Followers

Jontor gaul, Dian menggauli

Sunday, 12 June 2011

Perhatian : Baca Doa sebelum Membaca

Ini adalah cerita gue yang kedua, setelah Tsunami sugro menghantam kolor pink, jika lo terkena ambeyen atau gatal gatal setelah baca cerita gue ini segera periksakan ke koto besi terdekat !

Cekibrroooss !

Disebuah kampung hiduplah dua anak manusia (curut) yang menjalin persahabatan, masak anak kampong sih kan jadi nggak gaaaaool dyyeeh, ganti ceritanya dong “malesin banget” :
Disebuah kota yang indah serta banyak penghuninya entah itu manusia manusia curut atau makluk lainnya seperti walangkekek sampai ke pocong kakek kakek, dikota juga banyak kendaraan lalu lalang yang saling bertabrakan satu sama lain, mereka menganggap kendaraan itu roti main tabrak menabrak seenak jidatnya, mungkin saja banyak juga orang mengira motor itu coklat yang kalau ditabrak nggak apa apa palingan hancur jadi berkeping keping, ada juga yang mengira mobil itu martabak kalau ditabrak palingan juga penyek, ada juga yang paling ekstrim mengira mobil trek atau mobil fuso itu kepompong kalau ditabrak palingan juga eeknya keluar. Sungguh mengenaskan cerita kedua anak manusia ini yang ceritanya nggak nyambung sama sekali dengan openingnya.

Back to story, setelah tadi menghambur hamburkan nyawa cuma buat ngebahas masalah kendaraan yang imut imut, sekarang kembali ke persahabatan kedua anak curut yang kmyut kmyut kayak marmut bagaikan sinetron kepompong yang tayang setiap satu tahun sekali ditelevisi jam 3 malem, baru brojol dari emaknya aja kedua anak ini sudah berteman, bahkan sampai emaknya mau brojol lagi mereka tetap berteman, sebut saja anak itu Dian dan Jontor.

#Perkenalan 1
Perkenalkan nama gue, ‘ya gue’ biar gaaol gitu pake gue gue, gue .. lo .. end .. hehe lanjutin ya, kalian bisa panggil gue Dian “ngomong dengan lantang” gue anak pertama dari anak tunggal, umur gue sekarang sebesar 18 tahun, hobi gue main sundul sundulan hidung dengan sohib gue, ya main sundulan hidung dengan sohib gue, bukan berarti gue nggak normal ya selalu main dengan sohib gue, itu lah arti persahabatan, nggak bisa berteman dengan orang lain sebelum kita bener bener musuhan ama sohib kita.

Kekhilafan : Biasa orang orang manggil gue dengan sebutan ‘muka bengkok semi permanen’, dan gue juga suka memberikan ide ide yang sangat cemerlang bodohnya.

Ngomong ngomong dari tadi gue terus yang memperkenalkan diri, sohib gue juga pingin tuh memperkenalkan dirinya yang perfect abis, ya mungkin aja ada produser yang mau ngajak dia buat jadi model kalender.

#Perkenalan 2
Haaaii ceman ceman nama aku …. eh guee.. nama gue Jontor, orang paling gaul dikomplek tempat gue tinggal, muka gue nggak beda jauh lah ama Vino G Bastian, iya banyak yang bilang sih gitu, muka gue 14 15 lah sama Vino sayang nya gue kalah nasib aja sama dia, looooh kok ngomongin Vino sih .. ngopooo iki ? hehe
Pertama gue kenal ama Dian itu waktu dirumah sakit, waktu gue berojol gue satu ruangan sama Dian, waktu itu Dian juga berojol dari perut emaknya, nah terus kami ditempatin satu ruangan, jadi kami sering ketemu, keseharian kami waktu disatu ruangan itu adalah curhat curhatan tentang kami masih ada diperut emak kami, iya sempat ada juga orang yang syirik sama keluarga gue, jadi gue ama Dian mau ditukar gitu, untung nggak jadi, kalau sampai perbuatan bejat itu terlaksanakan cerita hidup gue sama Dian pasti ngalahin sinetron PUTRI YANG DITUKAR tapi sayangnya kami ini versi cowoknya jadi PUTRA YANG HAMPIR TERTUKAR.

