Followers

Morgan Sm^sh Merokok "Aaawww"

Sunday, 24 July 2011

Waduh, om Morgan beneran Merokok ya ? sungguh~sungguh~sungguh, betapa terkejutnya gue, Hahaha tunggu dulu, hentikan pikiran kotor kalian, wyh ? HAHAHA ohhsss salah apa gue sama Morgan, kemasukan hantu kolor apa gue tadi malem, gue sohck, gue lemah, masak gue ngimpiin om Morgan, Hadeh ini nggak macing banget, secara gue cowok jadi jadian tulen bisa ngimpiin om Morgan, gue mau *gantungdiri, tolong berikan gue ketegaran cemans atas mimpi gue malem tadi. Image and video hosting by TinyPic

Gue masih belum percaya dengan apa yang terjadi pada gue malem tadi, alur cerita di mimpi gue juga bisa dijadikan buat referensi film layar tancep, endingnya juga sooo sweeet~ banget sama om Morgan .. haha *terjunGOT

Sooo Sweeerrrr~

Ceritanya morgan itu sepupu gue, trus bokapnya morgan telpon gue, trus bilang : "kaka' nya morgan meninggal" tanpa banyak bacot dan nangis syahdu gue terus kasih kabar ke bokap gue, alhasil gue sekeluarga langsung capcus ke Jekada *asssiiikk yang nggak habis pikir gue sekeluarga naek armada sepeda pergi ke Jekada nya, Huahau kapan nyampe nya tuh, namanya juga dalem mimpi sekejap mata pun sampai ke tempat tujuan, Hahaha sampai dirumah nya gue langsung ketemu Morgan, gue liat dia lagi merokok, Wooowws iya Merokok ! sumpeh lo? haha.

#Soweerr Merokok~

Jangan Di Contoh yua Adik-adik yang kucintai~ *ciee

Sebagai sepupu yang baik gue bilang ke Morgan, kata gue : eehh om merokok tuh nggak baik lagi *kemasukinjinbotol, haha bahagianya gue punya oom kayak Morgan, siapa sih yang nggak kenal Morgan? ehh tapi sebenernya gue nggak kenal tuh *gantungdiri, lah dengan bangganya Morgan malah nawari gue rokok : Nih, merokok gih, enak tauk! nggak ghawol banget deh "kata morgan meyakinkan gue".

Hemmpp, gue cuma bisa berdesuh senang, Asiikkk ada yang nawari gue rokok ( ini nggak bener ) ~hening~ entah ada angin apa om Morgan ngajak gue bicara : ehh kita capcus aja yuk dari sini, gue bosen nih ! gue keheranan : Whooottt, nggak mikir lo' yeee, liaat tuh kaka' lo meninggal, lo' mau main capcus aja. udah biarin aja, kata morgan dalam keadaan tenang.

Okee, lagi dan lagi sebagai sepupu yang baik gue nurutin kemauan Morgan, kita capcus "betapa senangnya gue bisa jalan barang sama morgan" semua mata tertuju pada kita morgan, trus ada seseorang yang nyeletuk gitu : ehh Morgan itu adek lo yah? kenapa mukanya BENGKOK SEMI PERMANEN gitu ? aseemm gue dibilang gitu *gantungdirilagi lo' nggak liat apa orang ganteng gini lo' bilang sembarangan aje, gue ini personil MYDAHG ( colek dikit ) Hahaha.

Trotoar demi trotoar kami lewatin langkah demi langkah "iya ini ceritanya jalan kaki capcusnya" ettssss~ om Morgan pandangan om Morgan terhenti di sebuah SPBU, lagi dan lagi om Morgan ngajak gue ngomong : yuukk, kesana, ada apa itu, rame-rame gitu? HAH"! gue mulai cengok, apa sih maunya nih bocah, lagi dan lagi sebagai sepupu yang baik gue turutin kemauan om Morgan, Whoooottt sesampainya di SPBU gue liat banyak orang joget-joget gitu, ini apa ya? atau ini lagi ada kontes joget dangdut mengebor bensin, dunia emang tidak adil, kenapa gue harus nimbrung di acara ini, selidik demi selidik ternyata disini lagi ada Battle Dance. *nggakwaras

Battle Dance di SPBU *idebagus~

HAHAHA gue tertawa kecil, nggak ada tempat yang lebih bagus lagi ya dari ini? wooooh, gila keren-keren men dance para pesertanya, yang gue nggak habis pikir ada Raffi Ahmad juga yang jadi pesertanya, dah tambah galau gue, masak yang mampir di mimpi gue cowok semua "Wooooeee gue NORMAL" *gantungdiriuntukkesekiankalinya

