Followers

Ohhhs .... Kutil mampus !!!

Sunday 15 May 2011

Hmpppp, selamat malem minggu aja yah bagi yang melakukannya ( hah ? melakukan apa ) hehe, gini aja nasib jombloers sebutan buat pecinta jomblo ckckc, mau malem apa saja warnanya tetap hitam hahaHAHA. mayan badan serasa dijatuhkan dari gedung pencakar matahari, kira kira seperti dijatuhkan dari beberapa ratus meter gitu kwkwkw mulai deh lebainya uh.
Hari ini lumayan panas sih menurut gue, cos matahari udah buka cabang ampe rumah gue kwkwkw, waahh enak dong bisa ngutil gratisan hahaha palak lo peang, digebukin masa mau ?? walah ngomong apaan ini nggak ada nyambung nyambungnya ama judul diatas HAHAHA.
Nah diparagraf ini nih gue mau curhat sedikit, beberapa hari belakangan ini gue dapet problem trus masalah kuliah gue, ancur ancur lumayan sih bisa buat gue ingin membenturkan kepala gue di dinding dengan kecepatan 360 Km/jam hiksss ... perasaan gue, mulai dari gue berangkat kuliah semua sesuai dengan jalannya hidup gue, makan-mandi-pake baju-siapin buku mata kuliah-manasin Motor kesayangan gue-pake sepatu-pamit ama ibu bapak gue-dan capciscus berangkat kekampus. Nggak ada yang aneh kan tapi napa pas gue sampe kampus masalah demi masalah datang menghampiri silih berganti haha "Lirik lagu kaleee", pas mata kuliah pelajaran kalkulus gue disuruh ngerjain soal didepan HAH !!! mana mau ngerjainnya baru liat soalnya aja gue serasa udah dikepung ama agen agen FBI uh "BUSTED" mana nyatet nggak pernah haha keliatan bengol nya, akhirnya gue minta ampun kepada dosennya supaya dapat terlepas dari jeratannya.
Nggak sampe situ aja, waktu pelajaran 'pelajaran apa ya ?? gue lupa namanya' waaahh #dibantai nih, masak pelajaran ndiri aja nggak tau ckckck, pokoknya pelajaran deh, nah waktu itu dosen gue kumat kamit kanyak mbah dukun nggak tau ngomong apa, dan akhirnya jengjengjeng : #Dian, giliran kelompok kalian yang ngebahas diskusi kali ini !!! dorrrr ampun dah, setau gue masih lama kelompok gue maju buat diskusi .. dan yang paling parahnya lagi, tau nggakkk ?? gue nggak tau !! siapa suruh lo harus tau .. ckckc gue nggak dikasih dispensasi sedikitpun, padahal orang lain boleh .. ohhhh tidak ada apa ini ?? apakah gue mahasiswa yang bengol ... TIDAK gue kan masih punya otak yang cukup buat menghakimi pelajaran itu .. waahhh mulai cari masalah ni dosen ( Ammppuunn buk ) kan main main, yah akhirnya gue pasrah aja .. mau ditembak, dibacok, dimutilasi gue terima aja eksekusinya mau gimana yang penting gue nggak merasa melakukan kesalahan apapun 'TITIK'.
Akhirnya gue pulang dengan rasa yang sangat galau, antara ada dan tiada ( kayak lagunya siapa ya ? ) tapi gue nggak boleh mampus cuma gara gara itu aja, biasanya banci aja dilawan kwkwkw gila lo masa disama samain ama banci .. ckckc

Pokoknya gue tetep semangat =D



Cilukkkbaaaa .. !!!
Hahahahaa, kena tipu nih =D kwkwkw cupp cupp cuppp

Hehehe tapi yang tetap gue harus berusaha aja untuk jadi orang yang bisa berguna buat orang lain, jangan orang lain yang berguna buka kita =D

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...