Followers

Tsunami Sugro menghantam Kolor Pink

Monday, 27 June 2011


Perhatian : Baca doa sebelum membaca

Disebuah kamar hiduplah seekor anak “loh kok seekor” yang wajahnya sangat ganteng ancur, lebih ancur dari pada motor yang habis menghajar belakang truk dengan kecepatan yang bikin bibir kita kayak lagi syuting iklannya komeng ..
Dengan keadaan kamar yang sungguh sungguh bagaikan disinggah sana para raja raja dari kerajaan tersesat dan tergaul dari yang pernah digauli, anak tersebut mempunyai tempat tidur yang elastis, bisa mengecil dan berpindah pindah sendiri hanya dengan menggunakan bantuan angin, yah bagaimana tidak, kasur yang terbuat cuma dari beberapa potong busa bekas, yah hanya busa bekas, terlebih lagi udah bekas dipakai ama raja buat gaul gaulan.
Sebut saja anak itu bernama DIAN, yah Dian mempunyai kesenangan terhadap warna Pink, oleh karna itu sampe kolor yang dia pake aja harus warna Pink, dian juga memiliki keinginan yang kuat untuk bisa memiliki pacar bak bidadari, wanita yang memiliki body aduhhai, wajah oriental, dan yang pasti harus memiliki rambut yang panjangnya sampai kaki “loh bukannya itu tante kunti ya” pokoknya kalau nggak dapet yang bak bidadari mentok mentoknya kembang desa jadi juga deh dia embat. Dian juga termasuk orang yang suka menggebu gebu atas keinginannya sendiri, ingin memiliki cewek cantik bak bidadari tapi wajahnya sendiripun bak serokan sampah. Itulah kehidupan, berarti itu udah takdirnya dia buat jadi orang yang lahir untuk dihina. Terdakang hidup sangat menyakitkan lebih sakit dari pada makan beling, tapi bagaimanapun kehidupan harus dijalani dengan semangat dan kerja keras agar tidak selalu terhina dan di injak injak oleh kaki yang bau.

Malampun tiba, suasana malam lah yang selalu ditunggu tunggu anak kerdil dengan muka bengkok semi permanent itu …
Dikamarnya yang bagaikan singgah sana raja dia memiliki beberapa kebiasaan sebelum tidur, seperti :
  • Membaca buku ( sumpah, bukan majalah dewasa ) ini ceritanya masih jaman dulu banget, kalau mau ceritanya udah yang moderen gitu silakan deh baca cerita orang lain #marah membara getaran giwa yang meraung raung
  • Ngupil pake jempol kaki ‘bacanya telunjuk’ kegiatan yang mengasyikan bukan ?!! but don’t try this at home soalnya kalau kalian ngikutin apa yang Dian lakukan berarti kalian musyrik
  • Berdoa ( ini serius ) Dian berdoa supaya dia bisa bermimpi ketemu dengan wanita bak bidadari, mengalun lembut rambutnya yang indah, mengelus ngelus tangannya yang halus seperti habis menyangkul sawah seluas dua hektar,

Kira-kira begini doanya : ya Allah semoga saya bisa bermimpi indah malam ini, dimimpi saya mau bertemu seorang wanita yang sangat cantik, cantiknya ngalahin tante Omas aja ya ALLAH, tolong kabulkan doa hambamu ini, kalau engkau tidak mau mengabulkannya tolong kabulkan, kalau memang benar benar tidak terkabulkan saya memaksa semoga terkabulkan .. Amin !!! sebagai warga Negara yang beragama

Akhirnya rutinitas Dian sebelum tidurpun selesai .. horeeeeee … tanpa banyak basa basi Dian langsung melompat ke kasur impian semua orang, bahkan seorang milyarder duniapun ingin memiliki kasur tersebut, soalnya jarang banget bahkan tidak ada kasur yang tebalnya sekitar 60cm tapi pada waktu di tidurin tebal kasurnya menipis menjadi 5cm “sungguh mengetuk hati banyak relawan”, didalam hatinya dian berkeluh kesah : kapan saya bisa punya kasur yang nyaman (baca: springbed) saya juga ingin merasakan bagaimana enaknya seorang raja tidur, ditemani banyak cewek cewek cantik ..
Wuuuhhh pasti enak tuh #Erangan jahanam.

