Followers

Hah .. Besok pengumuman kelulusan UN ya ??

Monday 16 May 2011


Hooammpp, ampun gue bangun kesiangan mana disambut dengan alunan hujan yang indah "serasa gimana gitu" hehehe, tanpa banyak cincong gue langsung ke kamar mandi buat cuci muka haha bukan mandi ya, lalu gue menuju ruangan sakral dirumah menurut gue, apa ituuuu ? hhiiiiii ruangan sakral dirumah gue adalah dapur, kepana ? soalnya gue bisa ngutilin makanan disana ckckckc !!!
Wooowwhh

Wussss, nggak kerasa teman teman kita di kelas 3 kita udah selesai melaksanakan ujian nasional, dan besok adalah pengumumannya ( hayoo pada lulus nggak nih ? ) ckckc semoga lulus semua ya Amin ..
Nahh hayoo pada mau kemana nih kuliahnya ?, hahae udah jadi MAHASISWA yey ati ati ama seniornya kalo dia macem macem #bantai aja oke ckckckc.

Disini Pilihannya
Palembang, Medan, Padang, bandung, Jakarta, Atau cinta Kota sendiri hehehe

Ayooo udah pada kepikiran belum mau kemana ?
kalo menurut gue sih banyak tempat kuliah yang bagus bahkan sangat bagus, di kota gue dan menurut penelitian gue sejak abad ke 18 dan udah 320 kali tempat kuliah yang terfavorit menurut versinya kutil adalah :

1. Universitas Sriwijaya ( Palembang )

Kenapa Universitas Sriwijaya ? yah karena kota palembang emang lebih deket dari kota gue, jadi nggak terlalu jauh, keluarga juga bisa berkunjung dengan biaya transportasi yang minim.
dan emang Universitas Sriwijaya atau Unsri adalah tempat kuliah yang bagus, dosen dosennya sangat mendukung dengan mata kuliah yang mereka ajarkan. Temen gue banyak kuliah disana, tapi gue sendiri hiksss, santai pasrah aja hehehe.

2. ITB ( Bandung )
Nahhh, kalo ini emang udah banyak yang tau kan hahaha, jadi gue nggak usah susah payah buat ngejelasinnya, selain emang tempat kuliah para Einsten ckckc gaya nya disini juga banyak cewek ceweknya yang geuuliss pisan wkwkwkw, mau dong cuci mata.

3. Universitas Negeri Padang
Universitas negeri padang atau yang disebut dengan UNP adalah tempat kuliah yang juga banyak diminati ama orang orang, kenapa ? maap gue nggak tau tentang tepat kuliah yang satu ini hhiii, tapi lumayan temen gue yang kuliah disana, jadi boleh pikir pikir lagi mau kesini.

4. USU ( Medan )
Hahaha gue juga nggak tau kenapa USU masuk urutan yang keempat versi gue ckckck, menurut gue ini emang tempat kuliah yang bagus, teman gue ada yang masuk sana satu orang ( hahaa bangganya ) bangga gimana ? nggak tau gimana !!! kwkwkw

Nahh nah gimana nih, udah mulai pusingkan mikirin mau pilih yang mana, tapi saran gue sih pilih la tempat kuliah yang emang bener bisa buat kamu berkembang dan bisa mengembangkan semua kemampuan kalian, dan satu lagi kata gue 'YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN'

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...