Followers

Hari yang aneh, ada apa ?

Wednesday, 29 June 2011

Kenapa gue bilang hari ini adalah hari yang aneh ?  essstt tunggu dulu, tapi ingat ini bukan acaranya “Unya Kunya” yang ngerjain artis artis itu ya, soalnya gue bukan artis, tapi pengen sih jadi artis #gubraaaakk !

Nggak ada yang salah dengan hari ini perasaan gue, ayam masih bisa ngelahirin tanpa dokter, kolor gue tersimpan rapi di lemari pakian, nah terus apa dong yang aneh ?

Olraik, petualangan dimulai dari rumah ke Bank dan menuju Kampus gue, oke perjalanan pertama menuju bank, tanpa gue sadari bensin motor gue tinggal sedikit lagi “nah siapa yang cebok pake bensin motor gue” ?
Akhirnya gue putusin beli bensin di pinggir jalan, terjadilah pembicaraan sengit dengan ibu ibu penjual bensin emas yang kelewat pinter :

Gue : bu, minyak nya satu liter ( sambil maen HP )
Ibu : nak, eeehhh nggak boleh main hape kalau lagi ngisi bensin
Gue : gubraaaakkk .. #nah lo, gue kirain Cuma di SPBU aja yang nggak boleh main Hp kalau lagi ngisi bensin ! gue berguman
Ibu : matiin dulu hapenya ya, ni ibu isiin, satu liter kan ?
Gue : iii iiii iyaa bu, berapa bu ?
Ibu : 9000rebu, dengan nada sangat yakin
Gue : dengan terpaksa, dan nangis nangis sendu gitu akhirnya gue bayar

Dalam hati gue masih kepikiran, nape ye kok harga bensinnya mahal boneng ? yaudah gue ikhlas kan saja walaupun tak rela, gue jalan lagi menuju Bank, dan …… OOHHSSS tidak ada apa ini “nggak segitunya kale”, hehe gue terkagum kagum liat kondisi jalan yang gue lewati, bisa buat main kuda kudaan, gue nggak nyalahin pemerintah, tapi gue nyalahin kenapa beli aspal bajakan, kenapa nggak beli aspal yang original aja #emang ada ?

#Jalan "Ajeb Ajeb"



Horeee … akhirnya gue sampe juga ke Bank, emang ngapain ke bank lo yan ? “enggak Cuma numpang BAB aja
Tteeeetttt !
Urusan gue di Bank terselesaikan dengan rapi dan propesional, dan gue sekarang berangkat menuju kampus ( mau numpang BAB juga disana ), gue lewat lagi jalan yang gue lewatin tadi, ampun dah, perasaan gue baru beberapa tahun yang lalu di reparasi jalannya, eh ini udah reparasi lagi, emang kenapa ya ? apakah yang melintas dijalan jalan sekarang mobil atau motor yang mengendarainya segede gaban, sampai sampai cepet hancur gitu jalannya.

15 menit berlalu, gue sampai dikampus ! lagi lagi gue kaget OOOHHSSS … uang gue habis, Cuma tinggal 3rebu perak lagi, serebu udah buat photocopy, jadi tinggal 2 rebu lagi uang gue, bisa beli apa ya dengan uang 2rebu ?
Gue berikir keras, yah akhirnya keputusan gue jatuh ke air mineral gelas yang harganya Cuma 500perak, hahaha gue tersenyum nafsu.

 #Air Mineral Gelas "500perak"


Hari hari terus berjalan, jam guepun terus berdetak, dan jantung gue terus menerus berdegup, tangan gue masih bisa main sabun, dan otak gue udah mulai sedikit waras “kayaknya”.
Udah gue mutusin untuk pulang, gue ambil kunci motor dari kantong gue yang berukuran 32B, dan gue starter motor dan ngeeeeenngggg jis jis gujak gujak, alhasil diperjalanan gue ngelewatin SPBU, dan ternyata apa yang gue liat ? Woossssss … pantes aje bensin di pinggiran jalan mahal boning, itu toh penyebabnya, emang apaan ? itu loh bensinnya udah di boking pemedam kebakaran buat madamin api kalau ada yang kebekaran.

#Antri Beli Bensin

Hari mulai berganti, siang menjadi subuh dan subuh menjadi malam, setelah beberapa menit gue ngelewatin SPBU tadi akhirnya dan selalu akhirnya gue kembali kaget OOOHHSSSS, kenapa ini ? ada apa ini ? kok bisa seperti ini ? apa salah hamba mu ini ?
Tiba tiba cuaca menjadi ekstrim, awan berubah menjadi DARK dan seperti BLACKHOLE yang siap menghisap siapa aja yang berada dibawahnya, gue mulai berdoa, kalau ada masjid gue pengen sholat dulu tapi sayangnya gue nggak ketemu masjid, soalnya gue takut lobang hitam itu menyedot diri gue yang kotor ini dan dibawanya ke mesin waktu #menghayal.

#Cuaca Tiba-tiba Berubah


Dan ada yang tau ? gue nyampe rumah masih dengan keadaan sehat walafiat dan segar bugar #nggak penting.

Dipencet : Menghilangkan bau ketiak, Tsunami Sugro

6 Comments:

vonn said...

wakakakak. hari lu menyenangkan ya :))

btw salam kenal. :D

Claude C Kenni said...

Hari yg menegangkan, untung ga keujanan ya? hehehe

Dian Wardana - Korpink said...

@vonn : hahaha #garukhidung,
salam kenal balik vonn :D

@claude : haha, sangat sangat meneganggan, ya bersyukur nggak kehujanan :]

Irvina said...

wah jalanannya bisa rusak gt ya. bahaya bgt!

Feby Oktarista Andriawan said...

Waw, suram banget hari lu sob.. :D

Dian Wardana - Korpink said...

@ka' pina : makasih ka' pin atas komennya :) #ngelapairmata
iya bahasa banget malahan, mtor gw aja udah penyok masuk lubang itu trus #curcol

@bang feb : haha, bisa dibilang gitu sob :D
#gubrakk ! Haha

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...