bilang LEMOT, hoeee kalo bukan beliau siapa lagi
yang bikin lo kagak lemot seperti sekarang, ampun dah !
trus liat "kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang jalan buntu"
Hooeee, lo' kira itu lucu apa ? berarti lo' nggak mengasihi ibu lo' secara nggak langsung.




Translate :
Bapak gue ini
nggak ada hati beneran jadi orang
nggak tau anaknya lagi sakit
masih aja disuruh jaga warung
orang berdiri aja udah pusing
nunggu anaknya mati baru tau ya
sangat kejamnya napak gue ini

kalo ini gue bener bener no komen dah, baru gitu aja udah dibilang kejam, nggak punya hati
coba lo' pikirin bapak lo' nyari uang susah payah, banting tulang
buat lo' juga, ini baru disuruh jaga warung aja ngeluh ! huh

Dari kejadian-kejadian diatas dapat gue ambil hikmah dari semua apa yang gue lihat tadi, bahwa sekarang emang udah banyak ababil yang nggak sadar akan dirinya sendiri, coba lo' pikir "eek itu enak nggak rasanya" kalo lo' udah cicipin trus bilang enak baru lo' bisa melewati hidup ini dengan mulus, semua berjalan sesuai kehendak lo'.Image and video hosting by TinyPic

Dipencet : Dosen Kucing Garong, Sepatu ter-update 2011, Film Suckseed, Makanan Khas Lubuklinggau

22 Comments:

ADIYATMA said...

hahaha ..ada-ada aja

Anonymous said...

aduuh gan, kalo lagi kesel secara sadar ataupun enggak DULU aku juga suka update status begitu, maklumlah remaja labil . tapi itu DULU :D

Dian Wardanaaa said...

Jiaaaahh, kok nickname nya bisa sama ya "Aulia" cieee kalian jodoh mungkin mih ..
:D #nikah

Dunia Feby Andriawan said...

Giakgiakgiak.. Status ababil memang menggairahkan.. :D

Irma Devi Santika said...

hahahaha.. semoga anak2 labil itu cepat2 disadarkan & diberi petunjuk menuju jalan kebenaran :D

Anonymous said...

jiah aduduh , kok jadi ngebahas nickname yg sama2 aulia sih gan ? -____-
baru kelas 3 SMA masa' mau nikah , wleee :P

Dian Wardanaaa said...

Om feb : hahaha biasa om ababil :p ckckc

Irma : amin semoga cepat2 deh disadarkan :D #gantungdiri

Dian Wardanaaa said...

Aulia kembar nikah : hahaha itu beneran kan nicknamenya sama Aulia #cieeeee :p
nggak apa apa lagi, asalkan udah siap mental *gantungdiri

Anonymous said...

aduuuh #GantungDian :p

Unknown said...

hmmm,tpi itulah namanya hdup. banyak pahit dripd manisnya.

Dian Wardanaaa said...

Aulia mau nikah : ciieee sebelum ngegantung gue, gue gantung duluan kamunya :p hiahiahia

Viciorzky : iya mas bro tapi terkadang banyak pahitnya #curcol

Igniel said...

makanya pindah aja maen twitter. Dengan alasan yang sama, gua juga ngungsi jadi maenin burung. Sekarang lagi mau nyoba G+

rachma AzKayla said...

hahaha... dunia emang udah gilaa, dari harga cabe ampe jaga warung.. .ckckckkc....
keren keren keren.... bikin mata w jd melek lagi meski dah tengah malem ky geneee... kwkwkwk

Audrey Subrata said...

jalan2 ke sini hehehe. ah itu sekedar posting ababil... dulu kayaknya sekali2 gue pernah update status kayak gitu hehehe. ada apa dengan keyword 'cewe botak' kok bisa nyangsangnya ke blog ini? hehe.

salam kenal ya. :D

Dian Wardanaaa said...

[L]ain : hahaha iya gue juga udah ngungsi ke burung ama google+, invite gue ya dianwardana86@yahoo.com #eaaa

Bunda : hehehe, dunia emang gila bunda, sekarang aja bisa kaki di atas kepala dibawah :p hihi apalagi sekedar harga cabe dan warung ..

Audrey : iya kalo sekali2 juga wajar, mungkin udah puncaknya lepas kontrol kesabaran kita :)

salam kenal juga Audrey *jabatkakai eh .. hhe

ratri purwani said...

yaampyuuun, ababil jaman sekarang ckckckck udah plontos kali otaknya masya allah

Irvina Lioni said...

wahahahaa itu yg jaga warung cape apenye dah cuman duduk2 doang

Mira Sophian said...

ane suka gaya lo sob ,, kasian kadang ama anak ababilabila itu .. seenak dengkul aja buat status ,nggak mikir dulu ,kasian kan orang tuanya.. #ngenes #IsapJamban

Dian Wardanaaa said...

Mbak Ratri : hahaha miris ngeliatnya, coba liat ntar dia punya anak gimana *hihi

Ka' Pin : Kwkwkwkw iya cuma duduk, dan bisa juga sambil makan lagi, kan diwarung banyak makanan :p kwkwkw

Mira : iya *gantungdiri, otaknya udah pada plontos kata ratri tuh :D huahua

Si Belo said...

ya Awlooh...bener2 dah.. status zaman sekarang suka yang aneh2 gak sadar ape dia nongol dari mane..#gelenggelengkepala

Unknown said...

ya sekesal apapun sama ibu, mestinya gak usah ditulis di status fb ya.

Dian Wardanaaa said...

BELO : hahaha bener tuh, emang dia nongol dari rantang nasi apa :D kwkwkw

MBAK CERPENIS : iya mba', aturannya kan biar kita aja yang ngerasainnya, jangan sampe di umbar2 gitu, kan kesiahan orangtuanya :'[

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...