Followers

Subhanallah !

Friday, 1 July 2011

    Subhanallah, ini lah yang dinamakan kekuasaan Allah .. gue sebenarnya nggak percaya apa yang gue lihat, tapi gue sangat takjub dengan pemandangan yang ada di depan gue saat itu. awalnya gue lagi pergi kerumah teman tapi temen gue lagi nggak ada, yaudah gue putusin tuk pulang, tapi pas pulangnya sekitar kawasan Cereme gue liat awannya serem banget, seperti kepala harimau yang dikelilingi pedang gitu T.T . gue pikir bakal ada apaan neh, firasat gue mulai nggak enak Image and video hosting by TinyPic

Pikiran mulai kesana sini tapi ya udah lah gue mutusin nggak mau mikirinnya, toh mungkin cuma kebetulan. gue tancap gas motor gue dengan kecepatan yang lumayan bikin rambut gue berantakan HAHAHA, akhirnya gue sampe rumah, pas gue mau masukin motor ke dalam rumah gue nggak sengaja gue liat keatas, alhasil apa yang gue liat ........ ? tanpa banyak cincong langsung gue abadikan aja, nih gue kasih penampakannya :



Mungkin kalian semua menganggap semua ini hoax, ataupun soto(sop), bakso, sate atau apalah, gue tekankan sekali lagi, ini asli, fotonya nggak ada yang tersentuh edit mengedit sedikitpun, semuanya real.

Gue juga nggak tau ini bertanda apa, gue nggak berani mengambil kesimpulan sendiri, yang tau rahasia ini adalah maha pencipta itu sendiri, gue juga bersyukur bisa mendapatkan kesempatan langka untuk melihat kebesaran-Nya ini, mungking nggak semua orang bisa ngedapetin kejadian yang serupa seperti yang saya dapetin pada malam itu.Image and video hosting by TinyPic
Ataukah ini memang benar tanda tanda buruk, tetap gue nggak berani mengambil kesimpulan ini, gue bukal ahli dalam soal beginian, kalau soal makan memakan oke, mau cara makan gaya apa gue jabani !

Gue hanya bisa saranin ke kalian semua ( walaupun gue sendiri belum sepenuhnya melakukan itu semua ) :

1. Banyak-banyak beribadah
2. Jalankan sholat 5 waktu
3. Sering sering baca Alqur'an
4. Perbanyak Amal ibadah
5. Sesering mungkin beristiqfar

Di Pencet :Dianhome, Grapiti

11 Comments:

Feby Oktarista Andriawan said...

Waw, apaan tuh y? luar biasa sob, laporin ke berita tipi nasional aja, hehe..

titus kartika said...

keren langitnya. itu didaerah mana? jam brapa?

Dian Wardana - Korpink said...

@bang feb : Hahaha, laporin ke tp oon aja kali ya? Ntar bisa d'liput d'sana trus terdepan melebaykan :D hehe.

@titus : d'lubuklinggau, sktaram jam 8'an malem :)

renetiss said...

kerek qaqa :O #kepengenliat

renetiss said...

*keren

Dian Wardana - Korpink said...

Makasih rene :)
kalau mau liat, beliin kka bakso dulu #huahua

Andaka Rizki Pramadya said...

gan penampakannya itu petir ato apa?

Dian Wardana - Korpink said...

itu penampakan awan :) kejadian itu juga nggak lama ..

nabilahp said...

aslian nih?? eh tapi bagus yah kaya di pilem pilem

Dokter Gigi said...

itu..itu kan..itu kan..Han..Han..Hansipp!!!#kaburr#

Dian Wardana - Korpink said...

@nabila : iya asli beneran kok :)

@dokter gigi : eeeeaaaaa, mau kabur kemana lo :p haha

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...