Followers

1 hal memotivasi hidup gue !

Friday, 29 July 2011



Jika kalian ingin membuat diri kalian bahagia

Terlebih dahulu buat lah orang lain bahagia

Toh, kalau kalian sudah membahagiakan orang lain

So pasti kebahagian akan menghantuimu

Ini motivasi gue, apa motivasi loe' ?

tak ada foto yang tak bertuan !

17 Comments:

Ryan Hasanin said...

MOTIVASI GUE KALO JADI PRESIDEN,HARGA SEMBAKO MURAH...ASEEKKK!!!RESTORAN MAKIN MURAH...YUMMY...

^^Nona Enno^^ said...

setuju deh.. ahay! :P

Tia Ivanka said...

jadi sebenernya motipasi lu ape pak Dian? LOVE atau MEMBAHAGIAKAN? bingung daku?

@Ryan: Mana ada restoran jualan sembako, dodol!

renetiss said...

nananana selalu memotivasi gue ! #gamutukomennya

Dian Wardana said...

@om ryan : huahuahua setuju banget gue om :p

@enno : :) sipp, btw setuju sama siapa? gue apa om ryan ? kwkwkw

@dokter : Keduanya saling berkaitan, kalau kalau bahagia pasti ada cinta :)

@rene : nananaa juga memotivasi gue rene :p hihi

Said Arsyad said...

mantap. ide bagus tuh.
mantap. ide bagus tuh.

Claude C Kenni said...

Motivasinya sama ma gua, hehehe

Dian Wardana said...

@bang claude : waaah beneran nih bang ? hahaha *tosjenggot #eeehh :p

randy oktaran said...

Motivasi gue cuma satu nikahin nikita willy eh salah jadi anak saleh aja deh :P

Dian Wardana said...

@om randy : hahaha kalo gitu gue mau nikahin laura basuki, #eehh tapi dia udah dinikahin orang duluan *gantungdiri

irra w hasibuan said...

ini maksudnya apa ? -___- aku ga ngerti kak haha :P

sheila said...

setujuuuu :)
eniwei, ikutan giveaway kami ya dsni:
http://kabarbuku.blogspot.com/2011/07/giveaway-gretongan-novel-dan-mug-cantik.html

redityedike said...

motivasi lu kartu remi? o_O

Feby Oktarista Andriawan said...

Siap, gue siap bahagiain lo bang! ahahahaha..

Mira Sophian said...

setujuh brader ,,aku mau di hantui kebahagiaan ,,dan nggak mau di hantui kolor pink mu .. :p

Mohon maaf lahir bathin sob .. :)

Aulia ♛ said...

motivasi gua ituuu emmm . itu ELO !!
#BUUUKKK #DilemparLaptopApple #mungut Laptop #Kabuuuurr

Dian Wardana said...

@ira : nggak ada maksud apa-apa kok :) hehe

@mba' shella : waah nggak ada produk sheila nih, jadi nggak bisa ikutan mba' :( hikss

@nas : jiaaaah kok kartu remi nas .. kwkwkw

@om feb : gue juga siaap ngebahagiain lo om #peluk mesra .. haha

@mira : haha iya, emang kolor gue menghantui lo terus yah :p kwkkw

@auli : gue juga mau di lempar laptop apel, paling mentoknya laptop durian juga mau #eaaaa

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...