Kekhilafan : Gue termasuk orang yang beruntung karena gue terlahir dengan wajah yang oriental dan Indonesia banget, bisa dibilang paling ganteng satu komplek, keberuntungan gue ini juga membawa kesialan buat gue karena banyak banci banci yang suka ama gue, termasuk disukai laki laki yang doyan laki laki (baca: Homogen) gue juga memiliki motor andalan buat jalan jalan mengelilingi kota bareng Dian, motor yang gue certain tadi adalah Honda C70 yang setia setiap saat gue butuhin, dengan suara yang kecil gue bilang ‘walaupun sering mogok’.

Singkat cerita perkenalan anak anak manusia ini telah rampung, banyak perbedaan yang dimiliki oleh Jontor dan Dian, Dian termasuk dalam katagori manusia yang tidak beruntung karena wajahnya yang bengkok semi permanen dan tidak memiliki kendaraan yang setia menemani dia setiap saat, sedangkan Jontor adalah orang yang sangat beruntung karena bisa menjadi orang terganteng dikompleknya dan memiliki motor yang setia menemaninya setiap saat. Sehingga diketahui siapa yang paling gaul diantara mereka, yaaaahh benar sekali yang paling gaoooll adalah Jontor.

Dijaman moderen dan serba canggih saat ini siapa sih nggak mau gaaaoool, gue gitu loh ucap Jontor. Emang susah kalo ngomong sama orang udik (Dian) jangan jangan dia nggak tau yang lagi ngeUP sekarang apa, itu loh .. aduh … yang lagi Update maksutnya, jangan jangan juga Dian nggak tau BB.Bbukan barang kekas” itu loh Hape yang jadi idaman para abege abege sekarang, atau sama Behel, wah kalau yang ini cocok banget buat Dian secara giginya kayak rel kereta api bengkok sana bengkok sini maju sana maju sini miring sana miring sini, atau sama barang yang satu ini Kamera DSLR, wwoowws barang yang satu ini Jontor banget, soalnya gue kan cita citanya mau jadi model, entah model apa paling paling jadi model kalender, jadi gue suka, bahkan sangat suka foto foto yah lumayan bisa buat dijadiin Poto profil PESBUK.

Dengan kesabaran tingkat dewa Jontor menjelaskan kepada sohibnya (Dian) apa itu BB, Behel, sama DSLR, padahal masih banyak lagi sih yang lagi ngeUP tapi ini aja dulu entar Dian mati gara gara gagal otak akibat pusing mikirin barang barang yang lagi Update sekarang ini.

#BB ( Blackberry ) : berfungsi untuk ngeganjel kompor yang kakinya nggak rata

Jontor : yan .. sini deh gue bisikin ! dengan wajah serius

Dian : bisikin apa ? dian penasaran

Jontor : titit gue digigit semut.. hahaha

Dian : sialan lo Jonttoorrr … ungkap Dian dengan nada A minor

Jontor : hahha, becanda doang, lo tau nggak yang lagi Update sekarang apa ungkap Jontor dengan nada merendahkan

Dian : tau dong, GameBot kan ?

Jontor : hah ? kaget dengan nyawa tinggal separo, aduhhh BB BB BB noh yang lagi Update sekarang, tau nggak lo BB ?

Dian : dengan tampang serius … tau dongg, yang itu tu kan ?

Jontor : yang mana hayoo ?

Dian : BB itu yang buat ngeganjel kaki kompor yang nggak rata kan ?
Jontor : @#$%^&&*&^%$*&%$ ….. ?

Ternyata Dian emang bener bener nggak gaul, bukannya BB itu buat sms’an atau telponan ya ungkap Jontor dengan ragu ?
Kelihatan siapa yang bodoh dan nggak gaoool !

________________________________________________________________________

#Behel : bisa dibuat dengan menggunakan kawat bangunan dan seterofom bekas

Dian : tor ..

Jontor : pallaaakk lo manggil gue tor, emang gue mamang mamang yang narik bentor ..

Dian : hehe, iya map Jon ! bernada kesal

Jontor : enaaakk aja manggil gue Jon emang gue chris jon ? masih nyolot

Dian : iya sayang kyu, cinta kyu, hunny kyu Jontorr .. Puuuaaasssss ?

Jontor : gitu kan enak ( Homogen )

Dian : palllaaak lo peang Jontor, gue masih normal, nggak kayak lo kambing jantan aja masih lo embat, iya btw kok sekarang abege abege pada make Behel ya ? emang buat apa ? biar giginya nggak di curi orang ya sampe dipageri gitu .. kata dian penasaran

Jontor : sebagai orang yang gaaaoool gue kasih tau ya, make behel itu biar dibilang gaaaool tau nggak lo, biar kita tambah kimyut kimyut kaya marmot, gitu … !!!

