Followers

All about pelem Vino g Sebastian [ ayo share ]

Saturday 30 July 2011

[ Perhatian : gue Normal .. woee gue Normal :p ] 
 Setting : diatas jembatan !

Vino : cuuuuiiih ~~~

Orang dibawah : woeee, kurang ajar lo yee :/

Junot : maap bang, maap nggak sengaja !!

Vino : Nah lo goblok, ngapain lo dibawah?

Orang dibawah : anjing lo ya? awass tunggu lo ya?"

Vino : sampe besok gue tungguin anjing"

Gilaaaa, tuh kata~kata bener bener jadi favorit gue, kenapa? haha nggak tau kenapa, jantan banget aja deh dengernya" iya gue jantan *gubraaak



  
Setting : Rumah-kamar mandi-dapur

Vino : eeehh itu adeg lo yah ?

Lupa namanya : iya, emang napa? suka lo ya?

Vino : yaaaa gitu deh, boleh dong buat gue, mantab juga tuh :)

Lupa namanya : paaraahh, adik temen sendiri lo embat, awas lo macem-macem gue bunuh .. hahaha'

Memang nggak ada yang spesial kata-kata yang gue tulis diatas, tapi cuma itu yang membekas di bokong kepala gue !!





 Setting : Kamar

Vino : Ini yang gue inginkan dalam hidup gue"

Fahrani : emang apaan bodoh ?

Vino : NgeSEX ... Mabok ... NgeSEX lagi ... Mabok lagi ... !

Fahrani : Hahahaha *ketawa apa keselek

Ni kata-kata emang kontroversial banget buat gue, ajibbb gila, enak banget hidupnya penuh dengan livesex dan mabok ... !
yoyoyoyo .. mau dong :D *Astaqfirullah bentar lg puasa





 Setting : Bus

Ramon : kemana kita ?

Marcell : iyaaa, bosen nih, kita hangout aja" !!

Vino : malas aaahh, lagi nggak oke nih kota

Tertanam rapi banget ni kata-kata di otak gue, amazing banget "lagi nggak oke ni kota"
jiahaha, ternyata kota punya mood juga yee~ Hahaha !







 Setting : Pedagang sate

Pedangang sate : hiaaaattt, mau macem-macem sampean, tak celurit sampean !!"

Vino : Paaaak ampun paaak, aku durung pengen maatti, aku rong sempet nyataken tresno ku iki karo ..... *gue lupa namanya

Pedagang sate : kalo masalah cinta, itu sama kayak ceritaku *nangis

Hahahaha, nih tukang sate ternyata sama kayak Vino, belum sempet nyatakan cintanya kepada sang pujaan hati, kesian yee~ jadi dia mengampuni anak punk yang gagal menjadi punk ini .. hihier !




  
Setting : Penjara

Penjahat : ciaaaatt braaakk buuukk *ceritanya berantem ama vino

Vino : ciaaaaattt braaaaakkk buk buk *bales tonjok dan menang !!

Vino : dulu kalian boleh berkuasa, sekarang kalian tau siapa srigala di penjara ini? kalian tau? gueeeee ...

Penjahat : ammpuunn, ampunn !

Ni film juga gagal serem, menurut gue ni film malah sedih banget ceritanya, siapa coba yang mau dikhianati temennya sendiri, kita udah bener-bener menjunjung tinggi nilai sebuah persahabatan dan kita juga yang dianggap rendah oleh semua !



 Setting : tempat mangkal banci

Banci : anak baru ya ?

Vino : yondreenngg,

Banci : heloo manis, siapa nama kamu?"

Vino : joseeeee, je je je ..

Banci : jossssii ? HAH'

Vino : joseeee, je je je .. aduh peres deh !

HAHAHAHAHA ampuuun cyiiinn :D


no komen deh !



















Mungkin kalian udah nonton beberapa film di atas, ayo share yuukk, kata-kata apa sih yang paling membekas di hati lo atau sangat tertanam di ingatan lo setelah nonton film~film diatas ?

Di Pencet : Dosen Kucing GarongFilm SuckseedJontor gwahul [ komik-komikan ]

29 Comments:

Stevanus said...

Yang gue tonton yang nomor 1, 4, dan 5 doang. sisanya belon :/

Dian Wardanaaa said...

hahaha pasti lo nontonnya di tv yah :p yang tayang siang siang itu .. kwkww

Unknown said...

hehehe iye nih itu mah gue bgt bang, gue nonton film-film indonesia ntu kalo udah tayang ditipi aje.. hehehe

soalnya kalo nonton di bioskop kayaknya sayang gitu beli tiketnya kekeke
^_^

Anonymous said...

aaawh gua suka banget lo nulis tentang vino g sebastian , i love him very much #abaikan

gua suka filem filem yg diperanin sama vino, kalo kata2 nya sih gak terlalu ketanam di otak gua , tapi gua suka banget banget filem srigala terakhir , keren banget aaaah =3

Dian Wardanaaa said...