Malam semakin larut matapun semakin ngarut, Dian bersiap siap untuk memulai petualangan tidurnya, dia bergegas mengambil kipas angin karena kepanasan, ehh …ini ceritanya waktu itu belum ada kipas angin kan jaman dulu, jadi kita hilangkan kipas anginnya, disela sela waktu yang tinggal sedikit lagi merenggut nyawanya untuk sementara dian berdoa, mulutnya komat kamit seperti ki joko bodo yang lagi baca mantra untuk pasiennya dan BBRRuuuuurrrrr … disemburkannya air, AAAHHHSS permulaan yang sudah tidak enak untuk dilanjutkan, ternyata dian terkena tetesan air dari atap rumahnya, dia sendiri tidak tau air apa yang jatuh dari atap tersebut, jangan jangan itu air suci dari malaikat’, jangan jangan itu kencing tikus lagi’. Jangan … jangan … jangan diterusin ah.
Setelah selesai berkomat kamit dengan ria dian langsung menutupkan matanya, selang beberapa tahun menit kemudian dia baru tertidur, awalnya tidak ada mimpi yang datang menghempas tubuhnya, sampai ditengah tengah perjalanan tidurnya datanglah mimpi yang langsung diturun kan dari kerak langit, dan semuanya benar terjadi, dian bermimpi bertemu seorang wanita yang sangat cantik katanya, dan wajah wanita tersebut ternyata agak kebule bulean ( tapi bukan cintya laura ) kita beri nama aja SURTI, tanpa memikirkan rumus pitagoras dulu dian langsung menghampiri wanita cantik tersebut ..

Dian : heeeiii nona cantik … ?
Surti : apa pemuda tampan ( ternyata lagi mabuk )
Dian : siapakah gerangan wanita cantik jelita ini mempunyai nama ?! Tanya dian ..
Surti : nama saya surti, boleh panggil saya Laura Basuki !! jawab surti terbata-bata
Dian : alangkah bagusnya nama itu surti, ya saya memanggil kamu dengan nama surti saja ( lebih ekonimis )
Surti : baiklah pemuda tampan ( masih mabuk )

Singkat cerita berjalan, akhirnya Dian dan Surti sudah berkenalan dan semakin akrab ..

Dengan gayanya yang malu malu (baca: malu maluin) dian mengajak surti untuk jalan jalan mengelilingi taman, ya taman yang sangat indah dan dikelilingi banyak bunga dan pepohonan, dimulailah cerita cinta kedua insan yang sedang dimabuk bir bin*ang tersebut.
Didalam hati dian berenyuh : kenapa dia mau sama saya ? kenapa dia mau jalan mengelilingi taman dengan kerdil yang memiliki wajah bengkok semi permanen ini ….
Itulah wanita sebenarnya, tidak melihat seseorang Cuma dari tampang nya, sang wanita mungkin … mungkin melihat si wajah bengkok semi permanent itu dengan menggunakan hatinya, mungkin kah dian soulmatenya ?!!

Waktu berjalan dengan cepat, setelah mengelilingi taman terlihatlah sebuah gubuk yang berlapiskan baja diujung jalan, tanpa pikir panjang dian dengan lantangnya berkata kepada surti :

Dian : surti maukah kamu berduan bersama saya digubuk nan indah itu ?!
Surti : tersipu malu “ah .. ah kamu bisa aja” masih dengan wajah malu malu “surti mau” surti mau selalu dekat dengan dian
Dian : ohh sungguh .. ? kata dian dengan tegas
Surti : sungguh pemuda bengkok semi permanent !! surti kesel

