Followers

Video Percobaan

Wednesday 20 July 2011

Selamat pagi menjelang siang dan menjelang sore serta menjelang malam, lagi lagi menjelang tengah malam lalu menjelang subuh dan menjelang pagi lagi *pusing gue nulisnya Image and video hosting by TinyPic 

lagi lagi pagi ini sebentar lagi akan menjelang siang, siang berakhir akan menjelang sore, gue nggak tau harus nulis opening kaya' mana, gue bingung, gue lunglai, tangan gue lemah buat nulis, kalau nulis kata-kata yang nggak2 ntar kena undang undang perdunia mayaan ( *ini nggak jelas ) semakin gue nulis begini gue semakin bingung, kenapa ya? tapi nggak apa2 deh, gue sendiri nggak sadar kalau openingnya udah hampir satu paragraf, jadi inti dari gue ngomong mondar mandir tadi adalah gue cuma mau nguapin SELAMAT PAGI.

Kemarin gue nggak ada kerjaan, jadi yah iseng2 aja coba ngedit-ngedit video semampu gue, alhasil jadi gini videonya, gue take divideo ini udah hampir 8 kali take tapi gagal semua di pencahaannya Image and video hosting by TinyPic , record yang pertama mataharinya lagi sedih jadi cahayanya agak murung gitu, pas record yang selanjutnya eh mataharinya ketawa alhasil cahaya mentereng, uh.

Cekibrroottt .. Mohon Bimbingannya suhu !




Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic  Image and video hosting by TinyPic 

2 Comments:

Irra W Hasibuan said...

ini maksudnya apaan ? haha

Dian Wardanaaa said...

tak ada maksud apa apaan dibalik semua ini :p
#gantungdiri

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...