Followers

Hahaha ! ! !

Wednesday, 27 July 2011

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan
Bulan yang penuh berkah
dan bulan yang penuh ampunan

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

        SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

        TAHAN AMARAH DAN EMOSI

        JANGAN MAKAN DI SIANG HARI *iyalah

        JANGAN MINUM DISIANG HARI *iyadong

        KENTUT BATAL NGGAK SIH *yaelah

        PERBANYAK AMAL IBADAH


JANGAN KENCING SEMBARANGAN

JANGAN BOKER DITEMPAT UMUM

JANGAN TERLALU SERING BERADA DIKAMAR *taukan?

JARAK DUDUK KITA DENGAN CEWEK2 HARUS LEBIH DARI 1 METER

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

 Semoga di bulan puasa tahun ini kita lebih banyak mendapatkan berkah, dan Semoga kita dapat miningkatkan amal ibadah kita sehingga tercipta attitude yang baik pada kita, dan menjadi mandiri yang kuat dan tahan terhadap banyak godaan !

17 Comments:

Amanda Martadinata said...

Amin.
Tumben nih posting 'agak' bener? -.-"

Selamat menunaikan ibadah puasa, yaa (kecepetan nggak sih ni ucapan?) Jangan ngemut kolor terus, ntar batal *yaiyalah :p

^^Nona Enno^^ said...

amiin ya Allah...

bulan puasa juga di larang wara-wiri pake kolor pink di tempat umum yah.. hahahaha

#merusakpemandangan

Aulia ♛ said...

amiiiiin .
bulan puasa jangan suka majang kolor sembarangan ya #DilemparKolor #MatiKebauan -____-

Feby Oktarista Andriawan said...

Kentut batal sob, kalo ngentutnya sambil makan kolor.. buahahahaha

Cerita dan Ilmu said...

biasanya yang ditawarin londrian kolor aja....selamat puasa juga dah...maaf lahir batin yea...

Ryan Hasanin said...

JANGAN LUPA BERHENTI MALING KOLOR DIBULAN PUASA YAH SOB...BAHAYA...

vheytha said...

wah templatenya berganti musim nih..menyesuaikan..hehe

Dian Wardana said...

AMANDA : hahaha, sekali kali posting yang agak bener juga :) iya kecepetan nggak ya? *gubraak

ENNO : jiaahaha, bukannya malah memperindah pemandangan ya, apalagi kan gue yang makenya :p haha

AULIA : siaaap laksanakan *ampuuunn

OM FEB : hemppp, batal yah? *terjunGOT

CERITA N ILMU : Mohon maap lahir batin juga om :)

OM RYAN : Iya om, gue udah tobat kok :p

VHETHA : iya nih, gara2 di kecengin seseorang :D kwkwkw jadi ganti template deh ..

innocentblog said...

wkwkwkwk....amiiinnn.. pahlawan berkolor ganti profesi duluu.. :)

Dian Wardana said...

INNOCENT : hahaha, iya nih, menyambut bulan puasa ganti profesi, biar mabrur puasanya .. kwkwkw

Syahrini said...

ALHAMDULILLAH YAH :)

Siti Nurul Falah said...

1 meter? wkwkwk

Dian Wardana said...

@syahrini : Alhamdullah juga yah :p #eaaaa

@siti : iya beneran 1 meter .. hahaha'

nasrul said...

marhaban ya ramadhan
semangant buat ramdahannya deh

Farid Azroel said...

marhaban ya ramadhan ...
semoga amal Dian diterima di sisi-Nya
*bukan nyumpahin

maap kalau ada salah-salah bacot selama ini #bersimpuh

Happy Fibi said...

Slamat puasa, yak, Mas ^_________^

vheytha said...

tambah keren kok blognya...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...