Followers

Malem Mangkal~Pagi Kecapekan

Monday 25 July 2011

ZZZ'_____________'ZZZ
Istirahat dulu untuk hari ini, istirahat nge~post, istirahat blogwalking
soalnya gue capek bener *sapayangnanya?
hari ini gue pulang jam 6 pagi
bukan, SUMPAH gue nggak mangkal" !!

Gue mau tidur~

Yang sangat nempel di kepala, aktivitas gue malem tadi adalah [ yang pasti gue nggak tidur semaleman ] :

~Main Badminton sekitar jam 23.10

~ Nonton Tv

~Maen Playstation with my friend

~Masak-masak [ sumpah ini naluri ]

~Main Badminton Lagi sekitar jam 04:45 ( subuh )

~Maen Skuter

Sumpah main skuter, HAHAHA soalnya gue masih hidup dijaman batu
Wooee, kemana aja gue? olang~olang udah pake Fixie gue masih pake Skuter, why not mamen?


HAHAHA, ngapain harus malu? yang penting gue gunain ini buat olahraga, badan gue sehat walafiat
soalnye mau beli fixie nggak kebeli #curcol

Ssssttt, diem-diem aja~

Udah aaahh !!" gue mau tidur, capek bener, mata udah nggak kuat lagi buat melek.
iya mampir juga ke Tumblr gue yah, Hehe'
^
Hayuu qaqa' di pencet~

13 Comments:

Dunia Feby Andriawan said...

Gila badminton jam sebelas malem, main sama siapa lu? Poconggg?

Igniel said...

gua lebih milih otopet alias skuter daripada fixie. Karena emang itu benda fave gua. Dan bujubuneng harganya bagaikan amira dan zahira, beda jauh. Lagian naek sepeda bikin betis gede, dan nggak baik buat kesehatan selangkangan. IMO. Yang suka sepeda damai...

follow tumbleblog gua juga dong...
http://igniel.tumblr.com

Dian Wardanaaa said...

OM FEBY : Hahaha main sama Gendrouwo :p eaaaa

[L]ain : haha iya tuh masalah harga emang beda jauh uh uh, kayak singkong dan pizza :[ hikss ..
wah seksi dong betis gede :p

okeee, gue follow ya :)

Adityar said...

Diperkirakan, skuter akan jadi tren, itu sekitar tahun 1999.

Dian Wardanaaa said...

ALIEN : tahun 1999 itu kapan ya ? *amnesia

Mr.Randy said...

aneh olahraga koq malem2 XD

Adityar said...

Ha. Itu tahun 1999, sewaktu Eva Arnaz masih menjadi pujaan hati semua lelaki.

Claude C Kenni said...

Itu lucu banget gambae GIFnya

Dian Wardanaaa said...

RANDI ; haha yang penting namanya masih olahraga :p kwkwkw

ALIEN : haha siapa Eva Ernas :D *gantungdiri

OM CLAUDE : haha Unyu om bukan lucu :p #eaaa

Si Belo said...

Gileeee...kuat banget mata lo, terbuat dari ape tuh biji mata #eehh..

Armae said...

kenapa ya,. kok banyak temenku (cowok) emang sukak olahraga malem..?? sengaja kah? tujuannya apa?

Dian Wardanaaa said...

ARMAE : hempp, olahraga malem2 tuh kan kalo kecapean bisa langsung istirahat dan tidur dengan tenang #eeh tidur dengan nyenyak :] hhe

SoleildeLamer said...

ugh... gambarnya itu kan taemin... :*

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...