Followers

Arti sebuah KancutNgeresrs'

Wednesday 27 July 2011

Well, you know KancutNgeresrs? Whooott, kagak tau kancutngeres, hempp hidup dijaman ape sih lo? jiahaha mohon ampun qaqa~ Pinot udah ngerubahnya jadi kancutngeres *coolajagitu, karena kan otak para anggota KK nih pada ngeres semua, apalagi si itu tuh *poke Mamadz huahua piss madz ! Image and video hosting by TinyPic

Menurut gue sih KancutNgeresrs itu pas banget buat sebutan para anggota KK, gimana setuju nggak? HUH ! asem nggak ada yang setuju lagi *gantungdiri
gue cinta KK, gue sayang KK, gue nggak mau kehilangan KK ( maksudnya jangan kick gue dari group ), karena disini gue merasa lebih hidup, merasa lebih tau arti sebuah nama besar, pokoknya ngerti semua hal yang nggak pernah gue ngerti selama ini.
Gue mulai semangat belajar dan terus mau belajar semenjak join di KK, semua anggotanya friendly banget, mengajarkan gue banyak hal, yang dulunya gue cupu banget tentang sesuatu yang nggak gue kenali, sekarang mulai beranjak mengerti apa-apa aja yang booming atau yang lagi di gandrungi pemuda-pemudi Indonesia saat ini, contohnya : Ngegambar, Fotograpy, Feshion, Art, Doodle, banyak deh, nggak bisa gue sebutin satu persatu *terharu Image and video hosting by TinyPic

Gue nggak inget persisnya gimana gue bisa terdampar di KK ini? kalo nggak salah waktu itu gue lagi blogwalking ke blog siapa itu, gue lupa ! trus gue liat bannernya Kancut Bringas tanpa pikir panjang dan mikirin rumus matematika gue langsung ngeklik mouse gue pake tangan *yaiyalah pake tangan, berat banget buka blognya ( ini karena net gue lelet ) Hahaha, pas udah kebuka WHHOOOSSTT gue liat backgroundnya, ada poto Putri Titian gitu, Hmpp gue berdesah "ini pasti blognya putri titian" okee pikiran gue mulai jalan:


Gue pantengin trus blognya~sering sering ngetem di blognya~dapet sinyal~tanya apakah dia punya obeng~pedekate~jalan~trus jadian deh Hahaha ini ngarang banget *ngimpikaliye Image and video hosting by TinyPic
tapi Allah berkata lain, itu bukan blog Putri Titian, itu adalah blognya Putri Titian KW, hempp gue berdesuh lagi, gue obrak abrik tuh blog, trus gue liat ada tulisan "My Blogger Friend, Group" di sidebarnya, coba aah gue klik, dan ternyata? apa yang gue liat, apa yang gue rasakan *inilebay, terlihat lah sebuah group Kancut Keblenger.


Kancut Blenger, dan anggotanya gue beri usulan dengan nama KancutNgeresrs


asiiik! trus gue add tuh group, dan besoknya gue udah di app, waahaha memang hari yang menyenangkan buat gue pada hari itu. Gue baca baca ketentuan atau peraturan di sana, okee gue paham!
udah selesai ngobrak ngabrik juga itu group trus gue langsung Blogwalking "sumpah waktu itu gue baru tau blogwalking itu apa" Hahaha, gue buka satu satu blog nya, AMMPUUNN blognya keren-keren banget, kece-kece banget, gwahul-gwahul banget, pokoknya nget nget nget deh, gue mulai down, gue berfikir, sumpah blog gue nggak ada apa-apanya dari blog mereka sekalian. Gue tetap positif thingking, tapi gue malu mau nunjukin blog gue, mau ngeshare blog gue di group ntu, Uhh! gue terus berfikir keras, akhirnya jatuh keputusan dihidung kepala gue "gue harus ngeshare blog gue disini, gue harus bisa bangkit, gue harus bisa, pokoknya serba harus deh". Waktu itu titlle blog gue masih bernama KUTIL, trus gue dapet First komen dari sesepuh Kancut, yup bener sekali ka' Pina, dia bilang : "Kenapa harus Kutil sih?", ini suatu ancaman bagi gue, gue mulai minder lagi dengan blog gue, Arrrggghh!!", gue mulai down lagi, dalam pikiran gue "gue nggak mau lagi ngeshare disana, dari pada dikacangin".

Penampakan : Header Perjuangan !!




