Followers

Planetarous Futsal

Wednesday, 1 February 2012

Tepatnya seminggu yang lalu gue ikut serta dalam turnamen futsal yang diadakan oleh IKMS ( Ikatan Keluarga Mahasiswa Silampari ), rame, seru, dan mempererat tali silaturahmi antar penyuka olahraga futsal.

Banyak kejadian-kejadian yang gue alami disini, mulai dari kejadian lucu, sedih, senang, bercampur jadi satu dalam diri gue, dan yang paling gue inget dan nggak bakal gue lupain adalah waktu pertandingan gue rusuh, maksutnya rusuh disini, gue berantem sama lawan gue waktu main. Bukan, gue bukan pengen di bilang sok jago, preman, atau apalah, gue punya alasan sendiri buat ngelakuin hal itu, banyangin aja, waktu kalian berada di dekat lawan dan kalian nggak megang bola tapi kaki kalian di sapu, di takle, apakah itu yang namanya permainan ? bukan, kalo menurut gue itu adalah seni bela diri, dan itu adalah kode buat ngajakin berantem. Bukan maen !

Tapi yang terpenting adalah bukan masalah berantemnya, kita ambil sisi positif nya saja, disini gue jadi banyak teman, ngeliat orang-orang yang jago main futsal, dan yang terpenting man, disini gue bisa ngeliat banyak awewek geulis, maklum syndrome jomblo *Upsss

 "Persiapan Final"

 "Detik-detik menjelang Final"

"Tim SMK Yadika sedang berlaga"

Tim gue terhenti di perempat final, kalah lawan SMA Negeri 4 Lubuklinggau, dan kita mengakui kekalahan, dalam permainan ataupun turnamen, kalah menang itu biasa, yang akan jadi luar biasa adalah saat kita berlaku sportif dan ketika kalah mau menerima kekalahan dengan besar hati.

Disini kita saudara, kita mencari kesenangan bersama bukan mencari sebuah perkelahian !

 "Suasana diluar lapangan"

 "Tim SMK Yadika Lubuklinggau"

14 Comments:

naspard said...

woi geblek, tuh foto sekitar suasana lapangan apa nyambungnya cobak. dasar koloooooooooorrrr

kalau ditakle diam aja an, kalau di tanduk diam aja ian, nah kalau udah main bacok dah....

Dian Wardana said...

hahaha disambung sambungin ajalah rul biar nyambung :P kwkwkwkw
sialaaan, diam aja gimane ? wong kaki rasanya kayak mau patah rul --"

Naya Elbetawi said...

tabah yee...walopun kalahhh, yang penting jangan lupa ganti kolor..:p hahahhaaa

Dian Wardana said...

@mpok naya : iyeee, udah tabah ini mpok :P
jaaaaaaaah, itu mah wajib --"

Ikbal Rizki said...

wahahaa... walaupun kalah yang penting tetap junjung tinggi fair play #eaaaaa

F u n y said...

Ngahahaha kalo kata orang jaman sekarang, gak nakle gak futsal namanya bang, gue juga sering cedera gara2 begitu, kadang dipeluk-peluk gitu, nyiiir, geli banget.
hahaha tetep aja masi doyan maen futsal :p

M. Nasihin said...

seru ya bisa main futsal bareng temen sma, ngiri gue aja ketemu temen lama sulit u_u

meski kalah gpp, masih bisa poto2 #eaaa

Dian Wardana said...

@ikbal : sipp harus fair play dongs :)

@tehfunny : hahaha aku mau dongs di peluuuk kakaaaaa :D *plaaaaaks

@nas-shin : yoyoy nas :D haha bener banget, dimana aja dan kapan aja kamera stay trus nas .. kwkw

Rusydina Tamimi ♥ said...

maksudnya motoin genteng apaan bang ? (-_-")
jadi pengen maen futsaaal lagii. aaaaa >.<

Feby Oktarista Andriawan said...

Yok maen sama gue, gue kalahin lo pada.. Gue pake Milan.. #inimaenPSapafutsal

BagiBagiBlog said...

Weeh....Seruu tuh Futsale.. MANTAAFFF!!!
Tapi enggak pake berantem lo Brow... Damai dong!!!
^_^
Kalo GUe maen Futsal cm 1 bulan sekali ajah.. itupun jarang... Hweheheee
(kagak ada yg namya Elu!!)

Indra Permana said...

Dian maen futsal juga hhihi :D
cemungudh ea qaqa

Inggit Inggit Semut said...

"Disini kita saudara, kita mencari kesenangan bersama bukan mencari sebuah perkelahian !"
salut! biasanya kan cowok2 doyannya berantem mulu.

Reni Novita Sari said...

keren deh,mudah"an kalau turnamen lagi menang :D
semangattt!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...