Followers

Osshh god .. Please help me !

Monday 16 May 2011

Ohhss god please help me, kepala gue malem ini lagi pusing pusing pusing banget, dapet tugas dadakan dari dosen gue, nih gue lagi together with my friend Sergio, Reki, Disak, Billy, Eby, Milyan, dan Fahrudi, kebetulan cewek cewek nya udah pada pulang jadi nambah burem aja penglihatan nih "kayak liat hantu yang menakutkan aja disini .. kwkwkw ditambah lagi ada penampakan dihengpon teman gue beuhh kurang apa lagi coba ?

Nih tugas bener bener ngeselin, bagaikan kita lagi dikepung sama harimau harimau yang lagi bener bener kelaperan ... hhaaaaauuuummmmmccc oohhss tidakkk, kenapa begini ? kenapa bisa seperti ini ? kenapa harus seperti ini, ohss god !!!
semua pada sibuk dan cuma gue sendiri yang nyantai masih bisa posting buat blog gue yang kutil, hahaha dasar kutil selalu menunda menunda pekerjaan yang sangat sangat penting untuk masalah kuliah gue =(
dari pada gue begini enakan gue ngutil aja, ngutil dan ngutil lebih baik buat gue !!!

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...