Followers

Agen FBI mengejar maling kelas Teri !!!

Sunday 15 May 2011

 Ohhhhh .... Beneran nih ?

Cerita ini berawal dari ( Awal ) dan berakhir di ( Akhir ) hahaha iya lah, iya dong, masa' iya mas !!! he nggak deng, gue lupa harinya hari apa, tanggal berapa dan jam berapa "wahh berarti gue abnesia dong" wahh gawatt tidaaakkk .. nggak segitunya kalee uh'

#Jeng Jeng Jeng Jeng
Atension ( hahaa ) cerita ini hanya kisah nyata dari seorang kutil yang berusaha untuk menjadi bos kutil, hari berjalan dengan sangat cepat, kenapa ? karena dosen gue nggak masuk jadi bisa pulang dong, biasanya kan ngedengerin dosen ceramah jadi waktu waktu gue selama ini terasa sangat lambat dan sangat lama, dan gue pun melepas senyum kemenangan :D 'haha guee bisa pulang kuliah dengan cepat' makasih yaAllah engkau telah memberikan sedikit kelonggaran waktu ku dikampus sehingga gue bisa hangout bareng temen temen gue 'wuuhh parah ni'.

Nyanyi dulu ahh .. !!!
na .. na .. na ..
  na .. na .. na ..
 na .. na .. na ..

( woooeee mana lagunya ? )
kwkwkw, maap maap gue kira itu gue tadi lagi nyanyi lagunya #Smash, hahaha sejak kapan gue hafal lagunya #Smash " ohh you know me so well" hah gue hapal tuh .. ohh cintyaqu, sayangqyu makasih udah nyiptain lagu itu Hahaha,
Dan haripun mulai berlanjut, gue ama temen temen pada callingan mau pada janjian dimana, dan negopun selesai, acarnya adalah 'jalan bareng mengintari kota suka suka ' gue pun mulai cabut dari rumah ngoooooongg ... citttt ... citt ... ngooooonggg .. ceritanya kebut kebutan hehe, iittsss semua udah pada ngumpul, gue duduk sebentar ngobrol* ringan gitu dan terus cabut lagii .. ngenggggggg .... ngennnggg .... pas star aman aman aja semua berjalan dengan kendali yang bagus, tapi tiba tiba diperjalanan dapet problem yang sangat menyenangkan 'hahaha emang ada problem yang menyenangkan ?' ada dong !!! hihih, pas lagi nyalip motor didepan ada yang bilang gini dari motornya "heeeiii, goodaaainn donggzzz" hahhaa adrenalin mulai meningkat trus kitapun bales dengan sahutan yang sangat aduhaaaii "boleeehh" dan ternyata kendaraan didepan tadi tancap gass, gue nggak mau kalah dong dan akhirnya guepun melesatkan kendaraan gue dengan kecepatan 360 Km/jam ckckc .. dan terjadilah kejar kejaran yang sangat sengit seperti 'Agen FBI mengejar maling kelas Teri' .. dan temen gue sempet ngambil gambarnya .. hhi :

1 Comment:

agen bola said...

hua ha ha lutcu gan...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...