Followers

Tidaaakkk .. Kaca sepion motor gue mau dituker ama Helm AGV

Monday 16 May 2011

Ohhhss wowsss  ... !!!
Waahh tidak .... gue yang rugi dongt kalau begitu .. hahaha !!! Hah, ni orang salah ngomong, salah bicara, apa salah buang angin ? kwkwkw masak kaca sepion motor gue mau dituker ama Helm AGV, yah jelas gue nggak mau lah "sedikit merasa bego" butuh pengorbanan yang ekstra buat gue ngelepasin kaca sepion motor gue untuk dimiliki orang lain, tuh sepion harganya mahal "ngomong dengan nada sombong tingkat akut" hah mahal dari mana ? huh mahal dong, gue beli motor dulu baru gue dapet sepionnya, nah mahal kan ? perkirakan sendiri berapa harga motor "nah siapa yang bego ketauan kan"

Hahaha, soalnya sepion itu termasuk barang yang paling gue hargai, walaupun cuma sekedar sepion "kelihatan nggak seriusnya" hahaha, kok kayak itu, emang kenapa ? yuppsss karena eh karena "sungguh terlalu" gue dapetin motor itu dengan susah payah, nggak semudah ngebalikan telapak kaki, gue harus memohon mohon sama bapak gue biar bisa di belikan motor "malahan sampe nangis nangis, dan lebih tragis hampir bunuh diri" hahaha lebai lo kutil, ehh jangan salah lo, gue nangis nangis nya sampe guling guling gitu dihalaman depan rumah gue, huutt karna eh karna itu lah gue nggak mau ngelepas barang barang pemberian bapak gue, soalnya dia belinya juga susah payah, harus banting tulang, bantiing gelas, piring, panci, kuali, sendok, teko " woe woe sebutin aja sekalian apa yang didapur lo semuanya" Kwkwkw ..

Dan Akhirnya gue nolak secara seksama dan tidak menyakiti perasaan orang lain, dan tidak membuatnya bunuh diri karena permintannya ditolak secara mentah dan setengah mateng Hahahaha .. 
"Dont try this at WC" 

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...