Followers

Tebihek !! Whooot is Tebihek ?

Saturday 4 February 2012

Dalam siang yang dingin aku menghela nafas panjang, tergeletak di antara meja-meja dan gulungan kabel, badanku terhempas di kasur rongsokan dan bantal guling yang penuh peta-peta abstrak (baca: iler), tumpukan sampah berceceran dimana-mana, bau tak sedap yang setiap hari harus aku cium secara biadab, dan tak kalah menariknya segerombolan sepatu selalu menghiasi padanganku, ini lah kamarku, dan aku betah untuk selalu berada disini.
Sesekali mataku menengok kearah monitor, mengawasi dan mengayomi masyarakat internet yang diam-diam cinta kepadaku. Sudahlah, aku lagi tak ingin membahas masalah cinta, aku tak tau harga pasaran cinta saat ini, lebih baik aku mengetahui harga cabe yang membusuk dalam pikiranku. Sudahlah !


Woy, udah deh buat apa kalian baca tulisan aku yang diatas, itu cuma curhatan kecil aku, tapi bila kalian merasa iba, boleh dong kasih rumah yang nyaman buat aku *plaaaaaks di tampar wanita-wanita sekseeh !!

Aku cuma lagi mau share Artwork pertamaku, yang pasti jelek, yah maklum lah, namanya juga baru pertama kali dan masih belajar, jadi mohon kripik pedasnya kawans .. hehe


Sketch, LineArt dan Coloring pake Software Paint Tool SAI

Cerita sedikit yeey, mungkin kalian yang melihat gambar di atas pasti bertanya-tanya, itu tulisan "TEBIHEK" artinya apa ?
Oke, tebihek itu bahasa daerah aku yang artinya "BOKER", sengaja sih aku plesetin-plesetin aja, dan kenapa objek gambarnya *maap* kotoran ? jawabannya simple, entah kenapa aku sekarang lagi senang dengan objek tersebut. hehe !!

30 Comments:

Bagaimakna said...

ngok ngok dasar bang dian sangrap. kirain apaan. tapi artworknya keren bang, cuman menurutku lebih lucu lagi kalo kakinya miring, lebih ekspresif aja, hahaha sotoy ye aku

Dian Wardanaaa said...

@funny : hahaha sarap2 gini yang penting kamu suka kan :P
maaacih funny :** iya nih, ngerasa kakinya nggak ekspresif, tapi akan berusaha terus belajar funny .. hehe

Unknown said...

huahahaha sudah saya duga :P

Unknown said...

jiah kitain apaan... heuheu keren2...
baunya ampe sini :D

Dian Wardanaaa said...

@neng enno : kwkwkw, kamu tebihek ya neng :P

@mbak syifa : hehehe, maccciiih mbak syfa :**

Afrinaldi said...

Nahkan,, untung bukan seperti dugaan saya. -_-

Symphony of Elegy said...

woeh kalo lagi galooo bukan begini caranya pakai AXIS <-- kata ibu ani yudhoyoni

Azura Zie said...

Biar berantakan kalau kamar sendiri bikin nyaman ya bang, apa lagi kalau banyak cabe.. sama ee.. #eh..

Dian Wardanaaa said...

@om rinal : hahaha emang apa dugaanmu kisanak :p

@andika : weeesst nggak boleh promosi yaaa :D kwkw

@gingsul : bener sekali jontor #eh gingsul :p kenapa harus caba ? kwkw

Afrinaldi said...

ada gambar ente lagi tebihek.. wkwk

Unknown said...

dapet kosakata baru nich....tebihek.he

Dian Wardanaaa said...

@om rinal : haha sialaaaaaan lu om *hooeeee :P

@urang kampoeng : haha silahken di aplikasikan di dunia nyata om kosakatanya :D kwkw

Putra Andana said...

wah jadi kepengen tebihek dimari nih gue :D

Unknown said...

apakah anda mengerti apa arti sesungguhnya dari tabihek?
coba anda perhatikan artworknya dian..wk wk wk
keren sob, hati-hati yah..ntar keinjak..

Muhammad Faishal Hafizh a.k.a Hafizhartwork said...

Tebihek sama Cirik apa bedanya?? btw, keren artworknya... Keep Artddicted..

Basith Kuncoro Adji said...

Ealaaah~ bang dian dasar! hahaha untung itu gambar yg model manga, kalo hasil jepretan bisa muntah aku pas lagi makan hahahaha :)) eniwei, hasil artworknya bagus, tapi objeknya ituloh sesuatu hahaha dari pada tai mendingan muka ku *eh, muka ku bukan mirip tai maksudnya -___-''* you know lah huahuahua

Dika Arianti Lestari said...

yaelah kirain apaan coba bang?-_- muehehehe
eh tp itu lucu ya gambarnya, kayak eskrim malah :p muahahaha

wisnu murti said...

keren Bro :D Kaya Punya Bang Alit :D

Xinnosuke said...

wah gambar monster tai, bahaya nih kalo tai bisa idup =-=

Mochammad Nasrulloh said...

huek

si tommy said...

tuh kan bang dian nanya2 harga cabe lagi. wuahahah

Anonymous said...

Dikirain apaan bang-_- Muahhaha. Tapi keren gambarnya:D

Irra W Hasibuan said...

gambarin gue dong kak, biar ntar gue jadiin header, tapi yang cantik ya kak .. hehe *tarik2 bajunya kak dian*

Ca Ya said...

wah waaaaaaahhhh pesesnya ucul hahahhaa :))
*angkat jempol*

Unknown said...

Tebihek tekemek kemek...keren artwork nya..line artnya bersih :)

Just Nanda... said...

Mantap pewarnaannya, karena gue gak bisa dibidang ini gue cuma bakalan bilang mantap... -___-"

Tabah said...

wwwuuuaaakkkkss. . . . kirain termehek mehek heheheheee

Unknown said...

jorok amat lu ian, segala tai di posting -___-

beby said...

jadi tebihek itu eek? kirain apaan -__-"

obat herbal jantung koroner said...

hahaha,,,,
bokerr ternyata,,,,,
waduh gambarnya sangat memmuaskan,,,,hehehe

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...