Setelah perbincangan yang sengit tadi, lalu kedua insan itu berjalan menuju gubuk berlapiskan baja ..
Mereka berdua masuk dan melihat melihat dan clingak clinguk ke daerah sekitar, takut ada orang yang mengetahui keberadaan mereka yang berdosa itu ..
Didalam gubuk terdapat kasur yang sangat bagus, empuk, dan rapi, akhirnya doa orang teraniaya terkabul juga untuk memiliki kasur yang indah menawan (baca: springbed) sehingga terlintas dipikiran dian untuk ngeho’oh surti, karena suasana dan keadaan telah mendukung, nggak mungkin dian melewatkan momen ini begitu saja.
Dengan keberanian tingkat dewa dian mulai mengelus elus rambut surti dan surtipun merasa senang dan gembira yang digambarkan memalui wajahnya yang memerah bagaikan habis menelan 100 buah cabe rawit ..
Lalu dian dengan tidak sabarnya langsung membuka celana dan kelihatanlah kolor warna pinknya “ohhh sungguh romantisnya” lalu …
( *tuuuuuuuuttttt* ) Demi keamanan pembaca saya memotong adegan ini !!
Dengan tubuh yang tidak terbalut pakaian sedikitpun mereka berdua berasa pasangan suami istri yang sedang panas panasnya ….. semuanya terjadi begitu saja dengan cepat !!
Pada saat dian mau ngeho’oh surti, dian merasa heran, pas dia pegang kenapa barang punya surti sama dengan barang yang dian miliki …
AAAWWWWWWWSSSS … Dian menjerit histeris, lebih histeris dari pada banci dikejar sat polpp ..
Ternyata yang bersama dengan dia sekarang adalah seorang laki laki juga alyas bannncii ..
Sungguh sangat terkejutnya dian saat menyadari itu semua, tubuhnya terasa di gigit anjing buas dan hancur berantakan. Lalu dia memakai jurus yang didapat dari perguruan silatnya dulu yaituuu “KAKI SEJUTARIBU
Dian lari terbirit birit hanya menggunakan kolor warna Pink tapi surti tetap mengejarnya sehingga tidak terelakan lagi air keluar dari tititnya .. yah benar sekali saking takutnya sama surti dian terkencing-kencing dengan biadabnya sambil lari kencang. Akhirnya dian menemukan got yang lumayan besar, dian lalu memutuskan untuk terjun kesana demi keselamatan dirinya yang sedang terancam dan hampir saja keperjakaannya direnggut oleh banci dengan harga murah.

Dian merasa dirinya telah selamat dengan bantuan got tersebut, tapi badannya basah kuyup karena air yang ada di got.

Semua cerita tentang surti selesai, Akhirnya Dian terbangun dari mimpinya “sllleeepppp” nyawanya sudah kembali lagi walaupun masih berceceran dimimpi tadi, kali ini Dian lebih histerisss, seakan akan bertemu wanita cantik yang diidam idamkannya selama ini, jadi kenapa dian histeris ?!! dian mendapati dirinya dibanjiri oleh OMPOL .. oh .. em .. ji .. kenapa semua ini bisa terjadi ungkap dian penasaran *&!@#$!#!@!&*&$%$* lalu dia teringat mimpi yang barusan saja terjadi … Hahahahaahaha Dian tertawa najis !!

Kehidupan emang berat, terkadang apa yang kita impikan benar benar terjadi, tapi tak disangkal Cuma terjadi dalam mimpi, mungkin karena kita yang terlalu optimis untuk mendapatkan apa yang kita mau sehingga selalu memikirkannya dengan berlebihan dan berakhir dengan beraktakan, yah begitulah kehidupan.

Tang fo yur komat kamit

3 Comments:

Stevanus said...

bukan springbad, tapi springbed =_=
dua kata itu ga sama.

tingkat akhir said...

hahahaha,, yg diatas teliti bgt.. :D

Dian Wardana - Korpink said...

@kaka stevanus
hehe, maap kurang teliti --__-
makasih kaka koreksinya

@tingkat akhir
hahaha, ini nih :D
jadi malu, hihi

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...