Followers

For the Handsome

Sunday 22 January 2012

Beberapa hari yang lalu mungkin gue lagi naik daun, entah karena gue ganteng atau gimana *ehempp maap muji diri sendiri* disaat tak ada kentut dan tak ada angin yang berhembus, tiba-tiba .... ?
Bukan, gue bukan lagi dapet pacar baru, tolong singkirkan pikiran-pikiran kotor kalian tentang gue, iya gue tau, gue sekarang fakir asmara, gue tau.


Waktu gue baru bangun tidur, ngelap iler, ngulet, terus tanpa pikir panjang gue langsung buka twitter, dan taaraaap ! dapet mention dari om Rinal a.k.a Om-om kesepian, dan dia baru aja nge tracing foto gue, sadap mamen berooo.


Makasih om Rinal, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT. Amin
Tapi, menurut kalian apakah ada yang janggal dari gambar di atas ? 
Yang nggak tau janggalnya dimana, kayaknya harus cepet-cepet ke dokter mata deh :P haha, itu liat, liat alisnya nggak ada. Mana, alis mana alis ? kwkw

*hening

Ini juga sama anehnya, entah kenapa dihari yang sama gue buka email, trus dapetin pesan yang berjudul "tidak ada judul", dan pas gue buka, taraaaaap, tiba-tiba ..... ?
Bukan, gue bukan lagi dapet PDKT'an baru, iya gue tau sekarang gue jomblo. Puuuuaaass ?

Gue kaget, pas gue buka emailnya ternyata berisi gambar, gue panik --" jangan-jangan ini gambar gue lagi nyipok si Tommy , tidaaak !!
Ternyata ...


Menangis histeris ...
Ternyata pemilik blog 'wooy-tommy.blogspot.com' bikin gambar buat gue, *baaaah *KibaasRambut
Makasih juga tom yang udah mau ngegambarin buat gue, padahal gue nggak minta loh, tapi katanya ini gambaran berbayar loh --" haha, dan kenapa di sana dikasih tittle 'ANAK CABE', mungkin karena gue sering nanya-nanya masalah cabe ke orang-orang, dan mungkin juga cuma itulah kelebihan gue. 

:** kecup satu-satu
Makasih Om Rinal, Tommy
( yang mau muntah silahken )
hahaha !!

24 Comments:

Unknown said...

widiiih asik nih..

jadi iri iri iri iriiiiii... :P

kerenan juga nga ada alisnya.. wkwkwk sapa tau jd bisa liat setan.. #eh

masa setan liat setan.. wkwkwk :P

RIRIZ said...

jadi, harga cabe sekilo berapa sekarang?? :P

Dian Wardanaaa said...

@neng enno : bruakakaa, sialaan gue dikatain setan --" *mama ... mama

@ririz : jaaaaaah, ririz udah apal :P kwkwkw~

Pipit Sunny said...

itu versi habis cukur alis :3

haha anak cabe :3 gw baru tau manusia bisa punya anak cabe :P

Dunia Feby Andriawan said...

Hahaha.. Gambar terakhir ngena banget.. :D

Azura Zie said...

haha pas baca komentar baru ngeh ternyata yang janggal ngga ada alisnya toh... hahahaha...

Noni Setianingsih said...

itu anak cabenya lucu haha

Alfatt Rasti said...

berasa gimana gitu ye kalo gambar pertama gak ada alisnya wkwk

Dika Arianti Lestari said...

jangan nanyain harga cabe mulu bang. tanya harga pulsa kapan turuuuun ? :p

Rusydinat said...

kukunya bang dian keren. item! wkkwkw :d

cabe cabenya bang, cabe rawit
<< cabe rawit :3

Afrinaldi said...

Ahahahaha.. Tapi lebih keren nggak pakai alis kok om. wkwkwk. Itu khilaf om, sehari sesudahnya baru sadar -_-..

Riu is me said...

Anak cabe? kok bisa ya...

Dian Wardanaaa said...

Om Rinal : *sungkeman, yang punya gambarnya dateng :D

M. Nasihin said...

gantengan gambarnya :p

Abah said...

atau mungkin juga karena temennya anak bawang. haha

Si Belo said...

hahaha...mau jualan cabe ya mas bro :D

Symphony of Elegy said...

ciiieeee bang diaaaan ciiiiiiiieeeeeeee

si tommy said...

yes, pencitraan baru si dian nih. huahahah #ketawasetan

Unknown said...

ummm jadi pengen digambar dan ngegambar :3

L. Nadira Rambe said...

Anak Cabe? wah.. banting setir yah jadi penjual cabe? wahahaha :D

Mr.Randy said...

wkwkwk gambarnya kagak ada alis wkwww
ehh anak cabe ?apa gara2 lu pernah crita soal cabe dulu ya?wkwkw

Nepha Dzieci Oraz said...

keren

Nur Fariska U said...

Ya ampyun kakak. Itu gambar yang pertama!!
aaaaa tanpa alis muahahaha *kidding

pengen atuh bisa ngedit kayak gitu. Itu pake program apa ya kak? tau nggak?

Dian Wardanaaa said...

@riska : pake photoshop riska :) mari belajar .. hehe

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...