Followers

Mengedit gambar menggunakan Mikroskop !

Monday, 27 June 2011

Kategori : Nggak penting !
Pahlawan berKolor PINK : Terbang dan Melompat
dari sepsiteng yang satu ke sepsiteng yang lain
Selamat malam, baru pulang dari kampus badan masih terasa capek .. tapi pas pulang langsung dibelikan makanan kesukaan gue oleh ibu hehehe .. yup kembali kekampus lagi, tadi ada kejadian lumanyan lucu menurut gue, tapi nggak tau dengan kalian nih lucu apa enggak, atau garing banget malahan ni cerita .. haha #dibantai tadi pas nunggu dosen mata kuliah, gue ama temen-temen duduk dikantin sambil minum kopi, tapi kopinya cuma mesen 2 gelas jadi minumnya pada join .. kekeke kere amat .. hissk .. waktupun terus berjalan, ngobrol ngalur ngidul hhihi ngerti nggak tuh ngalur-ngidul, tiba* pembicaraan mulai serius .. ada teman gue nanya* masalah cara mengedit foto gitu ..
kira-kira begini perbincangannya, bukan begono HAHAHA :

teman1 : ehh lo bisa ngedit foto nggak ? gue belajar nggak bisa* noh
teman2 : gue nggak bisa juga, coba tanya ama yang lain, tuh coba tanya ke yang lain ..

teeett ... hening !

suasana makin rame, ketawa ketawa lagi, pembahasan tentang ngedit foto udah terlupakan .. semua mulai pada sibuk masing2 lagi .. 
tiba-tiba semua teman gue pada terdiam kaku, dan nggak bisa bicara seperti ngeliat @poconkkk ... hahaha
ternyata ada salah satu temen gue ngomong dengan kenceng + sangat yakin ..

temen3 : wooooeee gue bisa ngedit foto pake MIKROSKOP ... ! #gubraaaakkkkkkkkk .... !

kwkwkwkw, gimana nggak terdiam kaku, bahagia, bangga tuh, ngeliat temennya bisa ngedit foto menggunakan MIKROSKOP ... hahahaha,

hayo siapa yang nggak tau ama mikroskop ??

 

Ini dia ... tara :D

9 Comments:

pinklestar said...

asiiiik... header blognya baru nih yeee :3

Ester Christine Natalia said...

siaaaal,kirain bisa beneran tau ><

Dian Wardana - Korpink said...

@linda
hehe, iya nih . . . Berkat pertolongan mu linda :) ngajarin pake PS, makasih ya,
#ngusap air mata

@ester
hahaha, aq juga bingung gmna ya cara ngedit foto pake mikroskop :p hihi

pinklestar said...

weh? aku?
hahaha

aku samasekali tidak berjasa, nak..
semua itu berkat pertolongan dari langit
#ngusap udel *lhoh?

Dian Wardana - Korpink said...

Iya kamu :D
#pegangankursi

haha,
ohhs . . . Apakah ini semua prtolongan dari sunjokong dewa langit :D *gubrakk

Dian Wardana - Korpink said...
This comment has been removed by the author.
armae said...

aku penasaran gimana tampang kalian sesaat setelah ada yang ngomong gitu. hwehehehe *imagine*

Dian Wardana - Korpink said...

Haha, gimana ya :D
kayak terbang keluar angkasa bersama paus akrobatik dan berakhir di jamban #iklan
hahaha . . .

Irvina said...

gue kira emang bisa, jamban buriiiiikkk =..=

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...