Followers

Sepatu Ter-Update Tahun 2011 [ Kategori Pesion ]

Friday 15 July 2011

Heey, wasap man? yo yo yo "gaya raper gitu ceritanya", pernah nggak lo' lo' dan lo' pada kepikiran pergi ngampus pake sepatu sobek-sobek tambah lagi dekil nan jelek? mungkin sebagian orang ini adalah ide terburuk yang pernah mereka dengar, but why not pake sepatu yang seperti itu buat ngampus #pemaksaan

Kemaren waktu mau berangkat kuliah kepikiran kenapa nggak pake sepatu kesayangan gue aja ( sepatu dari tahun 2008 ) Ahahaha, bukannya gue mau nyari sensasai atau yang aneh aneh deh tapi itu lah gue apa adanya hehehe gayanya, tapi gue banyak dapet tanggapan positif dari temen temen kuliah gue .. ada yang bilang gue kere sepatu sobek-sobek gitu, nggak maching lah, ada juga yang bilang keren, uptudet banget ,,, kwkwwk terserah kalian mo nanggepinnya gimana yang penting gue nyaman pake sepatu itu *titik Image and video hosting by TinyPic

Sepatu Ter-Update tahun 2011



*tampak dua buah sepatu dekil yang menyelimuti kaki gue



*tali sepatu yang sebelah kiri warna Pink dan yang sebelah kanan warna putih



*tampak sepatu sebelah kanan, sepatu yang didedikasikan buat makanan tikus



*sepatu tampak sebelah kiri dengan kolaborasi tali sepatu yang cucok gitu


Hahaha, tapi belum selesai sampe situ aja, gue juga pake kaos kaki yang warnanya beda, yang sebelah kiri itu warna hitam trus yang sebelah kanan warna putih, kenapa? #jiaaaaah soalnya kaos kaki gue semua lagi pada dicuci, dengan rasa percaya diri dan tanpa pikir panjang sepanjang jalan kenangan gue langsung comot tuh kaos kaki dari singgah sananya dari tahun 2008 juga, Huahuahua, gimana? apakah masih gue masih kurang PD? Image and video hosting by TinyPic

12 Comments:

PROFESSOR TUTORIOLOGI said...

errrrrrrr... saudara gue skarang pesionebel banget ! #maaf bohong :P

Dian Wardanaaa said...

iya dong brader, lo' juga harus ikutin pesionnya gue ok? #matirasa

Linda K Wardani said...

buseeeettt sepatunya buluq abeeeezzz!!

tapi great! aku juga dulu pas SMA suka pake yang buluk2, sampe pernah dijewer sama guru bagian kesiswaan. Sepatuku diambil... huhu T.T

Fahri Rahadian said...

miris gan ngeliatnya -____-
tapi metal \m/

PIPIT said...

woow pesyen nista terbaru.. victoria beckam g pk kyk gini..

Dian Wardanaaa said...

Linda : hahaha nggak apa apa lin buluk, yang penting kita yang makenya nyaman :) bukan masalah dari buluk nya tapi dari hati make tu sepatu .. #eaaaa


om fahri : sangat miriss :'( but \m/


meong : jangankan victoria beckam, tukul aja nggak pk kyk gitu :p

Nurie Saputro said...

Ya Ampun Dian spatunyaaa bwahaahahaha. Dian makhluk apaan sih kok nyaman pake spatu yg buluk" xD :p

Keep writing ya n salam kenal dr Bulet hehehey (>o<)/

http://betweencatandcow.blogspot.com

Dian Wardanaaa said...

Nurie : hemmpp? makhluk apaan ya? alien nyasar mungkin :D huahua #gubraaak ..
yang pasti nyaman dong, kalo nggak nyaman nggak gw pake :p hihi

dhilooo said...

jd iba :'(
kumpulin koin nyok ceman2

Virtual Forest said...

Gokil .... W suka gaya lau sob! :)

aYo Share said...

yg ada ventilasi'nya ada ga' bozz... hehehe...

Larass23 said...

woy itu sepatu sumfah gokil xD haha ancur banget, sampe bolong atau koyak segitu lebar msh dipake. itu alami apa man made sepatu lu ?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...