Followers

Ternyata Dian mirip sama 3 Artis sekaligus ( Rizal 'Armada', Ivan 'Domino', Rayi 'RAN' )

Sunday, 26 June 2011

Sumpah lo yan ? dasar kutil mengarang bebas

Hahaha, gue aja ngakak guling guling sendiri dibilang mirip ama 3 artis sekaligus yaitu ( Rizal 'Armada', Ivan 'Domino', dan Rayi 'RAN' ) kwkwkw siapa coba yang nggak ngakak, secara muka gue hancur berantakan "keseringan ngutil" di sama samain ama 3 artis itu "ahhh gue mau ngakak lagi" kwkwkwkw, yang ngomong gitu lagi nggak sadar, setengah sadar atau sungguh sungguh khilaf haha ?

Tapi gue tadi udah konformasi lewat BBM BBM'an gue dengan ketiga artis tersebut :) ini penampakannya kalau ada yang nggak percaya :

 Perhatian : Cuma buat seru seruan + iseng aja

BBM'an gue ama Rizal


BBM'an gue ama Ivan


BBM'an gue ama rayi


Hahaha, lumayan buat joke pagi menjelang siang hari ini, hehe .. gue masih bingung 7 keliling keliling kampung gue 'belum percaya' dengan memasang muka 'tak berdosa' gue jawab 'masa' sih gue mirip ama ke3 itu ? hhaha padahal dalam hati gue seneng banget kwkwkw, apa lagi pas gue lagi diluar kota "halah gayanya", pas itu gue lagi masuk ke toko aksesoris cewek gitu ditemenin temen gue, nah yang jaganya cewek semua 'ya iyalah', gue masuk tetep dengan gaya stay kul gue, bacu compang camping, bau badan ampek, dekil, kumel hehe, trus gue milih milih barang yang mau gue beli, nah temen gue tadi lagi nyobain kaca mata disamping gue, ehh ada mbak mbaknya bilang keteman satu kerjaannya  :

mbak1 : 'ehh itu orang kayak mirip artis ya tapi siaappaa ya gue lupa ?,
mbak2 : hah yang mana ?
mbak1 : yang itu tuh, yang itu ..
mbak2 : ohhh yang itu, mirip AFGAN ... 

haha ternyata mbak2 tadi ngomongin temen gue yang lagi nyobain kaca mata, jadi mirip AFGAN katanya, kan AFGAN selau pake kacamata gitu ..

mbak1 : weeehh .. bukan, yang sebelahnya tuh .. ohhh ia gue inget .. mirip Rayi 'RAN'

gubraaaaakkkkk .... serasa gue mau muntah muntah dengan biadabnya, secara gue mirip sama RAYI .. hah mirip dari mananya ? kwkwkwk, tapi nggak apa apa deh mbak1 nya cantik bener hahaha 'mulai pikiran kotornya' .. trus mbak1 nya bilang ...

mbak1 : boleh nggak mbak cubit pipi kamu ?
OHHHHHHSSSS my god, mimpi apa gue semalem, perasaan semalem gue mimpi dikejer kejer setan tapi kenapa jadi seperti ini .. dengan nada malu malu najisu gitu gue bilang ..

dian : boleh kok mbak ( dengan nada selembut lembutnya )

dan apa yang terjadi _________________________________________ *sensor* hahaha

 yuupss .. gue hampir lupa karena keasikan cerita nih, hehehe ini coba liat aja penampakannya Dian sama ke3 Artis ntu .. coba kalian bedakan sendiri dan nilai sendiri mirip apa nggak ? kwkwk 'gue hanya bisa tertawa'




Iya gue mau ngucapin Terima kasih, bahkan beribu ribu terima kasih deh buat kalian yang udah dukung blognya Pahlawan Kebetulan dan yang udah ngeLike ... hehehe sekali lagi Terima kasih.

Luvvviuuu all

14 Comments:

Putra Harda Pratama said...

bisa aja... qaqaqaqa... Mirip kok #suer

Dian Wardana - Korpink said...

hahaha :D
mirip apanya nih put ?
mukanya apa upilnya .. #gubrraaak

tikusidiot said...

kak dian mirip sama temen kakak saya, namanya kak redha, bentar ane cariin potonya :D

Dian Wardana - Korpink said...

hahaha ..
mungkin kembaran ane yang tertukar tu rene :p hihihi

Putra Andana Purnama said...

lebih mirip sama Ivan bang brader cian :D ckckc nice

Ester Christine Natalia said...

kamu nggak mirip rayi,tapi mirip nino di foto ituuh.
serius deh.

Dian Wardana - Korpink said...

@mas om putra
hahaha, mirip hidung ny ya, sama jamblang ny :D

@ester
hehe, beneran nih ?
Aduh gw jadi trsandung . . . Hihi

Nelva Amelia said...

kalau dimata ku paling mirip sama ivan domino :D

Dian Wardana - Korpink said...

Haha . . . Makasih nelva #ngelapairmata
udah 2 org yg bilang mirip ivan :D cihue

Ririz Noorrahmi said...

huahahah itu apaan BBMnya maksa banget XD

Andaka Pramadya said...

eciie yang mirip artis, bagi duit dong! #plak

Dian Wardana said...

@ririz : hahaha kalo mereka baca mungkin gue udah di gorok :'(

@andika : ciiieeee, ajak aku main film dong qaqa :3

Irvina said...

BBM macem apa itu -_____-

btw kaga mirip ah -______-'

Dian Wardana said...

@mpok Irvina : hahhaa itu macem BBm untuk kehidupan selanjutnya :P
kkwkwkw, siaaaalaaan --"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...