Dian : ooohhh …gitu, kalau gitu aja mah gue bisa buat behel sendiri, kan bahan dasarnya Cuma dari kawat sama aksesoris aksesoris aja, jadi buat apa harus pasang behel mahal mahal, kan bisa buat sendiri pake kawat bangunan dan seterofom bekas.

Tutorial membuat Behel ala Dian gebleg :
1.    siapkan makanan dan minuman ( biar nggak laper dan haus )
2.    siapkan pakaian seperti baju, celana dan sebagainya, nggak macing kan kalo buat behelnya nggak pake pakaian
3.    siapkan kawat bangunan yang bekas, kalau bisa kawat yang sudah karatan biar hasil semakin bagus
4.    ambil seterofom bekas, potong kecil kecil menyerupai bentuk aksesoris behel trus di warnai sesuai selera, kalau bisa setiap warna beda beda
5.    potong kawat, misalkan lebar gigi 15cm maka hasil potongan harus 18cm sisanya untuk nyelipkan kawat digigi
6.    pasang dan bentuk kawat yang telah dipotong tadi ke gigi, jangan lupa diselipkan sisa panjang kawat tadi, biar semakin kuat kawatnya dilem digigi
7.    pasangkan aksesoris behel yang telah kita buat pake sterofom tadi, agar lebih kuat di lem digigi aksesorisnya
8.    Selesai … tinggal pamerkan gigi anda ke ceman ceman anda, jangan lupa selalu tersenyum biar behelnya selalu terlihat

________________________________________________________________________

#Kamera DSLR : berfungsi untuk membuat Poto peropil Pesbuk

Jontor : yan, gue naksir berat ama DSLR .. kapan ya gue bisa memilikinya

Dian : kamu mau selingkuh ya dari Nopi, kenapa kamu naksir DSLR, emang kurangnya Nopi apa tor ?

Jontor : @#$%^&**&^%$#@ … ? au aaahh gelap

Dian : emang DSLR itu apa tor .. nama orang ya ? apa nama makanan ? raut wajah tanpa dosa

Jontor : DSLR itu nama minuman, aaaduuhh katroookkk … DSLR itu kamera yan kamera, buat orang poto poto, kan gue punya cita cita jadi model (kalender) jadi pas banget kalau gue punya kemera DSLR

Dian : ooohhhhh dengan nada datar .. kamera toh ..

Jontor : iya kamera yan kamera, sekali lagi gue tekankan kameraaa !! dengan nada kesal mau ngegampar Dian

Dian : buat apa poto poto aja mau pake kamera DSLR, pake tustel aja kan bisa (tustel: kamera yang pake rol film) palingan lo poto poto juga buat masukin di pesbuk trus di jadiin Poto profil pesbuk .. ungkap dian dengan tegas

Jontor : @#$%^&**&^%$#, susah ngomong sama orang yang nggak gaaaoool

Begitulah kegaulan yang dimiliki Jontor dan begitulah cara Dian menggauli Jontor, kisah persahabatan anak manusia yang bagaikan langit dan bumi, yang satu gggaaaaoool bahkan sangat gaul dari orang yang pernah digauli, dan yang satunya lagi jauh dari kata gaaaoool.
Ternyata kegaulan Jontor nggak ngebuat Dian mati kutu untuk menggauli Jontor, ada ada saja jawaban dari Dian yang ngebuat hati Jontor berubah warna menjadi merah menyala. dengan keadaan meraung raung (marah) jontor khilaf dan mengulas balik kekurangan yang dimiliki Dian

Jontor : hahahaha .. hahaha .. hahahaha makanya yan gigi lo tuh benerin, gigi lo belum masuk aja motornya udah jalan apalagi gigi lo udah masuk tambah deh motornya ngengkol sendiri bahkan jalan sendiri .. hahahaha Jontor tertawa puas

Dian berfikir apa yang diomongin Jontor barusan, gigi gue ? apa nih maksutnya gigi gue ? aaaahhhh pantesan, gigi gue emang belum bener, haha Dian tertawa kecil sambil megang giginya yang maju kedepan (baca:Jontor)

2 Comments:

tommy said...

hahahah,,
dian sama jontor romantis ya . .
#eaaaa

Dian Wardana - Korpink said...

#eeaaaaa
romantis dari hongkong-korea-belanda :D kwkwkwkw

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...