Tapi hati gue berkata lain "gue harus tetap maju, gue harus bisa, gue harus bisa ngerubah blog gue seperti punya mereka 'yang enak di pandang dan eksotis' *lebaynggak? hehe, Akhinya gue dalam posisi naik pitam, sedikit esmosi nanya-nanya masalah blog ke teman-teman KK, alhamdullah ya~ mereka pada nanggepin dan ngasih masukan yang positif, sehingga membuat hati gue mulai tergerak untuk maju, gue harus bisa!"

walaupun gue sadar pertanyaan-pertanyaan gue saat itu merepotkan mereka semua, semuanya yang gue tanyain sulit mencerna pertanyaan gue yang nganar dan nggak terarah ke topik yang ditanyakan, tapi dari itu semua mereka sangat memotivasi gue, seolah memberikan sebuah pencerahan yang sangat gue butuhkan saat itu, makasih untuk semua Inspirator gue Image and video hosting by TinyPic

Menurut gue suatu anugrah kalo seorang blogger nubie ketemu ataupun kesenggol nih group, Why? yah bagi blogger nubie disinilah tempat mereka menggali ilmu kebloggeran, sharing banyak hal tentang blog, mulai dari yang simple-simple aja, sampe yang bikin kepala pusing 7 keliling 8 putaran 12 belokan.
Untung aja gue bisa diterima di group ini, setelah melewati tantangan yang sangat berat, lebih berat dari pada ngangkat tubuhnya Pretty, waktu itu tantangannya disuruh nyium pipinya Om Yon sama pipinya ka' Pina, WHOOT yang bener aja gue disuruh nyium pipinya Om Yon, akhirnya gue cuma nerima tantangan nyium pipinya ka' Pina *ngarep *inibo'ongan. jadi gue bisa ngambil kesimpulan gue keterima di group ini mungkin karena kegantengan gue #eeeaaa


Cooming SoonInspirator gue, siapa Inspirator lo? mau tau kan siapa Inspirator yang gue sebut-sebut tadi Image and video hosting by TinyPic please don't penasaran, post'an ini spesial gue persembahkan buat kalian !!"

Di Pencet : Makanan Khas Kota Lubuklinggau, Review Buku Edward De Bono, Vidio Percobaan

14 Comments:

Unknown said...

wah,trnyata curhat toh.

Dunia Feby Andriawan said...

Tetap semangat sob! jangan lempar kolor terus di blog gue, sekali2 lempar duit.. :D

Igniel said...

grup blogger kan itu?
gua boleh dong ya coba gabung,,

Ladida said...

pasti anggota grup nya pada gokil yah, hohohoo, wah sangat inspiratif dan kreatif tuh, aptut ditiru hohooo . .
eh, btw headernya keren tuh :D

PIPIT said...

saya anggota KK loh.. huahahahaha

Mr.Randy said...

wahh lu dah berkhianat ya??bukannya lu dari persatuan kolor indoneisa (PKI)??jadi siapa nih yg bakal mewarisi klor pink lu ian??wkwkwwk lu jadi bences deh pake kancut ahahha

Si Belo said...

Makin TOP dah.. gue juga pernah ngerasa minder pas mampir ke blog nye pina si kancut Bringas.. tapi whateverlah.. semua orang pasti punya cerita sendiri2.. (ngapa gua jadi curhat gini ya)
sukses trus brad :)

Dian Wardanaaa said...

VICIORIZKY : jiahaha bukan curhat tapi curcol :p

OM FEB : sippp dah, ntar gue lemparin emas kok, tenang aje .. haha

[L]ain : iya, boleh~boleh, gabung aja .. hehe'

LADIDA : waahh bukan gokil mas bro, tapi pada gila~gila semua :D kwkw

PIPIT : *salam ganteng .. hahaha'

RANDY : jiahaha, gue bukan berkhianat om, tapi gue lebih dulu join di KK :D hehe, nggak bakal gue wariskan kolor gue om hihi :p

Dian Wardanaaa said...

TUNANAGANNYE VINO : haha makasih belo :) iya minder itu perlu sih, tapi nggak boleh terpuruk yah .. hehe kita harus bisa pokoknya! sukses juga buat kamu, semoga bisa lekas kawin ama Vino .. haha'

Si Belo said...

hahhaa... Aamiin ya Awloh.. klo lo deket ame gue langsung gue sungkem,, doa lo begitu buat gue.. Vino oh vino.. aku dataaaaaaaanggg #saraf

Armae said...

sungguh dramatis sekali pertemuanmu dengan si kancut nakkk... hehe :D

Dian Wardanaaa said...

BELO : Amin ya Allah :p hahaha sungkem gih ama gue ntar gue doain lo kawin ama vino beneran :p kwkwkw !

ARMAE : haha iyak buuk, anak mu ini sungguh malang :D *terjungot

bharaaawr said...

mau curhat! masa masa gue ga di konfirm-konfirm sama kancut-keblenger :( apa adminnya keblenger ama gue? *eh?

Dian Wardanaaa said...

@bharaaawr : masa' sih ? mungkin lagi sibuk, atau juga lupa, atau juga keselip yang kamu :] coba minta gabung lg aja .. semangat qaqa~

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...