Followers

[ First Award ] 1 Award dari 2 Orang !

Tuesday 26 July 2011

 Asyyiiik *terjunGOT, ada apa ini~ cieee sebenernya Award ini udah lumayan lama dilemparkan ke gue
tapi gue baru sempet posting, maap kan gue suhu * Om Feb dan Neng Mira*
ini adalah First Award gue *terharu
yang bikin gue seneng dan saking senengnya gue mecahin gelas waktu tau gue di lemparin Award ini
apalagi dari 2 orang sekaligus, tapi Award yang sama !!"

Stylish Blogger Award~

Makasih buat Neng Mira sama Om Feb ( kolor ijo~ ) haha !
Semoga dengan gue mendapatkan Award ini bisa menambah motivasi gue buat ngeBlog
apa lagi gue ngeblog sendirian di kota Lubuklinggau tercinta ini, nggak ada teman buat sharing
nggak ada teman yang bisa di ajak gila-gilaan untuk menghasilkan
sesuatu yang berguna buat orang lain dan buat gue sendiri *gantungdiri Image and video hosting by TinyPic


9 Comments:

Si Belo said...

Cie..cie... selamat yaa... moga makin yahudd BLOG nye #senyummaniss

Dian Wardanaaa said...

Selingkuhan Vino : makasih belo :] amin *nangisbahagia #pelukbelo

Dunia Feby Andriawan said...

Kampret, gue dibilang kolor ijo,. gue cipok lo.. :D

Dian Wardanaaa said...

OM FEB : hahaha lo' cipok gue bantai :D kwkw'

Igniel said...

adeuuh selamet ya sob...
*ikutan banting piring*

Dian Wardanaaa said...

[L]ain : banting golok aja sekalian :p haha

Mr.Randy said...

hahaaha slamet deh feb elu resmi jadi kolor ijo wkwkwk

Dian Wardanaaa said...

RANDY : hahaha, selametan dulu buat om feb mas om :)kita persembahkan tarian pemanggil hujan buat selametan om feb resmi jadi kolor ijo *braaaak

Mira Sophian said...

mungkin ane udah khilaf ama lu sob .. kolormu menggodai ane buat khilaf kasih award .. huaaaaaaaaaaaaaaahh #Sobekkolor

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...