@nona enno : hahahaha gue nggak seneng kalo yang di tv, adegannya banyak yang kepotong :( hikss

@aulia : hahaha gue juga love him very much *eehh #gue normal :D kwkwkw
iya tuh srigala terakhir paling dasyat deh, mana lagi vino rambutnya dibuat klimis gitu, berasa hidup di abad 18 .. kwkw

Prisma Fadjar Budhi Mumtahanah said...

aku baru liat 4 sama 6 #cupuabis
eh kak dian ngefans sama vino ? :O

Dian Wardanaaa said...

@prisma : bukan ngefans sih sebenernya, lebih ke arah terinspirasi tepatnya :D hiahia

Anonymous said...

gua jadi curiga sama lo dian ? hihi #peace yaa xD

Dian Wardanaaa said...

@aulia : jiahaha pake acara curiga segala :p *gantungdiri

bharaaawr said...

SERIGALA TERAKHIR (y)

AJe said...

gw jg nontonnya yg udah tayangin di tv. Sayang beli tiketnya #kere.
Kalau suka Vino jangan-jangan tiap sore nonton calon bini?

Unknown said...

adegan apa emang yang dipotong...???ahahaha
*purapuragatau*

Dian Wardanaaa said...

@bhrarawr : yupsss (m) haha

@aje : hahaha, jarang nonton calon bini, mau nonton ehh harus rebutan dulu remot sama emak, tapi gue seneng banget ama soundtrack nya .. ahai

@enno : adegan jorok *kayak lagi boker, ngupil :p #eeehh

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Assalamu'alaykum... Maaf ya selama ini kalau ada coment yng kurang berkenan diblognya :) Marhaban yaa ramadhan

SoleildeLamer said...

yang keinget di realita cinta dan rock n roll: samaaa
yang keinget di serigala terakhir: juga samaaa
yang keinget di Radith yang jani adalah adegan:
fahrani: bodoh, aku laper nih...
vino: (ngelek ludah, eh... malah ngajak maen a-b-c-d...) ngoook

Dian Wardanaaa said...

@vheytha : iya sama-sama vheytha :) marhaban ya ramadhan *jabatkaki ehh .. haha

@annesya : hahaha .. iya iya tuh, mereka main a-b-c-d nama guitaris gitu, ujungnya nama siapa itu yg disebutin .. kwkwkw :D

Irra W Hasibuan said...

kalo aku , cuma nonton yang Catatan Akhir Sekolah doank. hiihii .. tapi pilem itu mmg keren bgt, soalnya ada cinta2annya . haha . *jiwa anak remaja*

Dian Wardanaaa said...

@irra : huahauhua, semua film yang di atas itu semuanya juga ada cinta-cintanya loh :p hihi

Dunia Feby Andriawan said...

Vino itu masih saudaraan sama gue lho.. :)

Dian Wardanaaa said...

@om feb : WHOOOOOTT ? sumpeh locccch om? *gwahol

bharaaawr said...

ih nulis nama gue salah :p eh blog lo gue follow looooh :D beteweh, headernya unyuh (?) hihi

Dian Wardanaaa said...

@bharaaawr : jiahaha maap *gantungdiri, nama lo' itu sulit di cerna oleh keyboard .. hihi makasih bruakakawr :p

Nur Fariska U said...

Ya ampyunnnn Vino cakep ye ternyata :D

Dian Wardanaaa said...

@mbem : ya ampyyyuuunn, kayak gue nggak ya? #eaaa

Mr.Randy said...

[ Perhatian : gue Normal .. woee gue Normal :p ]
hahaa ngakak gue liat judul paling atas,itu sama aja kek ada yg kentut trus dia sok bilang gak kentut :P peaceee hahaa

Saputra Fijai said...

Gue sih paling suka ama film catatan akhir sekolah (secara gue masi sma, haha)
Kata-kata yang paling membekas ketika di bis, pas ada yang ngomong (gue lupa tuh siapa yang ngomong)
"Kita jomblo terhormat"
Wah seketika derajat gue sebagai jomblovers menjadi terangkat, hahaha

bianglala79 said...

creative... :)

Mira Sophian said...

suka ama suaranya aja serak serak seksi gitu.. pilem nya lumayan lah ,yang di tonton pun cuma yang CAS ,, itu pun serem ngeliat nya ,, ngomongnya nggak nahan .. ada a***g nya ..

dokunimus said...

yang paling membekas yaitu film catatan akhir sekolah dan serigala terakhir. tapi bukan kata katanya ( soalnya saya lupa ) melainkan filmnya secara keseluruhan. hehehe.

Terima kasih.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...