Udah gue beneran mulai enek dengan keadaan mimpi gue, gue ngajakin om Morgan buat pergi dari tempat yang mengasingkan gue tersebut, trotoar demi trotoar kami langkahi lagi, tiba tiba pandangan om Morgan tertuju pada tempat Karaoke yang ada dihadapin kami "Ohsss kali ini gue bener bener mampus" gue menatap mata om morgan dalem dalam "om gue udah muak dengan mimpi gue kali ini, plisss kembalikan nyawa gue sekarang" sukurlah doa gue cepat dikabulkan, endingya gue berKaraoke dengan ria bersama om Morgan, kami berduet menyanyikan semua lagu yang ada dengan kolaborasi tangan om Morgan meluk pagian pinggang gue *soo sweett~ ini lah yang dinamakan mimpi Hahaha.

Gue Karokean sama om Morga, soo sweett~

Lupioo om Morgan *gueNORMAL

22 Comments:

Riska mbem said...

Ihik ihik ihik ihik ihik (ini ketawa apa keselek portal?). Trus perasaanmu pas hengot sama om Morgan gimana bang? berbunga-bunga tak :D

randy oktaran said...

uhuk uhuk gue koq malah batuk??ahh yaudahlah you know me so well wkkww

Mira Sophian said...

hahahaha !!! ane mah nggak kebayang sob ,tiba2 ente demen ama om morgan ,,bisa2 ente berdua tukeran kolor.. kalau itu terjadi ENTE ANE WASSALAM deh !!

Feby Oktarista Andriawan said...

Hahaha.. Gokil, morgan's karaoke, gue kasih tau Morgan lo, hayo looo...

vheytha said...

haduhw..ini mimpinya aneh2 banget ya... bisa2 didemo para fansnya morgan nih..hehe

Dian Wardana said...

MBEM : waahh gimana yah, nggak bisa di ungkapkan dengan kata-kata deh, gue udah mati rasa *gantungdiri

RANDY : girl you need me, gilr you heart me :p hihi

MIRA : huahuahua, ada angin kentut apa gue demen ama om morgan :D hiksss nggak apa-apa deh kalo dia mau ngajakin tukeran kolor, kolor gue kan murahan nah kolor om Morgan kan mahal .. hihi *sesat

OM FEBY : weee silakan kasih tau morgan's .. haha *ampun om :p

VHEYTHA : ada nggak yang lebih parah dari ini mimpinya :'[ hikss gue nyesel mimpi kek gini !

auliadit 'adit' said...

ada2 aja

Miranti Pratiwi Lantah said...

sumpah ngakak setengah mampus kejedot tembok jatoh dari tempat tidur ngesot kamar mandi.
haha !
Gila apa yah itu si morgan.
Ada angin apa sampe mimpiin para lelaki itu.
wkwkwk .
Nice post :D

Dian Wardana said...

AULIA : lo' ada2 aja mulu :(

MIRANTI : hahaha ngesot ke kamar mandi trus nyanyi sambil nangis nangis di bawah shower *naluri :D haha
pokoknya gue nyesel ngimpi yang kayak begituan *gantungdiri

xinnosuke said...

LOL

lu apain tuh poto orang? kocak bener,
wkwkwkwwk

ngalahin trollface :D

Alvi Syahrin said...

AHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA. NGAKAK BACA POSTINGAN INI!!!!!! Mana foto2 di mimpinya? :P

Dian Wardana said...

NAS : ahahhaa yah masak ngalahin trollface nas :p

Alvi : hahaha makasih alvi :) *tepokjidat .. hihi

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

Untung aja cuma ngerokok bukan maenin botol kecap *ngelus dada*

weird said...

wew hahaha komen balik ya gan

vheytha said...

aku kalo mimpi ga separah itu..manis2..haha...pernah juga mimpi ama morgan tu tapi ga segitunya :D

Dian Wardana said...

SHUDA : hahaha apa maksudnya nih maenin botol kecap *gantung diri

WEIRD : okeee tunggu yua, malem mingguan dulu nih :p

VHEYTHA : hahaha, berarti kamu nggak berimajinasi sama mimpi kamu *eaaaaa

Irvina said...

mimpinya random banget ya allah -_-

Annisa said...
This comment has been removed by the author.
Dian Wardana said...

SUPINA : haha, yang pastinya mimpinya ngeganggu gue banget :[

ANNISA : ada apakah gerangan ? hempp

vheytha said...

hoho... didatengi dimimpi 3x padahal aku g ngefans atau apalah ma personilnya sm*sh itu.hohoho

Dian Wardana said...

VHEYTHA : hahaha mungkin om morgan udah pake jampi2, biar dimimpiin semua orang #eaaaa

fathiya iffatunnisa said...

wahahaha ngakak gila battle dance di SPBU kaya gaada tempat lain aja wahahah

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...