Followers

Jika !

Tuesday, 2 August 2011

XD !!!

jika aku hidup cuma untuk bersedih kenapa aku dilahirkan ..

jika aku tak lahir apakah aku seperti ini .. 

jika mati adalah sesuatu yang mengasyikan ..

jika hidup ini cuma ada pilihan yaitu ya atau ya ..

jika hidup ini cuma ada orang-orang yang beruntung ..

jika semua orang di dunia ini bisa hidup bahagia ..

jika kebahagian itu cuma milik orang orang kecil ..

jika hidup tak ada kesenjangan sosial ..



Jika! jika! jika! hanya jika yang bisa menggambarkan diri gue saat ini, mungkin buat sebagian orang, kata~kata jika! nggak berarti buat mereka, karna mungkin mereka telah hidup serba berkecukupan dan memiliki kebahagiaan yang berlebih, jadi kata~kata jika! dengan sepenuhnya dihapuskan dari kehidupan mereka.
Bukan, bukan gue nggak mensyukuri kehidupan gue sekarang, bukan juga gue lagi ngeluh sama kehidupan gue sekarang, gue cuma menuliskan apa yang gue rasakan dan meluapkan semuanya pada sebuah titik kata yaitu jika!



Gue percaya, lo' pasti nangis bombay denger nih lagu ! kalau nggak, berarti 83% kebahagian udah mendatangi dan menghantui lo' :] *selamat atas kebahagian kalian teman*

Last Child : Diare diary depresiku

Malam ini hujan turun lagi,
bersama kenangan yang mungkin luka di hati,
luka yang harusnya dapat terobati,
yang ku harap tiada pernah terjadi,
ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelapran,
hal yang biasa buat aku hidup di jalanan,
di saat ku belum mengerti arti sebuah perceraian,
yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah
aku miliki,
wajar bila saat ini ku iri pada kalian yang hidup
bahagia berkat susana indah dalam rumah,
hal yang selalu aku berikan dengan hidup ku yang
kelam,
tiada harga diri agar hidup ku terus bertahan,
mungkin sejenak dapat aku lupakan,
dengan minuman keras yang saat ini ku genggam,
atau menggoreskan kaca di lengan ku,
apapun kan ku lakukan ku ingin lupakan,
namun bila ku muliai sadar dari sisa mabuk semalam,
perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan,
di saat ku telah mengerti betapa indah di cintai,
hal yang tak perah ku dapatkan sejak aku hidup di
jalanan.

13 Comments:

Nasihat said...

Sabar yan jangan galau siang-siang,
kebahagiaan itu bukan cuma cinta kok,
hehehee #sokdewasa

Dian Wardana said...

Hahaha gue nggak galau nas, gue cuma lagi meluapkan yang saat ini gue pendam :D #eaaaa

Riska mbem said...

sabar bang... eh kak...
doh. manggilnya enakan apa nih?

yup, setuju. mosting yang kaya begini juga ga harus di bilang postingan galau kok :)

Ahmad Firdaus said...

lu kayaknya sedih bgt...ada apaan sih??? :P

Mira Sophian said...

keluarkan semua yang terpendam sob ,tetep semangat .. jangan lama2 di pendam entar keras ,,susah keluar .. #apaancoba

Dian Wardana said...

@riska : pakde' aja deh :p biar kelihatan wibawanya #gubraaak

@mamad : nggak pake banget madz, sedih aja :p malem tadi gue abis curhat ama si anas #guenormal

@mira : #eaaaaa kalo keras di keluarin paksa aja, malah lebih uuuuuggghh *gantungdiri

AJe said...

jika ini yg terbaik buat elo sekarang ini, terimalah dg ikhlas dan sabar.luapkan emosi, sampaikan perasaan lo sob. Jangan dipendam ntar kalo dipendam bisa jadi gila.Jika lu jadi gila maka nama lu diganti jadi dian orang gila berkolor pink.hehehe

yulianzone said...

manusia kadang sedih. manusia kadang seneng. tips dari gw. biasanya kalo gw sedih ato marah. gw lampiasin ke kertas. justru saat2 kayak gitu bikin gw produktif. ya tapi semua orang juga beda2 sih....

Dian Wardana said...

@aje : iya makasih cemans :) gue mencoba bahkan selalu sabar ngehadapinya, tapi yah kembali ke diri kita lagi, kesabaran manusia itu ada batasnya :)

@om yulian : makasih qaqa~ komennya *nangisgulingguling hehe,
kalo gue nggak bisa om yul ngelampiaskannya ke hal yang om yul bilang, gue lebih suka melampisakannya dengan cara mencak-mencak atau dikeluarkan seperti BOM gitu .. arrrrgghhhh

Feby Oktarista Andriawan said...

Huaaa.. dalem dan menyedihkan banget, terharu campur aduk dah pokoknya,. jika gue adalah nicholas saputra, oh, jika...

Dian Wardana said...

@om feb : peluk gue dong om feb :p #loh
woeee gue normal .. haha'

Amanda Martadinata said...

Ini orang galau juga tetep ngaco yaa -.-"

^^Nona Enno^^ said...

sabar bang..

:)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...