Followers

Gara-gara Pizza

Sunday, 26 June 2011

Yupss, apa yang dipikiran lo kalau denger minuman yang satu ini ? loh kok minuman ? haha pasti tau dong pizza, payah nggak gaol lo kwkwkw, pas gue nonton tp gue liat banyak banget iklan makanan yang satu ini, hmmpp menggugah selera makan lo bukan ? trus gue inget gue pernah makan Pizza, tapi setelah itu nggak mau mau lagi gue makan itu, maklum lidah kampungan kwkwkw.
Mampusa rakutusuku

Gue inget dan selalu inget kalau tentang makanan ini, waktu itu gue lagi liburan dari kampung gue ke kota tepatnya yaitu kota Pelembang, gue liburan ama temen temen gue yah lumayan, itung itung buang uang kecil "emang ada gitu uang yang gede". Pas baru sampe Palembang gue istirahat, tidur ( nggak sampe 10 menit ) trus gue mulai kepikiran "wahh bakal banyak nih hasil kutilan gue disini" haha, ide guepun ditangkap cepat oleh pikiran temen temen gue, yupss mulai capcus, awalnya bingung mau kemana tapi yaudah kemana lagi kalau bukan ke mol "anak gaol gitu loch" puas keliling keliling nyari barang kutilan akhirnya perut gue pun mulai miscall "kriuukk kriukkk" wah itu tandanya gue sedang haus keke, dah gue ngajak temen temen gue buat cari makan, banyak sih tempat buat makan tapi telusur demi telusur tatapan mata gue berhenti melihat gambar Pizza, gue mikir sekitar 30menitan mau masuk atau nggak kedalem "masuk-nggak-masuk-nggak-perut gue langsung narik gitu aja" haha

#nyam .. nyam ..

 

hahae udah pesen dan makanan datang, mulut gue udah nggak sabaran buat menyantap pizza yang udah ada di meja "tapi sebelum makan berdoa dulu dong" hehe, gue kalah cepet start ama temen temen gue, tangannya cepet bener kalo nyomot makanan "biasa ngutil kali ya" liat temen gue makan kayak enak banget #nyam .. nyam .. gitu, pas gue makan ohssssss .... "kenapa begini, kenapa seperti ini, kenapa aneh banget" wuh tenggorokan gue kelet, kembung, dan mual mual "hahah lidah kampungan " gue pun langsung lari ke toilet, disana gue muntah muntah dengan bidab sebiadab biadabnya hahaha, badan gue lemes, nggak berdaya gitu, trus gue balik lagi kemeja, tapi bawaannya mau tidur-ing mungkin karena lemes ya, aduh aduh orang kampung kekota kayak gitu ya .. hikss, haha kayaknya makanan ini untuk pertama dan terakhir kalinya gue makan haha nggak cocok ama lidah gue.

 Gue yang lemas tak berdaya  !!!


Pesan : Jangan sampai kejadian bodoh ini menimpa lo

5 Comments:

renetiss said...

nggak doyan kak? :O buat gw aja sini :B

Dian Wardana - Korpink said...

Haha, iye nggak doyan :'(
smpah aneh banget rasanya . . . Uhue

Claude C Kenni said...

Gua sih doyan, soalnya waktu kecil liat Kura2 Ninja seneng makan pizza, hahaha

Btw salam kenal ya

Dian Wardana - Korpink said...

Haha, bukannye superman yg seneng makan pizza :D

salam kenal juga claude #berjabat kaki

Larass23 said...

norak lu ! malu-maluin gua aja

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...