Followers

Jontor Gwahol [ Komik-komikan ]

Friday 22 July 2011

Lohaa, Haloo ?? tangan gue terasa hambar rasanya, gue emut-emut tetep aja nggak ada rasa, kenapa ya? ada yang tau, coba deh emut-emut tangan kalian sekarang, ada rasanya nggak *pastiadayangngikutin kalo ada beritau gue ya, ntar gue potong tangan kalian buat gue emut-emut *ngawur   Image and video hosting by TinyPic

okee setelah tadi cuma ngabisin nyawa cuma buat ngebahas masalah tangan well kali ini gue coba-coba ngotak-ngatik paint gue, sayang kan sama sekali nggak di gunain, kalau paint muh bisa bicara pasti dia akan bilang dengan kolaborasi bibir yang moyong moyong, trus dia bilang "tolong dong jamahi gue, gue udah lami nih nggak di gituin" #nahlo pikirannya udah mulai ngeres.

Malam mulai gelap, well apa yang gue bisa hasilkan dari paint? gue mencoba membuat komik, yang pasti hasil akhirnya nggak maksimal, dan gue juga beneran nubie masalah gambar menggambar ataupun komik mengkomik *nyanyi di bawah shower dan kolaborasi dengan pasha ungu   Image and video hosting by TinyPic

Komik strip ini gue beri judul "JONTOR GWAHOL" miris, nggak ada sedikitpun judul ini nyangkut ama cerita komiknya Hahaha !

                                #1

                                #2
                                #3

                                #4

                                #5 [ kasihan SiJontor ]

Hahahaha, bener bener miris gue ngelihatnya, buat master komikus mohon maap hasilnya mengecewakan kalian *sungkeman Image and video hosting by TinyPic

Dipencet : Makanan Khas Kota Lubuklinggau, Film SuckSeed, Subhanallah

15 Comments:

Dunia Feby Andriawan said...

Ahahaha.. Kasian si Jontor.. :D

Vonny Kurniawan said...

haha paint di laptop gue juga udah nggak berfungsi selayak dan semestinya. Padahal dulu pas gue masih kecil, buka komputer cuma buat paint :(

Dian Wardanaaa said...

Om feb : hahaha, jontor nggak patut dikasihani om :p

tante vonni : nah itu, dari pada nggak tersentuh sama sekali yaudah mendingan di kotak-katik deh :) hehe'

Prisma Fadjar Budhi Mumtahanah said...

kok tulisannya bisa rapi gitu ya? aku kalo nulis pake paint pasti acak-acakan banget -_-

Dian Wardanaaa said...

Prisma : haha tulisannya nggak dibuat pake paint kok, cuma gambarnya aja dibuat pake paint :)

PIPIT said...

waah hebat, kamu kayak sodara aku, jago banget kalau gmbr di paint, rapi lagi.. :D

Unknown said...

wahahaha miriiis... gara2 sambil gawe, tiap kuliah gue telat mulu

gue sering kayak gitu, apalagi kalo pelajaran logika algoritma, kalo telat gue boleh masuk tapi duduknya di samping dosennya kekekeke


#derita mahasiswi telad-an

Amanda said...

Astaga. Bagaimana ya rasanya jadi si jontor? huhuhu secara aku biasanya nyampe kampus ruang dosen aja masih kosong, jadi nggak pengalaman soal gituan hihi *kabur* *dikejarmassa*

Si Belo said...

Makanyaa... kalo sekolah si jontor kudu mandi dulu...hahaha

Mr.Randy said...

waduh kasian jadi jontor,gue juga pernah tuh ngalaminnya :'( btw follow disini

Dian Wardanaaa said...

Nona enno : hahaha enak dong duduk disebelah dosen, bisa curi curi pandang gitu :p #eeeaaa

Amanda : kamu contoh masiswa yang telad-an banget amanda, patut dicontoh buat mahiswa yang lain :D

Randy : haha, selamat lo' udah pernah dapet jakpot .. huahua

Prisma Fadjar Budhi Mumtahanah said...

oh, kirain semuanya dari paint hehehe

Dokter Gigi Gaul said...

luar biasa..semuanya benar-benar luar biasa..luar biasa ancorr :lol:

Dian Wardanaaa said...

Prisma : nggak prisma :) kolaborasi paint sama font .. hehe

Dokter gigi tapi sakit gigi : liar binasa .. luar binasa .. luar binasa bagusnya :p *gantungdiri

Irvina Lioni said...

hahahahahaha LOL!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...